Samsul × Nevin

448 9 1
                                    

Samsul x Nevin

***

Jauh dipedalaman hutan, terlihat 2 org yg sedang berjalan menyusuri tingginya pepohonan dan semak semak. Mereka membawa sebuah tas dan juga seekor kuda.

Ada satu org yg memakai topeng rubah dan satunya lagi memakai kacamata. Panggil saja mereka Nevin Dan samsul.

Nevin dan Samsul baru saja pulang dari kerajaan Olvia. Mereka mempunyai urusan dengan raja kerajaan itu, yakni Pak GM.

Karena lelah berjalan selama 2 hari, dan juga malam telah tiba. Samsul memutuskan untuk membuat Camp di tengah hutan. Nevin selaku Guru Samsul pun mengiyakan penuturan Samsul.

"Akhh... tulang kaki ku terasa sangat sakit" Ujar Samsul sambil memegangi Kaki kirinya. Nevin yg melihat itu hanya menghela nafas dan segera menghampiri samsul.

"Sinikan kakimu" Ucap Nevin dengan ekspresi datarnya. Samsul yg melihat itu hanya mengedipkan kedua matanya. Lalu dia terkaget mendengar ucapan Nevin.

"Ehh-ehh tidak usah guru, ini hanya sakit biasa" Tolak Samsul secara Halus, namun ucapannya tidak digubris oleh Nevin lalu Nevin mengambil kaki kiri samsul dan mulai memijatnya.

Samsul yg melihat kakinya di pijat oleh Nevin jadi merasa tidak enak hati. Namun, tiba tiba saja dia terpesona dengan wajah gurunya itu. (Sedikit info untuk adegan ini. Posisi Nevin dan samsul itu menyamping api unggun. Karena itu, Samsul terpesona karena setengah muka Nevin keliatan oleh api unggun. Ahhk nnti Author kasih fotonya pas di akhir cerita.).

Dan juga, jantung Samsul berdetak kencang. Membuat dia merasa malu.

"Si4l, kenapa wajah guru begitu manis???" Umpat Samsul atau lebih ke Memuji Wajah Nevin.

Hingga sebuah Ide muncul di otak Samsul, Dirinya dengan sengaja Meringis kesakitan saat tangan milik Nevin menekan bagian betis nya. Nevin yg mendengar itu segera melihat ke arah samsul.

"Ada apa??" Tanya nya

"Guru, Sudah. Dibagian itu sudah tidak terasa sakit. Sekarang bagian P4h4 ku yg sakit" Jawab Samsul bohong (modus ini namanya 🗿).

"Huft... baiklah"

Nevin pun berganti tepat menjadi lebih maju ke arah Samsul. Lalu mulai memijat p4h4 Samsul.

Samsul berusaha mati-matian menahan h4sr4tny4 untuk menikam Nevin. Bagaimana bisa, karena tangan Nevin sekali kali menyentuh bagian titik Vit4l milik Samsul tanpa disengaja. Nevin yg melihat Samsul tengah menahan sesuatu pun bingung.

"Samsul, kau kenapa?. Apa pijatannku terlalu keras?"Tanya Nevin polos. Oh sh1t, kenapa harus se lucu itu ucap samsul dalam hati.

"Samsul?, apa kau mendengarkanku?!"

"Hah.. t-tidak Guru!"

"Kenapa sikapmu aneh, dan juga tatapanmu??"

"Kau Manis Guru" Nevin yg mendengar itu menatap Samsul dengan pandangan Terkaget. Manis??, Hei dia kan Laki laki.

"Biasa saja Guru, tidak usah kaget seperti itu. Kau memang Manis dan juga Lucu. Heumm Aku suka itu" Ujar Samsul terang terangan, dan membuat Nevin menjadi malu. Lalu dia pun segera pergi dari sana dan bersembunyi dibalik pepohonan.

"Huh... Manis??. Aku bukan Wanita lah!" Kesal Nevin sambil melipatkan kedua tangannya.

"Tapi, menurutku. Guru itu seperti Wanita. Kau Manis dan juga Cantik" Ucap Samsul yg tiba tiba saja Sudah ada di depan Nevin.

