Assalamualaikum....
Ada yang merindukan akuuuuuuu 😌
Sebelum baca kasih vote dulu jangan pelit , password nya apa " orang pelit kuburan nya sempit" 🤣😌
Makasih cantik / ganteng.
Happy reading ☁️☁️Setelah menempuh perjalanan sekitar 26 menit sampai lah mereka di gerbang mansion.
Itu baru gerbang , karna jarak antara mansion dan gerbang bisa menghabiskan waktu 15 menit.
Karna istri denix suka degan halaman yang luas.
Ya gak gitu juga kalia eelah😒
Tin tin bunyi klakson pertanda mereka sudah sampai.
Dan keluarlah orang kece , imut , gaunteng, cantik and ppb.
Clara terkagum melihat mansion keluar wistaf , bangunan 5 lantai, dihiasi dengan emas murni serta berlian. Mempunyai lapangan yang luas untuk mendaratnya helikopter.
Di belakang ada kebun buah beraneka ragam, di samping kebun buah ada kebun bunga tapi hanya khusus mawar saja.
Jika kalian perhatikan dengan seksama disitu ada ada setangkai bunga buatan hanya satu, jika mawar buatan itu di tarik maka keluarlah sebuah anak tangga menuju lorong rahasia.
Lorong rahasia tersebut sengaja di bangun denix untuk persembunyian, jikalau mansion tiba -tiba di serang , dan lorong itu dibuat seperti rumah hanya saja di bawah tanah , degan luas sekitar 200 meter, butuh waktu lama untuk membuat lorong tersebut dan juga penuh hati- hati takut musuh tau kalo denix mambuat ruangan rahasia.
Bahkan keluarga yang lain tak tau jika denix membuat ruangan tersebut.
Kembali ke topik.
"Ayokk masuk" ajak fillia.
" iya Tante". Jawab Clara dan mengikuti fillia dari belakang.
" mommy pulang ". Seru fillia
"Kok sepi ya , bik ". Gumam fillia
" iya nyonya" jawab maind tersebut.
" kenapa sepi , ke mana yang lain"?? Tanya filiia.
" Tuan muda ada di kamar nyonya tapi yang lain juga pergi keluar nyan". Ucap bik Surti.
" oh yaudah makasih bik , dan satu lagi tolong antarkan dia ke kamar tamu ya bik makasih". Ucap fillia dan pergi ke kamar nya sebelum itu dia sudah pamit ke Clara.
" iya nyonya sama-sama , mari nona saya antar". Ramah BI Surti.
" ohh iya bik" ucap Clara judes.
Sedangkan disisi lain.
" Lo kenapa boss". Tanya Vito yang melihat kevan hanya melamun saja.
"Gak" jawab kevan.
" pasti Lo kepikiran viro adek nya Neo kan". Tebak Aaron.
"Wisss pertanda apa iniii". Pekik Vito.
" biasa lah" kompak Vito , Elmiro dan lemuel
Sedangkan kevan hanya menatap tajam mereka yang cengengesan.
" tumben". Vero menatap kevan.
" gak tau" kevan
" suka" ucap Vero.
" mungkin" jawab kevan tersenyum tipis.
" wah wah wahhhhh" celetuk Vito emang gak situasi.
" bisa diam".Rio
" gak bisaa atuhh". Vito
" perlu di robek tu mulut". Tanya Elmiro.
" kalo di robek , nanti gw gak bisa cium - cium lagi donk". Jawab Vito.
" gw ada berita buruk buat kalian" ucap lamuel tiba-tiba.
" Ada ada penghianat di geng kita , dia di kirim dari geng serigala putih, untuk memantau kita, serta untuk mengkambing hitam kan geng kita degan geng Aodra.
" Tau dari mana" tanya kevan.
" kemarin waktu gw duduk di pohon lengkeng, gw dengar seseorang ngomong gini , baik boss saya akan memantau geng Bruiser , nanti saya akan kirim lokasi markas ini , setelah itu kita bakar dan bilang kalau yang Bakar markas mereka adalah geng Aodra , gituuu" jelas lemuel.
" Kapan " tanya kevan.
" kemaren sore" jawab lemuel.
" kenapa baru sekarang ege Lo kasih tau" geram Elmiro.
" hehheheh lupa". Cenggir lemuel menggarok kepala nya.
" siapa" tanya Vito dengan nada dingin dan datar nya
" hah" ngebuk lemuel karna baru pertama kali mendengar suara Vito yang sedingin ini bahkan 2× lebih dingin dari kevan dan Vero.
" penghianat". Tekan Vito.
" kenapa , penasaran yaaaa". Jahil Elmiro , wahh Elmiro tak tau situasi banget.
"GW BILANG SIAPA " BENTAK VITO.
Mendengar bentakan Vito yang lain pun terkejut. Karna selama ini Vito tak pernah menbentak mereka dan ini adalah yang pertama.
" ehh tahan Vito , sabarr" ujar Aaron.
" No Vito, my name is Reza" ucap Reza atau Altar ego nya vito
" altar ego ". Seru Aaron.
"Hm" dingin Reza.
" gimana cara bedain Vito atau Reza". Tanya lemuel.
"Bola mata" singkat Reza.
Seketika mereka fokus untuk melihat bola mata Reza , dan bener bola mata Vito berubah , kalo bola mata Vito berwarna hitam pekat sedangkan Reza bewarna merah darah.
"Sejak kapan" tanya tanya Rio.
" 5 tahun" seru Reza.
------------------------------------------------------
Babayyyyyyy
Sampai jumpa di chap selanjut hijhihiihihi
Jangan lupa vote nya yaaa
Assalamualaikum
👇Vote nya kakak makasih 🥰
Maaf belum bisa daubel up🙏😔
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi baby boy
Teen Fictionjangan lupa vote and comen . . happy reading . . "ugh sakit banget kepala gw anying ". seorang remaja berperawakan mungil yg sedang duduk di kolong jembatan Vikran yang bertransmigrasi ke novel yang berjudul " mine" memasuki tubuh anak kecil yang m...