Vote vote vote yang banyakkkkkkk
Dont forget your commemntAuthor : radc_panda
Rating : NC-17
Genre : family, yadong, comedy
Lenght : oneshot
Main cast : Do Yongbae as Taeyang Bigbang, jasmine (OC), Taemin (OC) son of taeyang&jasmine
Semoga kalian suka....!!!! ^___^ #bow
Author pov
"Yak...aish_ annio...kau makan ini saja sayang" myunghoon mengambil mainan yang dipegang anaknya, menggantinya dengan kue berbentuk bulat padat yang apa bila dimakan akan lumer.
akhir-akhir ini anak myunghoon senang sekali memasukkan apa saja yang dilihatnya kedalam mulutnya, maklum ditahun kedua ini, anaknya itu sudah akan tumbuh gigi.Hyuri menerobos masuk keruang kerja myunghoon yang hanya dibatasi oleh sekat. Meskipun begitu itukan tidak sopan?. "Aigo... Dia lucu sekali" katanya sambil mencubit pipi gembul anak myunghoon. "Kalau kau sering membawa mainan seperti ini, kantor pasti akan ramai" hyuri masih mencubit gemas anak myunghoon
Kali ini myunghoon berdecak kesal pada rekan satu kantornya itu "ck.. Kalau aku membawa anakku tiap hari, pasti pipi anakku akan tirus karena sering kau cubiti" myunghoon menggendong anaknya, tak mau anaknya menangis karena ulah temannya itu. Dia melihat teman namjanya yang dari tadi hanya mengawasinya saja. "Kau kenapa taeyang~ah" ucapnya, dia melihat temannya itu berjingkat kaget karena ucapanya, apa dia melamun?.
Author pov end
Taeyang pov
Aku melihat temanku myunghoon sekali lagi membawa putranya kekantor. Sepertinya dia sangat menyayangi putranya tersebut. Bisa aku lihat dari sorot matanya, begitu mengagumi sosok mungil dihadapannya itu, sesekali dia membelai kulit mulus putranya. Aku jadi iri melihatnya.
Ya, aku iri pada temanku itu. Meskipun kami sama-sama punya putra, tapi kami berbeda. Myunghoon selalu ada waktu disaat sore pulang kerja dan di hari libur mereka masih bisa berkumpul bersama. Sedangkan aku?? Aku tak punya waktu itu, meskipun aku bekerja untuk mencari nafkah, tapi aku tak punya waktu untuk anakku maupun keluargaku.
Aku menyesal akan hal itu, tuhan? Kenapa aku berbeda? Kenapa aku tak bisa seperti ayah-ayah yang lain? Yang setiap hari bisa mengajari anaknya, bisa melhat tumbuh kembang anaknya?. T_T
"Yongbae~ah kajja... Jiyong dan seungri sudah menunggu kita dilobi depan" ucap kang in manajernya yang beberapa menit lalu muncul dari balik sekat membuyarkan lamunan taeyang.
"Ooh.." Taeyang mengangguk, aku bangkit dari tempat duduk dengan malas. Aku melihat anak myunghoon sekali lagi, sebelum aku benar-benar berjalan pergi.
Taemin~ah apa kabarmu nak? Ucapku dalam hati.
"Tanggal berapa jadwalku ada yang kosong hyung?" Kami berjalanan di lorong gedung kantor YG ent. yang akan menghubungkan dengan lobi depan.
"Sebentar biar aku cek dulu" kang in melihat buku jurnalnya. Aku memperhatikkannya tak sabar. "Oh.. 15 agustus.." Katanya.
Taeyang pov end
*•*
Author pov
Sinar matahari menyelinap dibalik tirai biru apartemnt jasmine. Wanita itu masih terlelap dalam tidurnya. Disampingnya ada namja kecil yang tidur bersamanya.
Jasmine mengerjap beberapa kali ketika dia terbangun, sekedar menyelaraskan penglihatanya dengan cahaya matahari yang mulai menyorot.
"Aigo_ bocah ini..." decaknya kaget. Ketika dia melihat kaki anak lelakinya tepat dimukanya. "Kau ini tidur dengan gaya apa sih aegy.." Jasmine membetulkan posisi anaknya yang jungkir balik. Sekarang dia menempatkan kepala anaknya tepat disamping wajahnya. "Ini baru benar.."