Setelah pertunjukan sukses mereka, Mikey dan Takemichi terus bekerja keras. Tak lama kemudian, manajer Mikey memanggil Mikey ke kantornya. Manajer itu tersenyum dan terlihat sangat senang.
"Mikey," kata manajer dengan hangat, "saya melihat penampilan kalian malam itu. Kalian sungguh luar biasa."
Mikey merasa gugup, tapi juga senang mendengar pujian tersebut. "Terima kasih, manajer."
Manajer melanjutkan, "Aku ingin memberitahumu bahwa kita telah mendiskusikan penampilan kalian malam itu dengan anggota bandmu. Mereka juga terkesan dengan kalian berdua. Mereka bahkan menonton acara kalian bersama."
Mikey terkejut mendengar berita itu. "Mereka menonton acara kita? Apa pendapat mereka?"
Manajer tersenyum dan menjawab, "Mereka sangat ingin melihat Takemichi segera bergabung dengan perusahaan ini," kata manajer dengan senyuman. "Mereka bahkan menyebutkan kalau takemichi akan menjadi aset berharga bagi perusahaan."
Mikey merasa sangat senang dan bersyukur. Ini adalah berita luar biasa. Mereka telah bekerja keras untuk mencapai impian mereka, dan sekarang, peluang besar telah muncul.
Tawaran besar dari manajemen dan dukungan penuh dari anggota band Mikey membuat Mikey dan Takemichi merasa berada di atas awan sembilan. Mereka tahu bahwa ini adalah awal dari perjalanan besar dalam karir musik mereka.
Dengan semangat yang berkobar, Takemichi memulai persiapan untuk langkah besar berikutnya dalam karir musiknya. Manajemen dan anggota band Mikey membantu michi dengan penuh semangat, memberikan panduan dan nasihat yang sangat berharga.
Kemudian, suatu hari, michi diundang ke kantor perusahaan. Takemichi tiba di sana dengan hati yang berdebar. Disana michi disambut oleh mikey dengan hangat dan diberi tur perusahaan . Mereka melihat studio rekaman, bertemu produser, dan mendapatkan pandangan dari belakang layar tentang bagaimana industri musik berjalan.
Pada pertemuan tersebut, michi mendengar kontrak yang menjanjikan yang akan mengikatnya dengan perusahaan ini. Ini adalah kesempatan yang selalu michi impikan, dan dengan penuh keyakinan, michi menandatanganinya.
Tanda tangan di kontrak itu adalah langkah besar dalam perjalanan michi dan mikey. Ini adalah awal dari perjalanan besar mereka menuju panggung besar yang selalu menjadi impian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL -MIKEY
FanfictionKisah Seorang Fans dan Idol Hello everyone! I'm thrilled to share my novel with you! START : 5 Agustus 2023 Publish: 14 Oktober END : Jangan lupa kasih komentar dan ⭐