Part 19 : mengungkapkan perasaan

34 1 0
                                    

Part 19

****

Luis yang masih terfikir perkataan ibu tentang papa nya yang ingin membicarakan hal penting dengannya, merasa sangat ingin tau kalau apa yang ingin diomongin papa Luis dengannya.

"Apa aku tanya mamah aja yah, kalau apa yang mau diomongin papah sama aku, soalnya aku kepikiran terus soal itu", ucap Luis sedang baring² dikamar nya.

"Yaudah, aku tanya mamah aja deh" ucap Luis terbangun dari tidurnya, dan beranjak keluar dari kamar nya.

"Mamah", ucap Luis menghampiri ibunya yang sedang diruang tamu memainkan handphonenya.

"Iya nak, ada apa??", Tanya ibu Luis.

"Papah mau ngomongin apa sih sama aku, kayaknya penting banget", ucap Luis terheran-heran.

"Kamu bicara aja sama papah kamu kalau ingin tau", ucap ibu Luis.

"Humm..., boleh deh mah, aku juga penasaran banget", ucap Luis ingin bicara dengan papa nya.

"Ok, sebentar yah", ucap ibu Luis.

"Nah ini no papa kamu, makanya lain kali, no orang tua tuh disimpan", ucap ibu Luis.

"Nih bicara aja", ucap ibu Luis memberikan handphone ke Luis.

DISISI LAIN...

Papa Luis yang sedang lembur seketika handphone nya berdering.

Drttt drttt drttt...

"Siapa yah??", tanya papa Luis melihat handphonenya berdering.

"Loh, mamah??, ada apa yah??", ucap papa Luis melihat panggilan dari istrinya.

"Iya mah, ada apa??", tanya papa Luis.

Luis : "ini aku Luis pah".

"Luis....", ucap papa Luis seketika melamun.

"Papa sangat kangen denger suara kamu nak, apa kamu baik baik saja disana dengan mamah kamu", ucap papa Luis dengan mata yang berkaca-kaca.

Luis : "Alhamdulillah baik kok pah, mamah juga sehat-sehat aja".

"Alhamdulillah, papa senang mendengar nya", ucap papa Luis.

Luis : "Oh iya pah, tadi mamah ngomong kalau papah mau ngomong sama aku penting", ucap Luis yang masih terheran-heran.

"Oh iya, papah mau ngomong sama kamu", ucap papa Luis.

Luis makin ingin tau apa yang ingin diomongin sama papa nya.

Luis : "Ada apa pah??",

"Gini nak..." ucap papa Luis.

Luis : "Kenapa??".

"Kamu sudah besar, dan sudah bisa menjaga diri sendiri", ucap papa Luis.

Luis : "iya pah, papah bener".

"Nah, papa ingin ngomongin ini sama kamu", ucap papa Luis.

Luis : "ngomongin apa pah??".

꧁༺♡𝓽𝓱𝓮𝓻𝓮 𝓲𝓼 𝓵𝓸𝓿𝓮 𝓪𝓽 𝓼𝓬𝓱𝓸𝓸𝓵♡༻꧂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang