Jam baru menunjukkan pukul 4 pagi,namun dengan rajinnya soobin yang baru selesai mandi itu segera membangun kan si kebo beomgyu.
Oke soobin lupa dia hanya memakai handuk sepingang,membuat dada putih bersih nan mulusnya itu terumbar.
Beomgyu melenguh,matanya ia usap pelan berusaha terbiasa dengan cahaya kamar.
"Jamber?"tanya beomgyu dengan suara beratnya,beomgyu belum membuka mata,duduk saja belum.
"Jam empat,cepet bangun."bukannya bangun beomgyu malah semakin bergelung dalam selimut tebal milik soobin itu.
"Kenapa malah makin tidur sih!? Cepet bangun kebo!!"
Dengan suara seraknya beomgyu menjawab "masih terlalu pagi bin.."
"Mandi,ganti baju,makan,pergi ke sekolah kan itu pake waktu,dari pada telat cepet bangun."carna guncangan ditubuhnya yang semakin cepat,beomgyu terduduk perlahan.
Dirasanya pusing mendera kepalanya itu,beomgyu kini berusaha membuka matanya.
Dan berhasil sedikit,namun karna di depannya ada soobin yang hanya memakai handuk sepinggang.
Mata itu langsung membelo. "Omaygad,ada puding gemoy rasa susu strawberry."tangan beomgyu dengan jahil mencubit nipple itu membuat soobin menahan desahannya.
Beruntung soobin tidak sangean kalau sangean.. sudahlah.
Soobin menatap beomgyu tajam,dibalas cengiran oleh beomgyu yang membuat soobin kesal.
Ia menempiling kepala beomgyu,lalu menjewer telinga milik berandal di depannya.
"Cepat mandi dasar idiot!!"setelahnya soobin melepas kasar tanganya dari kuping beomgyu dan pergi menuju walk in closet.
Sementara beomgyu sendiri cemberut,lalu segera masuk ke kamar mandi guna membersihkan badannya.
-----
Keduanya kini berada di dapur,kebetulan soobin memiliki banyak cadangan seragam dan ya salah satunya dipakai beomgyu sekarang.
"Masak apaan bin?"tanya beomgyu,soobin tidak menoleh dan tetap pada acaranya.
"Masak ginjal mu."jawab soobin sinis,beomgyu langsung bergidik.
"Mak,ngerinyaa.."
"Dari pada menganggu cepat goreng ayam itu."mata soobin melirik kearah ayam yang baru dimarinasin olehnya tadi.
"T-tapi..."soobin melotot kearah beomgyu "tapi apa!? Cepat goreng,atau sosis mu yang ku goreng??"lagi lagi beomgyu bergidik ngeri,ia telan ludahnya susah payah sebelum tangannya terulur untuk menyalakan kompor.
Setelah panas,beomgyu perlahan memasukan ayam goreng kedalam wajan dengan minyak itu.
"HUAAAAAAA EOMMA!!!"beomgyu berteriak heboh karna minyak minyak di alam wajan itu berterbangan,bahkan terciprat sedikit ke lengan nya yang terbalut seragam.
"Tutup Gyu tutup!!"
"Tutup gimana!??"
"Itu tutupnya disana!!"
"Mikir bin,itu Deket banget sama kompor."
Soobin segera mendekati kompor lalu mengecilkan apinya,akhirnya beomgyu bisa bernafas lega.
"Masak doang gabisa,Lo gede mau jadi apa?"soobin kembali memasukkan potongan ayam itu kedalam wajan.
"Jadi suami Lo lah! Enak ngga perlu masak."jawab beomgyu membuat soobin melirik kearahnya tajam.
"Sini tangan lo biar Gue goreng buat lu sarapan."mendengar itu beomgyu segera menjauh dari soobin.
"Punya calon pacar sikopet banget bjir."cicit nya,"ngomong apa lu berandal??"
"Kagak dih,pede lu!"ujar beomgyu,lalu ia malah mendudukkan diri nya itu di kursi meja makan.
Dan mengotak Atik ponselnya,tenang saja masih ada waktu sekitar 2 jam,untuk bell sekolah.
Tak selang beberapa menit kemudian.
"Woy alien! Bantuin dung."sahut soobin,beomgyu dengan cepat beranjak dan membantu soobin membawa menu sarapan ke meja makan.
