Selamat datang di dunia Valgaf, Ains.
Lo sendiri yang akan memohon untuk gua lepaskan dari penyiksaan yang akan gua kasih..Valgaf-
🦋
Lo salah menilai gue, Valgaf.
dan suatu saat Lo akan tau selicik apa seorang Ainsley.Ainsley -
O1. Salah Menilai.
Pagi ini, Adalah pagi yang sangat berbeda bagi kedua orang berbeda gender yang saat ini berdiri saling tatap di Teras Rumah. Kedua orang tersebut, Adalah dua Orang asing yang kini tinggal seatap karena keterpaksaan dari pihak yang berkuasa.
Mereka menatap dengan ekspresi yang berbeda. Ada yang menatap dengan ekspresi penuh peringatan. Dan ada yang masih mempertahankan eskpresi Datar nya.
Sorot Mata tajam laki-laki itu penuh dengan kebencian yang datang begitu saja. Sebab gadis yang berdiri di depan nya ini adalah benalu bagi nya.
"Lu emang istri Gua"
"Tapi Ingat baik-baik, Gua punya pacar!"
"Jangan sampai ada yang tau rahasia ini."
Laki-laki dengan kadar ketampanan jauh di atas rata-rata itu melangkahkan kakinya lalu pergi dengan motor Sport keluaran terbaru Miliknya. Laki-laki itu Meninggalkan seorang gadis yang berstatus sebagai istrinya dan memilih untuk menjemput pujaan hati nya.
Tidak ada cinta dalam kedua pasang suami-istri itu. Karena ikatan itu bukan kemauan mereka tetapi Keterpaksaan.
Lebih tepatnya mereka terpaksa menikah karena perjodohan. Dan sialnya mereka tidak bisa mencegah pernikahan itu karena sesuatu Alasan.
Valgaf Louis Zephyr.
Valgaf, Dia adalah laki-laki yang di kenal kejam dan berwajah dingin. Tapi sayangnya laki-laki itu memiliki wajah yang tampan dan rahang yang tegas. Laki-laki itu adalah Leader dari ZERGAV. Gank Motor yang memiliki lebih dari 1000 Anggota di Ibu Kota.
Valgaf, Tidak suka di usik dan laki-laki itu sangat menyukai ketenangan. Karena itu ia jatuh hati pada seorang gadis murid baru di sekolah. Namanya, Zora Abiyya Bagaskara.
Gadis cantik dengan sifat lemah lembut itu dapat menenangkan hati seorang Valgaf.Entah kenapa, Valgaf selalu nyaman bersama gadis itu. Ia juga merasa tenang mendengarkan suara lembut gadis itu.
Membuat Valgaf ingin memilikinya.
Dan tepat, 5 Bulan yang lalu mereka berdua resmi menjadi sepasang kekasih.
Tapi kemarin, Hal yang tidak terduga oleh Valgaf pun terjadi. Laki-laki itu terpaksa menikah dengan gadis yang bahkan tidak ia kenal. Valgaf jelas menolak keras, Tapi kedua orangtuanya tidak bisa di bantah.
KAMU SEDANG MEMBACA
VALGAF
Teen FictionCerita ini tentang, Valgaf Louis Zephyr. Valgaf, Dia adalah laki-laki yang di kenal kejam dan berwajah dingin. Tapi sayangnya laki-laki itu memiliki wajah yang tampan dan rahang yang tegas. Dia adalah Leader dari, Gank Motor Zergav. Laki-laki yang s...