"Kau tak bisa menghapus kutukan itu" Takemichi tidak perduli dengan ucapan Sanzu "Mikey dan Dark impuls miliknya tidak bisa dipisahkan, mereka telah menyatu" Lanjut Sanzu
'Tapi aku tidak akan menyerah, meski mereka bilang Mikey tidak bisa diselamatkan'
Luka ditangan Takemichi yang terkena katana semakin deras mengeluarkan darah.
"Aku telah mengikuti Mikey, Seolah-olah aku seperti kesurupan, bodohnya aku" Teriak Sanzu "Sinichiro mati karena kutukan itu, Baji, Emma dan Draken. Semua orang yang berusaha menyelamatkan Mikey dari Dark Imapuls nya hanya akan berakhir mati. Kau juga akan mati Hanagaki" Sanzu mencoba menghentikan Takemichi dari aksinya. Takemichi yang menerima pukulan demi pukulan tidak memperdulikan teriakan sanzu dan teman temannya yang mencoba menghentikannya.
Hingga..
Srazzz (suara katana yang menusuk tubuh)
Katana itu menusuk dada Takemichi. Mikey yang kehilangan kesadaran karena Dark Impuls nya mulai menyadari apa yang telah dia lakukan.
Takemichi memeluk Mikey membuat katana itu makin dalam tertancap di dadanya. "Aku tidak akan kalah Manjirou, aku akan pikul dark Impuls mu di punggung ku" Ucap Takemichi masih memeluk Mikey "Dan jika kau melakukan sesuatu yang bodoh aku akan menghajarmu, Kau adalah temanku seumur hidup"
"Teman? "
Takemichi semakin lemah.
Pandangannya mulai buram dan kakinya sudah tidak dapat menopang berat tubuhnya. Mikey juga ikut tertarik.
"Takemichi"
"Be-ri kan tang-an mu Mi key kun, ka-u lah pe-mi-cu-nya. A-ku.." Belum selesai Takemichi berbicara kesadarannya telah hilang.
"Tidak"
"Takemichi.."
"Arggghhhhhh"
9 September 2008 Hanagaki Takemichi dinyatakan meninggal dunia.
.
.
.
.
TBC
Annyeong..
Maaf bukannya nerusin one-shot malah bikin baru.. Tp karena ingin ya udah wkwkwkwk..Ini bakal Crossover sih.. Silahkan dinikmati jika menyukainnya...
Tp masih binggung BL gak ya?
Klu banyak yang minta BL dan mau ama siapa.. Boleh vote terbanyak di komen ya.. Klu BL mau ama siapa? Kalau ngak juga Mau Michi nya dipasangin ama siapa?Atau malah mau yang no relationship? Action aja.. Bisa...
Wkwkwkwk
Lagi pengen banget nulis ini tp binggung ama pair nya ya gini hasilnya...
Malah buka vote pair..Maafkan ya..
One-shot gak ditinggal kok.. Cuma lg hiatus dulu.. Mau benerin banyak yang berantakan..
Oke deh...
Selamat menikmati..
Kabarin ya Pairnya enaknya siapa
Bye bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUSALITY
Fanfictionuntuk menyelamatkan mereka dia telah melanggar hukum dewa. dia menghancurkan banyak dunia parallel, hanya untuk membuat semua orang yang dia sayangi bahagia. tapi semua itu memiliki konsekuensinya. dewa yang marah telah meminta bayaran yang tinggi...