"Selamat makan!!"
Keduanya segera melahap sarapan yang dibuat oleh soobin itu,terkadang keduanya menggoyangkan badan mereka karna rasa nikmat yang membuncah lidah mereka.
Soobin jago banget untuk persoalan masak memasak ya?
"Enak sih kalau gini tiap hari! Udahlah bin gue numpang disini aja lah ya? Sampai kita punya 100 anak gituh."ocehan beomgyu dibalas sinisan soobin.
"Kalau ngomong suka ngga bener terus kaya gitu mending punya kangker mulut aja lu sono."
Tangan beomgyu yang satu elus dada yang satunya lagi elus bibir.
"Savage banget ya tuhan! Gaboleh gitu ihh."beomgyu cemberut mendengar itu,jahat sekali sepertinya sebelum pacaran saja sudah kena mental beomgyu-nya wkwkkwk.
"Diem,habisin noh sarapan lu."setelahnya beomgyu tidak berkutik dan segera menghabiskan sarapannya.
Tak lupa pudding,bukan pudding soobin loh ya! Tapi pudding buatan soobin rasa strawberry dan coklat,lalu beberapa cookies kering juga.
"Mau berangkat sekarang?"tanya beomgyu.
"Terserah,gue sih hayu aja."
"Gapapa deh,ayo gue juga mau latihan basket."beomgyu segera menggenggam erat tangan soobin untuk keluar,karna mereka berdua emang sudah membawa semuanya jadi tinggal berangkat saja.
"Bentar,aku kunci rumah dulu."soobin kembali berjalan kearah pintu utama rumahnya dan mengunci pintu itu.
"Hayu gas."beomgyu menyodorkan helm bogo-nya ke soobin,karna beomgyu memang punya dua helm yang selalu dia bawa karna kadang cimit cimit nya selalu numpang pulang Sama dia.
"Iya,tapi pelan pelan aja masih lama kok."soobin segera memakai helm itu dan segera menaiki motor ninja beomgyu.
"Siap my sweetie princess."beomgyu membuat pose Hormat sebelum mulai menyalakan mesin motornya.
Tak berselang lama,mereka sudah sampai di sekolah.
"Temenin gue main basket bentar yuk?"soobin sebenarnya ingin menolak,tidak enak pagi-pagi sudah keringatan.
Tapi ia orang yang tidak enakan,apa lagi kemarin dia juga sudah meminta bantuan kepada beomgyu untuk ditemani di rumahnya.
Ya mau tak mau ia terima,membuat kini keduanya berada di dalam lapangan basket di dalam ruangan.
Soobin cuman duduk doang liatin beomgyu latihan.
Tampan juga ya? E-ehh?
Siapa coba yang tidak terpesona dengan pesona seorang Choi beomgyu?
Dengan rambut yang tak mau diam setiap kali sang pemilik rambut bergerak,deru nafas yang terkadang membara,dan aksi mendribble bola juga memasukan bola kedalam ring dengan lompatan tampannya?
Apa menurut kalian itu adalah hal yang biasa?
"Bin,lu mah gaadil masa cuman liatin doang sih! Ayo ahh mainn."rengek beomgyu di tengah lapangan,soobin segera menuruni bangkunya Dan menuju tempat beomgyu berada.
"Oke,let's Goo!"
Dan kini lapangan dalam ruang itu terdengar berisik dengan suara pantulan bola dan ya semacam orang yang bermain basket biasanya.
TBC
Oke cukup gajelas nya ya cukup cukup!Udahlah pusing seribu keliling mikirin lanjutan ni book,maaf kalau kependekan dan banyak typo nya hehe.
Sebenernya aku ada niatan mau hapus semua book sih tapi ya gmn ya.. yaudah dah lanjut AE,terlanjur hehe.
Janlup vote terus comment ya guys!! Lopek yang udah baca!!🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Annyeongg!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua? bwahahahahaha/beombin
Fiksi Remajacerita beombin kedua di WP ngk sih selain one shoot? Bercerita tentang soobin si populer yang introvert,ia terkenal karena ketampanan,kecantikan,keimutan,dan kegemasannya. Ya walau begitu tetap saja ia kadang juga seram dan sangat pendiam. Dan ya di...