14

63 25 16
                                    

Lulu menarik William keluar dari kediaman Raja Iblis.

"Lo udah baikan kan?" Tanya Lulu pada William.

William mengangguk, berkat burung itu dirinya sudah sembuh total bahkan sekarang sepertinya kekuatan William bertambah besar.

"Bawa gue pulang ke dunia gue," bisik Lulu pada William.

Melihat dua remaja itu membuat Raja Iblis dan Dewa langit saling bertukar pandang, apa yang sebenarnya mereka bicarakan sampai harus pergi keluar kediaman Raja Iblis?

"Kata Ratu, Ratu mau menikahi Raja Iblis tapi kenapa sekarang malah ingin pulang?" Bingung William.

"Gue gak bener bener pengen nikah sama dia, yang gue mau cuma pulang biar gue gak kena masalah lagi. Gue denger-denger banyak yang mau raga gue, gue takut, gue pengen pulang sekarang." Lulu merangkul tangan William.

William menelan ludah, ia tidak bisa membawa Lulu pergi begitu saja, ia takut dimarahi oleh Raja Iblis karena membawa kabur gadisnya.

William melepaskan rangkulan Lulu. William pergi menghampiri Raja Iblis. William berbisik pada Raja Iblis kalau Lulu ingin pulang ke dunia manusia. Raja Iblis memperbolehkan William membawa Lulu ke dunia manusia asalkan William juga pergi ke dunia itu agar dirinya tidak merasa cemas nanti.

William menelan ludah, dirinya tidak ingin meninggalkan tempat ini, di sana sangat tidak nyaman untuk seorang rubah merah meski di sana banyak makanan enak tapi di sini lebih nyaman, di sini William bisa berburu sesukanya sedangkan di dunia manusia? Terlalu banyak larangan.

William datang menghampiri Lulu yang masih berdiri di depan kediaman Raja Iblis.

"Mau pulang?" Tanya William.

Lulu mengangguk, dirinya harus cepat-cepat pulang ke dunia manusia sebelum raga Lulu ditemukan oleh kawanan Dewa langit, Lulu tahu semua Dewa itu menginginkan raga Lulu untuk membangkitkan bunga keabadian.

"Sebelum pergi ke dunia manusia ... bolehkah Ratu menemani saya pergi ke danau untuk mencari ikan?" William tersenyum.

"Di dunia gue juga banyak ikan, carinya di sana aja nanti," ucap Lulu.

"Tidak." William menyilangkan kedua tangannya di dada.

Lulu tersenyum, ia harus menuruti kemauan William agar dirinya bisa kembali ke dunia manusia. Ditariknya William pergi dari kediaman Raja Iblis.

Melihat Lulu pergi membawa William membuat Dewa langit menghela nafas, ia harus bisa merelakan gadis itu pergi, ini demi keselamatan gadis itu.

"Tempat ini akan sepi kembali." Raja Iblis masuk ke dalam kamar meninggalkan Dewa langit.

"Gue pengen pulang." Lulu duduk di pinggir danau.

William mengeluarkan panahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

William mengeluarkan panahnya. Melihat William mengeluarkan panahnya membuat Lulu bangkit dari duduknya, William tidak boleh memanah ikan-ikan di sini.

"Biarkan mereka hidup dengan tenang di dasar air," ucap Lulu.

GagakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang