Skip tiba di rumahhh ~~~
" Mommy yuhuuuuu plince mu dahh pulangg mana nihh kalpet melah nya". Heboh viro
" Jangan teriak teriak sayang ini rumah bukan hutan" ucap filiia yang datang dari arah dapur.
" Sekarang ganti baju , habis tu makan ceper" lanjut fillia.
" Iya mom , jangan galak galakk". Ucap viro pergi kekamar untuk menunaikan perintah si Ibunda ratu.
Dikamar viro baru saja selesai ganti baju lalu turun untuk makan siang.
Dirumah cuman ada dia sama mommy doank sebab yang lain pada ada urusan.
Jadi cuman viro dan mommy nya yang makan yang lain gak katanya bisa makan di luar , kalo viro nungguin yang lain buat pulang terus gak makan bisa kena amukan singa Jantan nanti.
" Dimakan gih , habisin". Titah sang mommy.
" Gak usah pakai sayul ya mom".
" Gak , kamu harus makan sayur".
Nasib jadi orang ganteng batin viro
"Dihabiskan sayur nya , mommy mau ke taman belakang dulu yaa". Ucap filiia.
" Iya mom , ehh tapi mommy gak makan "??. Tanya viro
" Mommy udah makan kok". Filia dengan senyum manis nya.
"Seriously not lying". Tanya viro
(Serius tidak berbohong)"Yes, mommy doesn't lie". Jawab viro
( Ya, ibu tidak berbohong)Oh nya gess kalo viro bisa ngomong r pas b. Inggris nanti kalo yang r jadi l takut nya beda arti.
" Mommy juga halus jaga kesehatan juga okey, jangan viro aja yang jaga kesehatan, nanti kamu mommy sakit , ini vilo juga sakitt". Lirih viro sambil menunjuk dada nya.
"Mommy's really strong ". Ucap filia lalu mengosok pelan dada viro
" Sekuat- Kuatnya olang ,pasti ada titik lemah nya jadi jangan sembunyi kan rasa sakit okey , kalo ada masalah mommy bisa cerita vilo yaa". Ucap vilo
" Lebih baik mommy istilahat deh , mommy gak capek apa". ?? Lanjut vilo
" Nanti mommy istirahat kok sayang lebih baik kamu cepatin gih habisin makanan nya". Filia
" Iya"
Skipp selesai makann......
"Ting
" Hallo tuan ". Sapa rovi
" Hallo , tumben muncul ". Tanya viro.
" Karna ada misi tuan". Jawab rovi
" Misi apa emang".
" Misi nya yaitu menemui seorang remaja lebih tepat nya antagonis pria tuan".
" Kenapa aku".?? Tanya viro
" Itu supaya anda lebih banyak pawang sebagai tempat berlindung anda jika protagonis utama cewek sudah bertidak". Jawab rovi.
" Ohh , terus dimana dia sekarang".
"Didanau yang tidak jauh dari sini tuan ".
" Ngapain tu orang didanau"?
"Tuan ,gak usah banyak tanya , langsung aja ke sana ". Geram rovi karena tuan nya banyak tanya.
" Iya iya , jangan marah marah".
"Hm". Singkat rovi
Skip di danau ~~~
Kenapa viro bisa keluar ??
Karna dia sembunyi-sembunyi keluar mansion, kalo minta izin gak bakal di izinin makanya kabur aja , Soal ketahuan urusan belakangan."Tem jauh lagi kahh ?? , Udah capek lohh". Ngeluh viro tuh dah capek katanya.
"Tidak tuan , itu dia yang duduk di pohon tepi danau".
" Ganteng njil ". Seru viro yang melihat betapa gantengnya antagonis pria.
Carlo Darren Osmond
Viro pergi menghampiri Carlo yang sedang duduk sambil menatap hamparan langit yang indah.
" Mm hai KK , boleh duduk"??. Tanya viro
Carlo tak merespon hanya melirik sekilas lalu kembali melihat langit lagi.
" Aku anggap iya". Ucap viro lalu duduk di samping Carlo
" Pergi". Dingin Carlo tanpa menatap lawan bicara.
" Kalo ngomong tu tatap olang nya". Viro
"Langit indah nya KK ". Lanjut viro
"Hm". Respon carlo
" Kakak kalo mau celita , celita aja aku siap jadi pendengal yang baik kok". Ucap viro sambil tersenyum manis.
" Kalau kau disuruh memilih antara matahari dan bulan , mana yang akan kau pilih"?? Tanya Carlo menatap viro penuh tanya.
Mendengar pertanyaan itu membuat viro tersenyum.
______________________________________________
Hallo gaissss apa kabar ???
Sampai disini dulu bye byeeeeee 👋👋👋
Jangan lupa vote and comen satuu lagi lupa aing follow hehehehe😁😁.
Terima kasih 🌈🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi baby boy
Roman pour Adolescentsjangan lupa vote and comen . . happy reading . . "ugh sakit banget kepala gw anying ". seorang remaja berperawakan mungil yg sedang duduk di kolong jembatan Vikran yang bertransmigrasi ke novel yang berjudul " mine" memasuki tubuh anak kecil yang m...