Shipmom....chaelisa ft JenLisa
Mengisahkan Lalisa anak pertama Park chaeyoung yang terkenal malas dan mageran tetapi posesif pada adiknya baby lili si Nackal girl.
Entah kenapa setiap kali melihat adiknya berpakaian terbuka jiwa jiwa proktetif yang di miliki oleh lalisa mencuat kepermukaan.
Tetapi meski begitu, lalisa si sangar dan suka marah marah akan berubah menjadi kucing kecil yang cengeng jika berhadapan dengan ommi dan mamynya. Belum lagi jika berhadapan dengan dongdong uyyu kesayangannya, sudah pasti dia bakal menjadi anak ayam yang sangat menggemaskan.
Suka tidur dan malas bergerak, dia adalah lalisa, Anak kesayangan ommi cimung dan mamy J.
Sementara itu baby lili berbeda dengan sang kakak, dia itu hyper aktif dan suka berbuat hal aneh. Seperti mencelupkan tangannya di dalam air panas atau mengganggu tetangga sebelah mansion mereka.
Lili terkenal badgirl yang suka keluar masuk ruang bk, dia juga terkenal akibat sikap arogan dan brandalnya saat di sekolah, suka membolos dan berpakaian minim yang biasa kakaknya sebut kurang bahan.
Tetapi meski dia terkenal badgir atau si nackal girl di sekolah atau di luar mansion, lili paling takut pada sang kakak, jika di tanya dia takut kepada siapa? Maka jawabannya yaitu kakak kembarnya.
Kenapa??
Karna sang kakak memiliki ke pekaan tinggi kepadanya dan akan membuatnya tidak berkutik apabila berhadapan dengan kakak posesifnya itu.
.........
Hari ini adalah hari ulang tahun si kembar dimana lalisa selesai dengan sekolah kemiliterannya.
Dia di jemput oleh irene, anak buah kepercayaan ibunya.
Jika di luar mansion lalisa di kenal si kutub utara atau kulkas 12 pintu, sangat dingin dan pemalas.
" bagaimana sekolahmu, Nona?." Irene menoleh kearah samping dimana lalisa remaja sedang duduk bersandar di pintu mobil.
" Biasa aja, seperti sekolah pada umumnya." Jawabnya acuh.
Irene mengangguk saja, dia sadar jika nonanya ini tidak suka membuang tenaga hanya untuk berbicara panjang kepada orang lain. Kecuali itu keluarganya maka lalisa akan berbicara panjang kali lebar tanpa di minta.
Singkat waktu, 1 jam perjalanan akhirnya mereka tiba di depan mansion yang sudah lima tahun lalisa tinggalkan demi mencapai cita citanya.
Irene bergegas membuka pintu mobil dan mempersilahkan lalisa keluar, dengan kaki panjangnya lalisa keluar dari mobil di sertai raut wajah yang sangat datar.
Di depan pintu bibi Jung sudah menantinya dengan senyum tuanya, wanita itu semakin tersenyum kala melihat lalisa mendekat kepadanya.
" mari nona pertama." Ajaknya lembut.
" hm"
Kini keduanya masuk kedalam mansion ber-iring iringan.
Ketukkan sepatu kembali terdengar nyaring di penjuru mansion, seorang gadis baru saja pulang dari sekolah kemiliteran. Dia adalah lalisa gadis yang sudah menginjak umur 15 tahun.
" Bibi Jung, apakah baby lili sudah pulang?." Lalisa menoleh dan bertanya pada kepala maid yang sudah tua di sampingnya.
" sepertinya sudah nona pertama, nona kedua ada di kamarnya dan saya denger malam ini dia akan keluar bersama teman temannya nona pertama." Jelas bibi Jung membungkuk.
" hum, baiklah saya akan keatas dulu."
" neee...silahkan nona pertama."
Lalisa remaja berjalan menuju kamar sang adik kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif sister Twins
Fiksi Penggemarini kelanjutan Baby twins double L ya... baca itu dulu baru kelapak ini. SHIPMOM CHAELISA FT JENLISA ini tentang sikap posesif kedua anak rose yang sudah beranjak remaja. Kisah lalisa dalam menghadapi sikap adiknya yang sangat hyper aktif, dia juga...