Dipukul 8.30 pm, mereka baru saja menyelesaikan tugasnya
Renjun berbaring, begitu juga sungchan
"Huuuu, akhirnya selesai juga ya Chan!""Hahah iya, susah banget lagi"
"Oh iya njun, kamu suka boneka Moomin ya?" Tanya sungchan tiba tiba"Emang kenapa Chan?"
"Emm tanya aja"
"Iya, suka banget, apalagi boneka rubah" jawab renjun
"Oke deh, njun. Aku pulang dulu" sungchan bangkit dari rebahannya
"Gak capek? Kalo capek nanti aja Chan" ucap renjun
"Ya aslinya capek sih"
"Tapi ga deh, sudah. Aku pulang saja hehe" "nanti malah menjadi jadi, gw juga yang kena" batinnya"Oke, ayo aku bantu"
.
..
.Sungchan sudah didepan pintu rumahnya
"Eh njun, besok mama ku mau kesini, kemarin katanya mau masakin kamu" ucap sungchan"Lah? Tidak perlu Chan, aku masih bisa kok!" Elak renjun
"Sudah tidak apa apa, mama yang ingin. Lagian kita ini kan teman, jadi anggap saja kalo sama keluarga aku itu biasa saja ya"
"Sudah ya aku pulang dulu""Oke..., Makasih ya"
Melihat kepergian sungchan, rumah mereka ini sangatlah dekat.
Tapi, kenapa mamanya sungchan ingin kerumahnya? Ya kemarin memang saat tahu masalah renjun, mamanya sungchan datang kerumahnya."Entahlah"
.
..
.1 Minggu kemudian...
Renjun Memeriksa lokelnya, karena ada beberapa buku yang dia terih disitu. Saat loker itu terbuka, ternyata ada beberapa surat berjatuhan dilantai.
Renjun mengambil salah satu itu, dan membacanya(Contoh surat 1)
From orang tercantik di dunia
Kak injun!, Nanti pas aku ultah, Kaka datang ke rumahku ya! Tidak usah bawa apa apa, asalka Kaka datang sama Kaka haechan, chenle, Jisung, dan jaemin.
Oh ya kak, udah bentar lagi loh! Pokoknya 23-10. Dihari Senin ya kak!
Nanti aku kasih alamat rumahku!Untuk Kaka tampan
(Contoh Surat 2)
Kaka! Tolong kalo aku chat, jangan diread doang! Aku sedih loh!
Kira kira seperti itulah contohnya, ternyata anak itu ruet ya
"Ada ya makhluk kek gini"Pukkk
Dari belakang ada yang menepuk pundak renjun, dengan pelan. Membuatnya kaget
"Kaka!" Kata ningningRenjun menoleh kebelakang
"Ck, apalagi?" Tanya renjun malas"Aku mau ngasih ini. Ini buku alamat rumahku, soalnya kalo dichat Kaka gak mau bales" ucapnya
"Oh" renjun menerima buku itu, lalu pergi begitu saja
Ningning asyik mengekorinya kemana manapun
"Eh kak, yang tak kasih pesan itu jangan lupa ya!"
"Oh iya kak, Kaka sudah baca pesan yang ada pesta itu?"
"Kaka chat aku juga dibales dong, mana aku ssmpe bikin surat gini engga direwes sih!"
"Tapi gapapa deh, aku tetep semangat kalo ngejar ngejar Kaka!"
"Eh iya kak, kalo kaka nanti kepesta ultah ku, aku pokoknya bakal berpenampilan secantik mungkin buat kak!"
"Kaka kalo bisa juga ajak temen gank gank nya kak jaemin juga, tidak apa apa! Heheh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is So Short (Jaemren)🔞⚠️
Romance"𝐓akan 𝐀ku 𝐊u 𝐁iarkan 𝐊au 𝐌enjadi 𝐌ilik 𝐒eseorang, 𝐉adilah 𝐌ilikku 𝐒elama 𝐌ungkin" -Na Jaemin- 𝓟𝓮𝓻𝓬𝓲𝓷𝓽𝓪𝓪𝓷 𝓫𝓾𝓴𝓪𝓷 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓶𝓮𝓵𝓪𝓵𝓾𝓲 𝓴𝓪𝓽𝓪 '𝓬𝓳𝓷𝓽𝓪' 𝓽𝓮𝓽𝓪𝓹𝓲 𝓳𝓾𝓰𝓪 𝓭𝓪𝓵𝓪�...