*seperti biasa jaemin selalu menjemput renjun, dan kini pun sudah berada dikelas mereka masing masing*
Jaemin:"pagi bro!"
Jaehyun,jeno,chenle,doyoung:"pagi jaem"
Chenle:"gimana kemaren berhasil?"
Sambung chenle yang sudah ingin tau bagaimana renjun dan jaemin kemarenJaemin:"lancar ges!"
Penuh gembira nya jaemin sesaat mengingat hal kemarenJaehyun:"gimana, renjun suka kan sm lu?"
Perkataan jaehyun pun tak kalah ingin tauJaemin:"ternyata saat gw beri renjun kode kode di udah suka aja, tapi dia kemaren lalu hanya memastikan gw"
Jelas jaemin kepada teman teman nyaDoyoung:"tuh kan sama kaya firasat gw kemaren"
Firasat doyoung juga sama dengan kenyataan nyaJaehyun:"udah berani gak kaya anw anw gitu?"
Sahut jaehyun yang memberi kode ya tentu jaemin paham ituChenle:"ya coba dah lu gitu ma renjun "
Ucap chenle dengan senyum miring nyaJaemin:"heh ges jan gitu, gw gak berani jika ga minum dulu"
Doyoung:"prasaan kalo balapan gada ragu ragu nya tu, tapi kok ini ragu? "
Jelasan doyoungYa jaemin beserta teman teman nya itu memang anak geng motor, mereka memberi nama dengan geng "erlangzxx"
Yah itu nama nya geng mereka cukup populer dikalangan anak geng motor. Tetapi akhir akhir ini mereka tidak balapan motorJaemin:"hey doy itu beda kalo balapan terus hadiah nya renjun si gw no halang, tapi untuk kek gitu gitu gw memang ragu"
Jaehyun:"heyy kau ingat waktu dulu kita masih balapan motor banyak cewe yang ingin bisa mendapatkan kita"
Jaehyun dengan pembicaraan itu pun mengingat kisah merekaChenle:"banyak cwe yang mau sama lu dulu jaem"
Jeno:"haha betul karna jaemin gak selera dengan cwe itu semua ya jelas dulu gw yang ambil tu cwe"
Jaemin:"ahhh mereka tidak apa apanya dengan renjun!"
Ya klian tau di geng mereka banyak sekali gadis gadis tampil sex nya untuk mendapatkan mereka. Tapi mereka tidak tertarik dengan gadis gadis itu, mungkin beda dengan Jeno, jaehyun, chenle pasti mereka memilih gadis² itu
Jaehyun:"heyy ges gimana kalo nanti kita ke bar? Sekali kali!"
Ajakan jaehyun ya jelas mereka semua mau tah dengan jaemin yang memikirkan janji nya dengan renjun semalamChenle:"gasss ayo, gw dengar ada produk bir terbaru "
Doyoung:"gw si ngikut ae"
Doyoung tidak begitu minat, tpi mungkin jika sampai dibar ia kan brubah pikiranJeno:"ahhh ayo,nanti gw lihat lihat cwe disana! "
Dengan semangat nya Jeno mengatakan ituDoyoung:"lho jaem? Lu biasanya klo diajk kek gini udah auto semangat tapi ini kok gak? "
Dengan heran nya DoyoungJaemin:"ahh tidak, baiklah nanti gw ngikut"
Sahut jaemin*skippp dikantin*
Jaemin:"eh njun!"
Dengan sontak jaemin memanggil renjun yang tengah duduk dikursi sendirianRenjun:"jaemin, sini duduk lah"
Ajakan renjun pun langsung membuat jaemin terduduk disamping renjunJaemin:"njun, soal yang semalam kita bicarakan gw undur ya!"
Renjun:"eum kenapa?"
Sahut renjun tengah makan itu membuatnya bertanya tanyaJaemin:"aku ada janji sama temen temen gw"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is So Short (Jaemren)🔞⚠️
Romansa"𝐓akan 𝐀ku 𝐊u 𝐁iarkan 𝐊au 𝐌enjadi 𝐌ilik 𝐒eseorang, 𝐉adilah 𝐌ilikku 𝐒elama 𝐌ungkin" -Na Jaemin- 𝓟𝓮𝓻𝓬𝓲𝓷𝓽𝓪𝓪𝓷 𝓫𝓾𝓴𝓪𝓷 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓶𝓮𝓵𝓪𝓵𝓾𝓲 𝓴𝓪𝓽𝓪 '𝓬𝓳𝓷𝓽𝓪' 𝓽𝓮𝓽𝓪𝓹𝓲 𝓳𝓾𝓰𝓪 𝓭𝓪𝓵𝓪�...