09

1.6K 103 39
                                    

09

09

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Mata hyunsuk membola kaget, dia ga nyangka kalo Yoshi bakal bahas hal yg jelas sengaja ga dia kasih tau. Tapi ini? hyunsuk belum kepikiran soal ini , dia bingung mau jawab apa karna pertanyaan dari suaminya itu jelas benarnya.

Hyunsuk ngelirik kearah jalan yg ternyata Yoshi udah markirin mobilnya kepinggir bikin hyunsuk makin deg degan karena udah jelas Yoshi pasti bakal ngajak ngobrol serius karna biasanya Yoshi ga pernah ngehentiin mobilnya sembarangan dijalan cuma karna mau denger jawaban dari hyunsuk.

"Mas aku ga bermaksud-

"Aku cuma butuh jawaban jujur suk, kamu belum ngejawab itu tapi udah mau ngejelasin" selanya.

Hyunsuk nundukin kepalanya dia ga bisa natap mata suaminya sekarang karna dia sendiri takut salah ngomong dan nyakitin hati Yoshi.

Dia ngangkat kepalanya lagi tangannya ngambil tangan Yoshi buat dia genggam, "iya mas aku tau.. tapi kamu jangan salah faham, aku awalnya emang ga tau soal itu kalo aku ga ada niat buat nyapa tetangga sebelah kaya biasanya kita pindah mas".

Hyunsuk ngehela nafas sebelum ngelanjutin ucapannya, "aku ga ketemu dia ko pas ngasih puding itu, aku ketemu anaknya yg udah umur 4 tahun. Mas aku minta maaf karena ga bilang soal itu, aku takut kamu mikir aneh kalo aku yg bilang".

"Mass maaf..

Atensi Yoshi sekarang udah ga natap hyunsuk melainkan kearah jalanan dengan tubuh yg dia senderin kebangku mobil, hyunsuk sendiri beneran udah takut pikirannya udah ga tenang karna baru soal itu aja Yoshi udah keliatan marah, gimana kalo dia bilang soal pemotretan tadi?

"Mas..

"Kamu jelasin semuanya dirumah, jangan dibiasain bohong" finalnya yg beneran bikin hyunsuk tertohok, hyunsuk jujur emang dia yg salah tapi ntah kenapa baru digituin aja hati mungilnya langsung kegores.

Hyunsuk nundukin kepalanya dan langsung ngebenerin duduknya, Yoshi cuma ngelirik sebentar abis itu langsung ngejalanin mobilnya bahkan suasana dari awal berangkat sampe datang kerumah seungcheol cuma ada keheningan yg menerpa didalam mobil itu, hyunsuk yg takut mau buka suara dan Yoshi yg ga mau buka suara Karna emang lagi kesel.

Yoshi ngehentiin mobilnya didepan rumah besar milik mertuanya tangannya langsung ngebuka sealt belt dan ngebuka pintunya tanpa ngucap sepatah katapun ke hyunsuk.

Hyunsuk sendiri cuma bisa ngehela nafas pasrah dan ikut keluar dari mobilnya, didepan teras ternyata ayahnya udah nungguin mereka dengan yucil yg ada digendongannya, hyunsuk yg tadinya murung langsung senyum cerah pas liat anaknya.

Dia jalan cepet bahkan dia udah ngelewatin Yoshi sekarang buat ngambil anaknya itu karna dia kangen banget padahal dia kerja ga seharian cuma beberapa jam doang.

"Sayang sini sama bundaa".

Yucil sekarang udah ada digendongannya dia ngelirik Yoshi yg udah ngerubah ekspresinya ga kaya yg di mobil tadi mungkin ga mau keliatan sama ayahnya kalo mereka lagi ga baik baik aja.

CEO PARK S2 [ Hoonsuk/yoshisuk ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang