Debt kolektor + Tetangga Rese

120 10 6
                                    

Yang masi nunggu Mommy Robin sabar ya, Mommy Robin masih kerja jadi Next Chapter pulangnya.

•••••
Zoro POV

Hari ini gue bangun cukup pagi bahkan matahari aja belom nongol, waktu kayak gini tuh biasanya sering gue pake olahraga sampai matahari terbit..

"120...121...122..."

Disaat gue masih sibuk dengan push up, tiba-tiba pintu kos ada yang ngetok dengan tidak santai, gue samperin lah dibuka pintunya.

"Siapa?"  Gue bukain pintu, nampaklah siluet manusia jangkung kurus pake topi dan jaket yang nutupin seluruh tubuhnya.

"Bisa jangan berisik ga?! Gue belom tidur 3 hari, tolong"

"Lah, Lo siapa?" Tanya Gue, perkara tuh mas mas pake jaket sampe nutupin wajah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lah, Lo siapa?" Tanya Gue, perkara tuh mas mas pake jaket sampe nutupin wajah

"Ck, gue yang nempatin kamar sebelah" jawabnya

"Siapa?" Gumam gue yang masih bisa didenger si mas mas nya.

"Ck!!! Gue Trafalgar Law, jadi tolong jangan berisik gue mau tidur!!!" mas mas itu ngeggas sambil ngebanting pintu kamar gue.

Anjir lah ni pintu mau rusak dibanting-banting mulu.

"Apa apaan dia tuh" gue yang masih bingung akhirnya milih ngalah, jadi ngitungnya dalem hati, Gue juga tipe orang yang gak suka lingkungan sekitar berisik, jadi wajar aja tadi si Law

Law?

OH! Yang ansos itu...

Dia ngapain ya dikosan sampe gak pernah keluar kamar? Gue aja sampe lupa tetanggaan sama dia.

Apa jangan-jangan dia nolep?

Seinget gue, kita kenalan sekitar 3--4 tahun yang lalu, kalau gak salah dia masih koas.. koas tuh berapa tahun sih gue gatau, masa aja tuh orang masih koas sampai sekarang.

"Mas, tolong dong kalau bawa cewek jangan berisik!!" Gue denger-denger suara si Law di luar, keknya dia marahin si Alis, gue ngintip ah, gue pura-pura bawa sapu terus nyapuin teras sambil nguping.

"Apasi pagi-pagi udah ribut" balas si alis, keknya dia masih mabok, jadi ngomongnya gak jelas, mana masih pake boxer.

"Elo yang ganggu ketentraman" balas law

"Gelut gelut" seru gue, lumayanlah hiburan liat yang gelut pagi-pagi buta.

"MARIMOOOK!" Lah si alis malah marahin gue, cabut ah.

"Hiiii bye bye alis mesum!"

Padahal masih pagi buta, tapi ada aja kejadian diluar nalar, kasian si alis mana abis wlewlowlewlo kan semalam.

"Gak gajadi"

Matahari udah terbit, hari weekend gini biasanya si alis kerja full-day di restorannya, kalau hari kerja kan dia kuliah.

Booking Ojek- One Piece Lokal AU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang