.
.
.
.Pria manis berdecak kesal karena bundanya dari tadi memanggil namanya untuk segera bangun. Tapi tak ayal pria manis itu bangun dari tidurnya dan berjalan kearah kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.
Setelah bersiap' kana menuruni tangga menuju meja makan, disana sudah ada ayah dan bunda kana "pagi ayah, pagi bunda"sapa kana. "pagi sayang"jawab mereka bersamaan.
"ini sayang sarapannya, harus habis biar ngga lemes nanti kalo disekolah"ujar bunda. "siap bun, lagian kan ada ka erlan yang jagain aku"ucap kana. Bunda kana hanya mengangguk paham.
Memang ayah dan bunda kana sudah mengenal siapa erlan, Bahkan sudah mendapatkan lampu hijau dari mereka. Setelah selesai dengan acara sarapan, tidak lama erlan datang...mau apa lagi kan kalo bukan menjemput kekasih manisnya itu.
"bunda,pacar erlan adakan diatas?"tanya erlan. "ada ko sayang, sana gih keatas kayanya lagi siap-siap"ujar bunda. Dan erlan tersenyum setelah itu langsung berlari keatas, bunda kana saja sampai geleng kepala melihat tingkah erlan itu.
Tok
Tok
Tok
"sayang, ayo dong bukain pintunya. Gue mau masuk nihh"pinta erlan. "sayangg"panggil erlan sekali lagi. "ck,masuk aja ka erlan orang ngga dikunci juga"pekik kana dari dalam kamarnya. Erlan yang mendengar itu tentu saja langsung membuka pintu kamar kana dengan tersenyum kecil.
Erlan berjalan mendekati pacar manisnya itu dan langsung memeluk nya dengan sangat erat. Kana membalas pelukan itu tak kalah eratnya. Sekitar 5 menit sudah keduanya berpelukan kini waktunya untuk berangkat sekolah kan jadi mereka harus melepas pelukan itu.
"Ayo ishh berangkat"pekik kana, "bentar sayang,gue mau ngisi tenaga dulu"ucap erlan. Kana mendengus kesal, tapi tak ayal kana menyukai sifat erlan yang seperti ini.
.
.
.
.Nahloh udah lah..... Sebenarnya si ini cerita pemula,jadi rada ga nyambung kan,aneh juga sii. Emng dasarnya author gda bakat begini jadi yaudahlah....
Jangan lupa vote and komen. Jangan mau enaknya aja...author juga cape loh ngetik panjang gini.......
Okeiii baiii
Vote and komen okeii.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarnya Ganendra
Novela Juvenil'ERLAN RADETYA ADRIAN' atau yang sering dipanggil erlan itu, pria tengil yang ada disekolah + jangan lupakan kalo dia juga galak apa lagi kalau menyangkut soal kana. Hobi banget sama yang namanya berantem. Bahkan sering dibilang "Ga berantem bukan e...