Hello everyone 👋👋
Gimana kabar nyaaa??? Semoga sehat selalu.
Okeee ni basa basii
Happi reading ☁️☁️Sekarang viro dalam perjalanan pulang ke mansion , dengan di penuhi celoteh viro yg menceritakan tentang pengalaman berenang nya tadi.
Tapiiii........
"DADDY AWASSSS" teriak viro tat kala Daddy yg hampir menabrak orang.
Mendengar teriakan viro , denix refleks membanting setir mobil ke samping.
"Hahhhhh ,mass kau hampir menabrak orang". Ujar filia yg kaget dan memarahi suaminya.
"Dad , kenapa Daddy memainkan hp saat sedang mengemudi" omel viro.
"Maaf baby " sesal denix , tapi tidak dengan hatinya yang biasa saja.
"Ayok kita lihat orang tadi , apakah dia baik baik saja atau tidak ". Filia keluar duluan.
Walau mati pun aku tak peduli batin denix dan terpaksa keluar.
Viro yang memiliki jiwa yang kepo pun juga ikut turun, saat telah sampai di hadapan orang tersebut dia buat kaget karna dia tau siapa orang yang hampir di tabrak Daddy nya.
"Hiks s-sakitt hiks". Ucap gadis yang masih setia dengan posisi nya.
Aing heran mobil nya aja gak kena dia tuh , kok bisa jatuh , padahal jarak mobil ke dia sekitar setengah meter lagii kapan kesenggol nya coba 😑.
"apa kau baik baik saja , mana yang sakit , apa perlu kita ke rumah sakit??" Tanya filia no jeda.
Kalian tau gakk , reaksi anak anak denix yang lain ????
BIASA' AJA mahh kata mereka , mereka gak peduli mau mati kek mau gak SETERAH
Beda dengan viro yang was was karna gadis yg hampir di tabrak Daddy nya ini adalahhhh..
Clara....
Apa rencana nya kali ini hehhhhh batin viro
"Mana yang sakit" tanya filiia dengan nada cemas.
" k- kaki Ara tantee hiks". Jawab Clara
" ya sudah ayo Tante antar ke rumah sakit". Ajak fillia menyuruh bodyguard nya untuk menggendong Clara , kalo denix mana mau dia gak audi , biar ku ulangi tak Sudi.
☁️☁️☁️
Sekarang mereka telah sampai di rumah sakit dan menunggu dokter yang memeriksanya Clara.
Ceklek
Fillia berdiri dan menghampiri dokter tersebut.
" bagaimana keadaan dia dok ?? , Apa ada yang serius?? Tanya filiia.
Dokter itu tersenyum mendengar nada cemas fillia.
" Pasien baik-baik saja dan tidak ada hal serius hanya saja kaki nya keseleo mungkin beberapa hari akan sembuh". Jawab dokter
"Dan pasien bisa pulang sekarang tak perlu rawat inap". Lanjut Dokter.
"Syukur lah, apa boleh kami melihat nya"??. Utanya fillia.
" silahkan". Jawab dokter dan pamit pergi.
Ceklek
POV Clara
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi baby boy
Roman pour Adolescentsjangan lupa vote and comen . . happy reading . . "ugh sakit banget kepala gw anying ". seorang remaja berperawakan mungil yg sedang duduk di kolong jembatan Vikran yang bertransmigrasi ke novel yang berjudul " mine" memasuki tubuh anak kecil yang m...