Kemudian tangan Samsul Menyentuh pohon itu. Dan terjadi lah sebuah adegan dimna 2 org itu sambil berhadapan.

"A-apa yg kau lakukan??" Ujar Nevin, Sedangkan Samsul hanya Tersenyum seringai lalu M3nc1vm Mvlvt Nevin dengan Rakus. Nevin yg diperlakukan seperti itu memberontak minta untuk dilepaskan. Namun entah sejak kapan, sebuah tangan melingkar di bagian punggungnya dan meremas kuat pinggang Nevin yg membuat dia meringis.

Sebuah decakkan terdengar di malam itu. Dimna malam yg indah, ribuan bintang menghiasi nya dan bulan yg terang membuat suasana yg indah.

Setelah beberapa menit b3rc1vm4n, napas Nevin mulai kehabisan dan memukul d4d4 milik Samsul. Samsul pun melepaskannya, lalu memeluk tubuh kecil Nevin. Nevin akui itu, karena tubuh Samsul lebih besar dibanding dirinya. Hembusan napas Samsul terasa oleh Nevin. Dirinya geli saat Samsul melakukan Hal itu.

***
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk kembali lagi ke Camp mereka. Sekarang posisi Mereka berubah. Nevin bersandar di pundak Samsul sedangkan Samsul memegangi pundak Nevin agar tidak terjatuh. Kedua Laki Laki itu terdiam. Hingga Samsul pun memulai pembicaraan.

"Guru, ada yg ingin aku bicarakan" Ucap samsul, lalu Nevin Melihat ke arah Samsul

"Bicarakan apa???" Tanya Nevin Samsul pun menghela Nafas dan memalingkan mukanya. Jujur saja dia sangat malu jika dipandang seperti itu.

"Haahh... Sebenarnya aku ingin membicarakannya dari dulu. Waktu pertama kali kita bertemu, Hatiku terasa sangat berdegup kencang saat melihat wajah Guru. Jujur saja, wajah guru lebih mirip seperti wanita dibanding Laki laki".

Nevin yg mendengar itu sedikit mendengus, lalu dia berucap

"Wajahku memang seperti itu, karena aku mengikuti Gen ibu. Bukan ayah"

Samsul yg mendengar itu Hanya bisa diam, lalu dia melanjutkan pembicaraannya.

"Yaa... juga saat kita latihan, aku sangat senang ketika guru menasihatiku gara gara ceroboh. Hingga beberapa hari, aku menyadari perasaan ku."

Hati Nevin tiba tiba berdegup kencang dan mulai blushing

"Aku... menyukaimu Guru. Ini memang terdengar aneh, tapi aku benar benar menyukaimu. Sampai Saat ini. Jadi, guru"

Ucapan Samsul terhenti sejenak dan membuat Nevin menjadi Penasaran.

"Apa kau mau menjadi kekasihku?" Tepat setelah Samsul berbicara seperti itu, Wajah Samsul menghadap ke arah Nevin dengan Tersenyum dan juga pandangan yg terlihat tulus.tidak lupa manik birunya yg terlihat begitu nyala akibat pancaran cahaya bulan. Nevin tersentak, dia begitu terpesona dengan wajah tampan Samsul. Dia pun Blushing Lalu tersenyum juga ke arah Samsul.

"Ya, aku mau" tanpa berpikir panjang, Nevin langsung to the point. Samsul pun memeluk Nevin erat. Lalu mencium seluruh wajah Nevin dan satu lagi yg dia tuju. Dia M3nc1vm B1b1r Nevin dengan Halus. Sedangkan sang empu menerimanya dengan bahagia.

End~

Fufufu... gimna???, udh cukup kan?. Sorry ya klo lama up. Akhir akhir ini Author sibuk di Rl jadi mohon maklumin ya. Btw Author buka Req minimal 3. Tapi Shipnya harus jelas ya. Oke papayyy~

Satu lagi, dalam chp ini. Auth sedikit ambil adegan pas Vifa Vantasy The Movie. Yang pertemuan Samsul ama Nevin di alam lain. Yahh pasti kalian juga tau:v.

YTMCI Ship BxB Area🚫 (TIDAK DI LANJUTKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang