2:olahraga katanya

141 22 1
                                    

Hari ini soobin datang dengan wajah lelahnya,juga mata panda yang lumayan terlihat,juga berjalan dengan lemas seperti zombie hidup.

Renjun yang baru saja memasuki gerbang sekolah menatap heran soobin sebelum mendekatkan dirinya pada soobin.

"Lo gapapa? Sakit? Begadang apa gimana?"tanya renjun khawatir,anaknya ini loh!

Soobin menggeleng lemas "gue kemaren ngga bisa tidur huaaahhh."jawabnya diakhiri menguap kecil.

"Kenapa?"tanya renjun lagi kini mereka berjalan pelan memasuki gedung sekolah.

"Kemaren hujan,mati lampu lagi.. gue takut."cicitnya.

"Huhhh.. jadi itu alasanlo kemaren telfonin gue? Maaf ya GK sempet gue angkat soalnya gue ngga lagi dirumah,dan lagi sama bunda dan ayah."soobin mengangguk lalu berucap 'gapapa'

Mereka akhirnya sampai di kelas,dan langsung duduk di kursi mereka,ya karena kan renjun dan soobin itu chairmate.

"Lo mau tidur dulu? Masih satu jam lagi kok mulai pelajaran."iya mereka kepagian sih,renjun karena disuruh emaknya,dan soobin karena ngga bisa tidur jadi langsung pergi AE ke sekolah..

Soobin mengangguk lalu melipat tangannya dimeja dan mulai menidurkan kepalanya,lagi pula ia butuh istirahat setelah semalam penuh tidak tertidur.

Bisa dibilang soobin itu bayi besar walau terkadang sifatnya memang dewasa soobin itu paling manja kalau sama orang orang terdekatnya,sangat manja malah.

Dan tiga puluh menit kemudian mulai banyak siswa siswi yang berdatangan begitupun Genk nya soobin.

"Lahh kok tidur?"tanya haechan menatap gemas soobin yang sedang tertidur.

"Dia semaleman ngga tidur jadinya ngantuk,kalau Lo tanya kenapa,dia takut hujan dan lagi kemaren mati lampu jadi diem jangan banyak tanya."jelas renjun sinis,haechan menatap renjun tak suka sebelum mendudukkan bokongnya di kursi.

"Jin,gue denger denger adek Lo balik seminggu lagi yak?"tanya Jeno kepada hyunjin ya walau perhatiannya tetap kepada game yang ia mainkan ,hyunjin yang juga sedang sibuk bermain game menjawab.

"Iya! Dan dia murid dari Amrik bakal balik lagi."yang disebut oleh hyunjin adalah zabeth dan juga gaffry mereka murid yang kemari karena perpindahan pelajar dan sebagai gantinya adik hyunjin dan juga teman mereka lah yang pergi ke negeri sebelah.

"Jaeem,hari ini pelajaran 2/4 olahraga yak?"tanya haechan sembari mengikir kukunya dengan alat kikir agar terlihat lebih slay💅

Jaemin yang sedang menempel manik bintang di bawah matanya mengangguk.

"Iya olahraga,orang sekarang hari Kamis toh."jawabnya sembari mengaca,dan tersenyum puas karena manik manik bintang yang tidak terlalu kecil itu memperindah area mata jaemin.

"Pak Johnny Ama pak yuta  kan yang ngajar huwuwwww."haechan sedikit bersemangat menurutnya kedua guru olahraga itu tampan.

Setelah beberapa menit kemudian pelajaran dimulai dan yang pertama mengajar adalah guru biologi bernama wonwoo.

"Selamat pagi anak anak."sapa pak wonwoo tentu membuat mereka menjawab sapaan tersebut dengan kompak membuat suara yang ditimbulkan pun terdengar besar.

"Siapa yang GK hadir hari ini?"tanya pak wonwoo duduk di meja guru dan membuka buku absen.

"Nakyung,Han saja pak."sahut jihoon sebagai ketua kelas dari kelas 11 IPA 1,kelas yang begitu susah untuk dimasuki karena hanya berisi orang orang dengan IQ yang begitu tinggi.

Walau gesrek semua.

"Baik kalau begitu kita periksa pr dulu oh ya,kenapa itu soobin tidur?"tanya wonwoo menatap soobin yang tertidur dengan bibir imutnya yang terbuka sedikit menghasilkan dengkuran halus yang tidak menganggu sama sekali.

ketua? bwahahahahaha/beombinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang