kabut?

47 7 2
                                    

"Pak,kenapa kantor kelihatan sangat sibuk?"
Tanya sakuya melihat suasana kantor mereka yang sedikit kacau.

"Setiap hari pun hari yang sibuk sakuya"
Jawab Tsukasa dan sakuya pun mengangguk.

"Entahlah,mungkin orang penting akan datang"
Jawab keichiro mempercepat langkahnya.

"Hah?,perusahaan senjata?"
Tanya Tsukasa dan sakuya bersamaan setelah mendengar penjelasan dari komandan mereka bahwa akan ada tamu hari ini.

"Iya,karna senjata kita tidak memadai untuk menangani gangster,aku mencoba membuat kontrak dengan perusahaan senjata"
Jawab komandan hiltop,mereka mengangguk,pantas saja kantor begitu sibuk.

"Komandan,direktur perusahaan senjata sudah sampai"
Suara salah satu petugas pada komandan hiltop lewat pesan suara,membuat komandan hiltop cepat cepat menyuruh petugas itu membawa direktur itu ke ruangan mereka berada.

"Selamat datang di kepolisian global,direktur haruto"
Tutur komandan hiltop memberikan hormat.

"Tidak perlu berlebihan komandan,senang bisa kemari,terimakasih undangannya"
Jawab haruto kemudian komandan hiltop mempersilahkan haruto duduk.

"Jadi bagaimana,apa anda ingin menjalin kerjasama dengan kepolisian global,direktur?"
Tanya komandan hiltop setelah menjelaskan maksudnya pada direktur haruto.

"Tentu bisa saja komandan,kami memang sedang aktif menjaga keamanan Tokyo,akan mudah jika kita bekerja sama"
Jawab direktur haruto membuat lega komandan hiltop.

"Tapi masalahnya...,apa anggota anda bisa bekerja sama dengan anggota saya komandan"
Tanya direktur haruto membuat bingung seisi ruangan itu,kenapa tidak begitu pikir mereka.

"Maaf izin menjawab pak,tentu kami bisa bekerja sama dengan anggota anggota bapak,selama itu ada di jalur hukum"
Tutur keichiro mewakili.

"Itu masalahnya,aku punya anggota yang aktif menjaga keamanan tapi aku tidak yakin dia akan mau berkerja sama dengan kalian maupun sebaliknya,walau anda sudah bilang begitu,polisi muda"
Jawab haruto lagi membuat mereka semakin bingung.

"Kalian patranger bukan?"
Tanya haruto lagi mereka mengangguk walau sedikit terkejut.

"Anggota ku itu seorang Lupin,itu masalahnya"
Jawab haruto lagi membuat seisi ruangan itu kaget bukan main.

"Maksud anda lupinranger?"
Tanya keichiro memastikan Lupin yang dimaksud haruto.

"Kalian pasti kenal Lupin ice yang baru baru ini sering muncul,itu Lupin di bawa lembaga militer arz"
Tutur haruto membuat mereka mengingat Lupin mana yang haruto maksud.

"Apa tujuan nya sama seperti lupinranger"
Tanya keichiro lagi,tentu saja dia tidak akan bisa bekerja sama dengan seorang pencuri.

"Soal itu aku juga tidak tau,soalnya sekalipun dia beraksi di bawa lembaga arz dia bebas melakukan apapun,tanpa bisa di perintah,lagi pula bukan kalian saja yang berusaha menjalin kerjasama dengan kami"
Tutur haruto lagi sekarang komandan hiltop tau ternyata ini alasan mengapa perusahaan arz sangat susah diajak kerjasama.

"Pertimbangan kan lah dulu,jika kalian setuju,hubungi saja aku lagi"
Tutur haruto lalu pamit undur diri karna dia masih banyak urusan.

"Menurut kalian bagaimana"
Tanya komandan hiltop pada patranger.

"Kalau menurut ku komandan,tidak masalah menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan arz,karna Lupin itu juga tidak terlalu berada dalam naungan arz"
Sakuya mengungkapkan pendapatnya.

"Tapi jika memang Lupin ice bukan akses penting arz maka direktur haruto tidak akan memaparkan Lupin itu saat akan menjalin kerjasama tadi,sudah pasti Lupin itu memiliki pengaruh besar disana"
Tsukasa juga mulai menyampaikan pendapatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

in silenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang