Dialah Takemichi, bocah yang kembali ke masa lalu dengan bantuan makhluk yang bernama Chacker-face.
Takemichi tidak tahu mahluk apa Chacker-face itu. Dia terlalu terpuruk saat Chacker-face menjelaskan siapa dirinya.
"Takemichi ayo sarapan" Teriak wanita terdengan dari lantai bawah.
"Bibi.. Bibi Ayaka" Gumam Takemichi.
Bibi Ayaka adalah pengasuh nya. Ayahnya telah bekerja diluar negeri. Ibunya sudah meninggal saat melahirkan Takemichi. Bibi Ayaka hanya mengasuhnya hingga umur 10 tahun. Karena ia harus pulang ke kampung halamannya untuk merawat orangtuanya. Sejak itulah Takemichi hidup mandiri seorang diri.
Ayahnya yang bekerja diluar negeri tidak pernah pulang, hanya mengirimkan uang bulanan padanya yang cukup untuk kehidupannya di Jepang.
"Aku datang Bi.." Teriak Takemichi.
.
.
.
10 September 1997 (malam hari)
Takemichi terbaring di ranjang kamarnya. Banyak hal yang masuk ke kepalanya.
Tubuhnya masih berusia 6 tahun.
Bahkan dia belum bertemu dengan Kakucho ditahun ini.Dia belum mengenal siapapun. Dia hanya anak TK yang hidup hanya berdua dengan pengasuhnya dan tidak memiliki teman.
Takemichi mengingat ucapan Chacker-face. Dia membawa kutukan "tapi kutukan apa?" Tanya Takemichi.
Dia mulai merangkai semua pristiwa penting yang terjadi.
Dan dia menunggu Uni menghubunginya untuk menjelaskan banyak hal padanya.
"Uni-san"
Dengan banyak pikiran yang berputar di kepalanya. Takemichi tertidur, tubuh berusia 6 tahun tidak bisa berbohong betapa lemahnya tubuh itu.
.
.
.
11 September 1997
Ting ting
"Hai'"
Suara bel rumah keluarga Hanagaki berbunyi nyaring.
"Masih sangat pagi, siapa yang bertamu jam 7 pagi begini" Gumam Bibi Ayaka.
Ayaka membuka pintu masuk untuk melihat seorang gadis berusia belasan dan seorang pria yang sepertinya penjaga sang gadis.
"Ohayou Gozaimasu"
"Ohayou Gozaimasu, siapa?"
"Saya Uni, sepupu Takemichi-kun. Saya akan tinggal di sini untuk beberapa waktu sesuai perintah paman Takano"
"Sepupu? Ah.. Ayo masuk.." Bibi Ayaka mempersilahkan Uni dan Gamma masuk dan duduk di ruang tamu. "Silahkan duduk, aku sedang memasak. Apa Uni-san dan..."
"Gamma"
"Dan Gamma-san sudah sarapan?" Tanya Ayaka ramah.
"Belum Bibi Ayaka.." Ucapan Uni tanpa ragu.
"Baiklah, aku akan membangunkan Takemichi-kun dan lanjut memasak. Setelah itu ayo sarapan bersama"
"Baik Bi.."
.
.
.
"Takemichi-kun.. Bangun..."
"5 menit lagi Bi..."
"Ada Uni-san mencari mu.."
"Uni..? Uni-san datang?" Takemichi langsung terbangun dari tidurnya dan lari turun untuk menemui Uni.
Drap drap drap..
"Jangan lari Takemichi-kun" Teriak Ayaka yang ditinggal Takemichi di kamarnya.
"Hahh hahh hahhhh" Nafasnya terengah-engah karena berlari. Lalu padangannya menangkap sosok gadis belasan tahun yang duduk di sofa ruang tamunya.
"Uni-san" Gadis itu melihat Takemichi dan tersenyum, Uni lebih muda dari yang terakhir dia lihat. Seperti baru berusia 10 tahun.
"Takemichi-kun, Ohayou Dozaimasu"
"Ohayou Gozaimasu"
.
.
.
TBC
Siapa uni? Siapa gamma.?
Tau gak ini xover ama apa?
Ada yg bisa nebak... Xixixi
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUSALITY
Fanfictionuntuk menyelamatkan mereka dia telah melanggar hukum dewa. dia menghancurkan banyak dunia parallel, hanya untuk membuat semua orang yang dia sayangi bahagia. tapi semua itu memiliki konsekuensinya. dewa yang marah telah meminta bayaran yang tinggi...