04

927 76 8
                                    

04

"Boleh aku bantu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Boleh aku bantu?".

"Hah?".

Hyunsuk langsung kicep dan ketawa kaku, "jangan salah faham mas, anu.. itu maksudnya ga enak aja diliatnya nanti sama client kamu".

"Kalo kamu ga masalah, aku ga akan nolak".

Jihoon ngelepas dasi yg ngelilit pergelangan tangannya dan ngasih itu kearah hyunsuk, hyunsuk langsung ngambil dasinya.

Jihoon pikir hyunsuk bakal langsung masangin dasi itu dikerahnya, tolongin jihoon yg udah kepedean tingkat dewa. Hyunsuk cuma bantu ngiket dasi itu pake tangannya sendiri dan setelah selesai hyunsuk langsung ngasih itu kejihoon dan nyuruh jihoon buat pake sendiri.

Jihoon ketawa miris dan nerima itu dari tangan hyunsuk, jihoon sendiri ga kesel si dia malah seneng walau begini juga hyunsuk masih keliatan peduli sama penampilannya.

"Makasih suk".

Hyunsuk ngangguk pelan, "mending mas langsung berangkat, ga enak kalo ada yg liat. Apalagi suami aku lagi ga ada dirumah, takut ada yg mikir macem macem".

Walaupun hatinya sedikit kegores denger hyunsuk ngomong gitu tapi dia harus berusaha buat ga keliatan gitu, itu emang kenyataannya sekarang hyunsuk udah punya suami dan dia ga boleh kaya gini terus walaupun emang hatinya seluruhnya masih buat hyunsuk.

Jihoon nunduk dan ngusak rambut anaknya, "jangan bandel, nanti siang papa jemput kesini".

Abis bilang gitu Jihoon ngelirik hyunsuk yg sama sekali ga ngeliat kearahnya, mungkin sengaja? Pikirnya.

Jihoon langsung ngelangkah keluar dari pekarangan rumah hyunsuk dengan hati yg udah potek setengahnya.

.

.

.

"Ji, muka lu kenapa kusut gitu. Terus ini?" Tangan dery megang dasi jihoon, "udah belajar mandiri?" Lanjutnya.

Belum sempet jihoon ngejawab itu dery langsung ngegeplak bahunya, "Sam mana bego, jgn bilang dia lu tinggal sendiri dirumah gede itu?".

"Gua titipin".

"Ditipin kesiapa anjir, lu kan ga punya temen".

Jihoon ngelirik sinis, "lo nanya apa ngerosting si".

"Gue aduin emaknya nih ya, biar Sam tinggal sama gue lagi" ancamnya.

"Hyunsuk".

Dery yg tadinya lagi nyender santai dimeja jihoon langsung negakin badannya dan natap Jihoon kaget.

CEO PARK S2 [ Hoonsuk/yoshisuk ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang