O7. Menantu Zephyr.
Kantin saat ini Sedang ramai-ramai nya apalagi katanya ada Menu baru yang enak bagi banyak Orang. Tapi tidak dengan Ains yang Ogah bahkan hanya untuk sekedar mencicipinya saja Gadis itu Tidak mau.
Gadis itu seperti biasa akan duduk seorang diri tanpa di temani Siapapun.
Sedangkan di sisi lain ada Inti Zergav yang sibuk Makan tanpa Zora. Dan Valgaf yang sesekali Melirik gadis itu tanpa ada satupun orang yang sadar.
"Satu Minggu ini Ains tidak menganggu Zora lagi entah Apa alasan nya. Tapi satu Minggu ini Juga Zora lebih banyak Diam."
"Dan Zora seperti menghindari Kita."
Erlan Mengangguk setuju dengan ucapan Arthur itu. Semenjak kejadian di Kantin itu Zora seperti menjauh. Gadis itu akan memilih berdiam di kelas daripada ikut mereka Makan di Kantin.
Bahkan Zora terlihat beda saat dengan Valgaf belakangan ini.
"Zora." Ucap Agung saat melihat Zora yang baru saja memasuki kantin dengan Dona.
"ZORA SINI!!" Panggil Reyhan membuat Zora menghentikan langkahnya lalu Menatap nya dan Tersenyum tipis.
Zora melanjutkan langkahnya mendekati Meja Inti Zergav.
"Kamu mau makan apa?" Tanya Valgaf menarik Tangan Zora untuk duduk di samping nya dan di Turuti oleh Gadis itu.
"Aku gak Makan, Cuma mau nganterin Dona beli Minuman trus Balik ke Kelas."
Laki-laki itu Mengusap Pucuk Kepala Zora dengan Sayang. Jujur saja Semenjak ada Ains membuat nya Tidak memiliki banyak waktu bersama Kekasih nya itu.
Disisi Lain Ains menatap Valgaf dan Zora dengan tatapan tajam. Gadis itu tersenyum Miring secara terang-terangan dan di lihat banyak Orang di Kantin.
Mungkin memang Iya Ains tidak membuat masalah apapun. Tapi banyak orang yang tau Gadis itu yang sering kali Menatap Zora dan Valgaf dengan Tersenyum Devil.
Entah apa yang di rencanakan nya.
Suara pintu di Buka mengalihkan perhatian semua Orang. Seorang wanita masuk dengan pakaian Formal nya berjalan dengan anggun Menghampiri Ains.
Wanita itu duduk di depan Ains.
"Ains"
"Iya, Mah?"
"Kamu kok sendiri?" Tanya Wanita itu menatap Ains lalu beralih menatap ke Meja Inti Zergav.
Di sana ada Putra nya yang duduk bersama para sahabatnya dan juga seorang Gadis?
Wanita itu menatap Ains meminta penjelasan.
"Mama darimana?" Tanya Ains mencoba mengalihkan Pembicaraan.
"Mama dari Kantor Papa."
"Ada apa Mama ke sekolah?"
"Emang ada yang salah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VALGAF
Teen FictionCerita ini tentang, Valgaf Louis Zephyr. Valgaf, Dia adalah laki-laki yang di kenal kejam dan berwajah dingin. Tapi sayangnya laki-laki itu memiliki wajah yang tampan dan rahang yang tegas. Dia adalah Leader dari, Gank Motor Zergav. Laki-laki yang s...