🌟 27 🌟

6.9K 384 2
                                    

Hallo gesss kalian mau nya happy ending atau sad ending???.

Soal nya aku bigung mau yang mana , makanya aku minta saran kalian , Jawab nya😃👍.

Jangan lupa vote and comen 🌨️🌨️

Terima kasih 🌹🌹

Happy reading ☁️☁️

Mari kita bahas kehidupan Carlo Darren Osmond atau biasa di panggil Carlo.

Carlo hidup berdua dengan papanya.
Mamanya??? Ahh ntah lah , mama nya hilang seperti di telan bumi menghilang tanpa jejak, sudah dicari pun tak membuahkan hasil.

Mau tau cerita?? Okeh aku ceritakan ~~~

Pada saat umur Carlo 10 tahun yang dimana kejadian tak di inginkan terjadi, pada saat itu mama nya Carlo kita panggil aja salsa , lagi pergi ke supermarket untuk membeli bahan buat kue kenapa gak suruh maid aja ?? Alasan nya karna ia ingin kue itu tanpa campur tangan lain jadi ia ingin beli sendiri.

Setelah selesai membeli bahan bahan yang di butuh kan salsa pergi ke kasir dan membayar nya.

Dalam perjalanan pulang mobil nya tiba tiba berhenti.

" Pak kenapa mobil nya berhenti".?? Tanya salsa.

" Ada orang yang menghalangi jalan Nyonya". Jawab pak supir.

"KELUAR KALIAN ". Teriak salah satu orang yang menghalangi jalan tadi.

" Nyonya Jangan keluar , satu lagi jika saya sudah keluar nyonya harus cepat mengunci pintu mobil kembali". Ujar si pak supir.

" Tapi pak di luar bahaya , bapak gak bakal sanggup lawan mereka". Ujar salsa

" Setidaknya untuk mengulur waktu sampai bantuan datang". Jawab sang supir.

"Tap

" Doakan saja nyonya". Potong sang supir.

" Baiklah , hati hati".

" Ya nyonya".

Setelah sang supir keluar , salsa cepat cepat mengunci pintu mobil.

" Serahkan wanita yang di dalam mobil". The to poin salah satu diantaranya.

" Jika saya tak mau ".

" Tak mau nya?? Hmmm HABISI DIA " salah satu mereka , dan seperti nya dia adalah ketua , sebeb selalu dia yang memerintah.

Setelah selesai menghabisi nya , orang itu beralih pergi ke arah mobil salsa.

Salsa tentu panik , terus merapalkan doa untuk mengirimkan bantuan, tapi bantuan yang di tunggu tak kunjung datang , dan berakhir salsa yang berakhir di tangkap dan di bawa pergi.

Sejak saat itu salsa hilang tak ada kabar , suaminya pun sudah mencari salsa kemana mana , semua bodyguard sudah di kerahkan tapii nihil tak ada jawaban.

Dan sebab itu pula Carlo yang dingin tambah dingin , yang datar tambah datar.

Dan sang ayah gila kerja tak mempedulikan Carlo lagi seolah olah dia tak mempunyai anak.

Dan jika bertemu pun tak ada sapaan diantara mereka hanya diam bak patung yang di pajang.

Tapi yakin lah Carlo sangat menyayangi papanya , ya walaupun tak ada percakapan antara ayah dan anak , tapi bagi Carlo papanya adalah orang yang berharga baginya.

Terbukti waktu papanya sakit Carlo lah yang merawat papanya.

"Paa harus makan". Titah Carlo tapi tak ada respon

"Ayok makan pah , nanti papa tambah sakit ". Ucap Carlo.

" Papa gak lapar ". Jawab papa Carlo atau biasa di panggil ARKANA PUTRA OSMOND. Arkan

" Tapi papa belum makan dari pagi". Ujar Carlo.

"Apa omongan papa tadi kurang jelas ". Dingin Arkan sambil menatap anak semata wayang nya.

" Tapi pa-

" Gak ada tapi tapian , papa gak lapar". Potong Arkan.

" Ya udah kalo gak lapar , papa istirahat aja yaa , masa kerja terus". Bujuk Carlo.

" Kamu kenapa sihh". Tanya Arkan yang heran.

" Carlo cuman gak mau papa tambah sakitt". Jawab Carlo.

" Ya udah , yuk temani papa tidur". Ajak Arkan mengalah sama anak nya , kalo gak nanti gak bakal selesai debat nya.

"Ayokkk".

Carlo berbaring sambil memeluk Arkan erat , Arkan pun tak mau kalah dia juga memeluk putra erat.

Setelah 10 menit yang tidur duluan adalah Carlo , melihat putra nya tidur pulas , dia mengecup kening Carlo.

" Makasih udah perhatiin papa , papa sayang kamu , jangan pergi dari sisi papa okey , temani papa dari kejam nya dunia.

______________________________________________
Jangan lupa vote and comen 🌨️🌨️

Makasihhh ☺️☺️

Dadahh sampaii jumpa di bab selanjutnya.......

RIAU.

transmigrasi baby boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang