Setelah menunggu beberapa saat akhirnya semua anggota dari geng alpha maupun the angel pun sudah selesai bersiap-siap dan berkumpul di meja makan kecuali Adel, Cristi, dan Zee yang baru saja masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badan mereka. Sembari menunggu Adel, Zee dan Cristi kini geng alpha dan the angel pun mengobrol dan bercanda bersama layaknya tidak ada batasan antara mereka semua.
"Pagi semua.." Ucap Adel menyapa teman-temannya yang berada di meja makan.
"Pagi Del.. Sini-sini Del duduk sini" Ucap Indah kepada Adel sembari menata kursi yang sudah disiapkan untuk Adel, Zee dan Cristi.
"Makasih Ndah" Ucap Adel kepada Indah.
"Gimana Shel, Sha? Udah mendingan?" Ucap Adel menanyakan kondisi Ashel dan Marsha.
"Lumayan Del, makasih ya udah mau nolongin aku sama Marsha dan maaf kalau aku sama Marsha jadi ngrepotin kalian tadi malem" Jawab Ashel kepada Adel.
"Enggak kok Shel, tenang aja kalian nggak bikin repot kita kok" Jawab Adel kepada Ashel. Tidak berselang lama akhirnya Zee dan Cristi pun juga sudah selesai mandi serta bersiap-siap. Zee dan Cristi pun duduk ditempat yang sudah disiapkan oleh Indah.
"Nah udah lengkap kan? Udah bisa dimulai sarapannya?" Ucap Lulu yang sudah terlihat tidak sabar saat melihat makanan yang ada diatas meja.
"Udah yuk sini-sini mana piringnya biar aku ambilin tapi jangan lupa nanti kita berdoa bareng-bareng" Jawab Indah sembari mengambilkan satu-persatu sarapan untuk geng alpha dan the angel. Setelah semua selesai diambilkan sarapan oleh Indah akhirnya geng alpha dan the angel pun berdoa bersama dan dilanjutkan dengan sarapan bersama.
Setelah selesai sarapan akhirnya the angel pun merapikan semua peralatan makan dan mencuci semuanya bersama-sama. Meskipun sudah dilarang oleh geng alpha namun the angel tetap memaksa untuk merapikan dan mencuci semua peralatan makan yang dipakai di apartemen Adel.
"Kalian udah selesai belum Ndah? Kalau udah ke ruang tengah dulu ya. Ada yang mau gue dan yang lain omongin sama kalian" Tanya Flora kepada Indah dan anggota the angel yang lain.
"Bentar lagi Flo, nanti kalau udah selesai kita kesana ya" Jawab Indah kepada Flora.
"Oke-oke kita tunggu ya" Ucap Flora sembari berjalan ke ruang tengah.
Indah dan yang lain pun segera menyelesaikan pekerjaan yang sedang mereka lakukan lalu menuju ruang tengah untuk menemui geng alpha.
"Kita udah selesai Flo, kalian mau ngomongin apa?" Ucap Indah saat the angel sudah berada di ruang tengah dan duduk bersama geng alpha.
"Ndah, kita harap kedepannya the angel bisa jauhin geng alpha dan jangan pernah deketin kita lagi" Ucap Flora yang membuat the angel terkejut.
"Maksudnya Flo? Kalian mau kita jauhin kalian? Emang kenapa Flo?" Tanya Indah kepada Flora tanpa jeda.
"Iya Ndah, geng alpha berharap kedepannya kita bisa berjalan kayak kemarin sebelum semua ini terjadi" Jawab Flora kepada Indah.
"Emang kenapa Flo? Ada yang salah sama kita?" Tanya Freya yang tidak terima dengan perkataan Flora.
"Iya pasti ada penjelasannya kan Flo?" Tanya Indah menambahkan pertanyaan Freya.
"Apa karena kejadian aku sama Ashel semalem, terus kalian nggak mau berteman sama kita ?" Tanya Marsha terlihat sedih.
"Kita bisa kok pergi dari the angel asal kalian jangan jauhin the angel" Ucap Ashel menambahkan perkataan Marsha.
"Bukan karena kalian kok alesannya. Kita ikhlas bantuin kalian bahkan kita bakalan cari orang yang udah ngelecehin kalian, ini semua juga buat kebaikan kita masing-masing" Jawab Flora kepada Ashel dan Marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mawar Hitam Sang Pelindung Kulkasku
FantasyUpdate setiap hari Rabu Bonus bab bisa sewaktu-waktu Pelindung Kulkasku mengisahkan tentang dunia kelam mafia di seluruh dunia terkhusus asia tenggara yang penuh intrik dan kekerasan. Cerita berfokus pada delapan pemuda yang merupakan pemimpin muda...