5 : mama papa

94 18 0
                                    


Males revisi sebenernya,jadi yaudah deh.

Disini bisa berubah ubah ya kata katanya bisa aja jadi Lo gue atau jadi kau aku kamu.

Ya baku dan non baku aku satuin,gapapa kan?


Udahlah happy reading and jangan lupa vote yaa!

___



Setelah bermain basket selama satu jam penuh dengan beomgyu,soobin akhirnya kembali ke kelas yang masih lumayan sepi.

Hanya ada renjun dan juga jaemin,lalu jihoon,junkyu,hyunsuk,Yoshi,Karina,Lia,dan juga somi.

"Ehh.. soobin? Lo dari mana aja deh? Kok keringetan gitu?"tanya renjun,soobin segera mendudukkan dirinya lalu mengambil botol minum dan meminum air yang ia bawa.

"Bin.. Lo belum jawab loh."suara renjun mulai terdengar merendah.

"Tadi main basket bentar sama si berandal."jawab soobin jujur.

"Ohh,kalau begitu pakai ini."renjun mengambil beberapa tisu dari meja guru di depan mereka,yang tanpa harus keluar meja pun dapat diambil dengan mudahnya.

Ya paling hanya perlu berdiri dan sedikit mencondongkan tubuh lalu kau dapat tisu itu.

Soobin tersenyum dan menerima tisu tisu yang disodorkan oleh renjun "makasih,mamaa."kata terakhir yang diucapkan soobin membuat renjun bingung.

Ia ingin senang dipanggil mama,namun kesal juga,lalu terharu juga jadi apa yang harus ia lakukan sekarang?

"Oh ya kudengar papa dan mama mu akan pulang hari ini,binnie."suara jaemin terdengar,membuat soobin dengan antusias membalikkan kursinya ke belakang.

"Benarkah? Kau dapat info dari mana??"tanya soobin antusias,lihat saja wajahnya yang sumringah itu,kalian langsung dapat tau kalau soobin sedang senang sekarang.

"Ya,karna sudah 6 bulan mereka perpindahan murid ke Amerika,jadi dari info yang kudapat dari daehwi sih sekarang."

"Hehehehe, akhirnya.. 6 bulan yang sangat lama aku sudah menunggu mereka dan ternyata tidak sia sia!"soobin berujar semangat,membuat orang disampingnya terkekeh gemas dan mengelus rambut soobin.

"Mereka akan marah padamu karna memberitahu surprise mereka jaem."ujar renjun.

"Jadi kalian udah tau?"

Mereka bertiga mengangguk membuat soobin membuat pout sebelum sibuk melihat lihat ponselnya lagi.

Tak lama banyak murid kelas ini yang berdatangan,bahkan mungkin sudah masuk semua ya paling ada beberapa yang izin,sakit,ataupun alpha,ohh ya juga zabeth dan gaffry yang menghilang.

"Oke,gue punya kabar gembira buat lu pada ya para biynatang."jihoon berdiri dan mengucapkan itu dengan lantang.

Semua murid menatapnya sinis,tidak terima dibilang binatang.. emang ada binatang se-visual mereka,hmm?

"Kalau.. hari ini ada jamkos besar besaran!! Kayanya sampe pulang!!"teriak jihoon,seketika kelas menjadi ramai dengan teriakan para muridnya.

Ada yang melolong bagai serigala,ada yang nyanyi gajelas,ada yang gebrak gebrak meja,ada yang bertingkah kek gorila yang teriak sambil mukul mukulin dada,naik naik kemeja, langsung keluar kelas entah mau ngapain paling ngantin dan minjam buku ke perpustakaan,ada juga yang langsung nge-gosip,banyak deh pokoknya.

Saking berisiknya karna kesenangan,mereka bahkan tidak menyadari ada dua murid yang telah lama tidak mereka temui masuk kedalam kelas ini.

"Mumpung jamkos,gue mau maraton Moomin deh!"renjun sudah menyiapkan posisi yang nyaman,dengan kue yang ada di pegangan-nya.

ketua? bwahahahahaha/beombinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang