3 hari sudah berlalu kelio sudah boleh pulang dari rumah sakit namun harus menunggu sampai infusnya habis, pria dari episode sebelumnya juga sering berkunjung terkadang mengajak kelio keluar ke taman rumah sakit dan menyuapi kelio.
Capek pake kata "pria itu" kita kenalan dulu,Namanya Alexander Abraham pria yang sudah menginjak usia berkepala 5 dan sudah beristri memiliki 4 anak dan juga 2 di antaranya adalah kembar
Saat ini kelio berada di dalam mobil dan duduk di paha tn.Alex, (kok bisaa??, gatau juga gw lupa kaowkaoaka)
kelio yang di angkat mendadak membuat nya terkejut namun kelio menurut saja kelio juga lelah dan mengantuk jadi kelio memanfaatkan dada bidang tn.alex, kelio perlahan tertidur, sore tadi sekitar jam 3 kelio mendapatkan misi, misi nya menjadi anak angkat dari orang yang menabraknya, hadiahnya pewangi tubuh beraroma Daisy (emang bunga Daisy punya aroma?).
Kelio mah ga ambil pusing karena dia tau itu pasti terjadi tanpa dia berusaha, buktinya saat ini kelio sudah sampai di mansion yang seperti istana dengan banyak maid dan penjaga yang menyambut kepulangan tuannya dan seorang wanita yang sudah berumur namun tetap cantik dan elegan. (Tutor dong puh sepuh)
Tn.alex berjalan mendekati wanita tersebut,
"Siapa dia honey? Tanya wanita itu yang bisa di pastikan adalah istri dari Alex Abraham dan nyonya dari mansion berkedok istana ini."Anak kita" tn.alex memberikan jawaban yang enteng membuat pada maid yang berada di sana berbisik namun di tegur oleh kepala pelayan dengan deheman.
"Anak kita? Apa ini kejutan yang kamu maksud honey?" Tanya nyonya rumah dengan senyum yang merekah.
"Ya dia anak kita aku tak sengaja menabraknya 5 bulan lalu karna dia juga sebatang kara aku menjadikan nya bungsu Abraham."Bisakah aku melihat wajahnya?" Tn.alex menggeser muka kelio yang terbenam di dada nya memperlihatkan kecantikan dan keimutan yang di sembunyikan nya.
Nyonya Abraham yang melihat itu merasa gemas.
"Astaga cantik sekali apa dia perempuan? Tanya nyonya Abraham"Tidak honey dia laki laki namanya kelio Abraham"
Nyonya Abraham tertawa anggun dia sudah menantikan momen ini dia tahu suaminya menyembunyikan anak manis di belakangnya selama ini.
"Baiklah ayo masuk dia akan merasa tidak nyaman jika tidur dengan posisi begitu, taruh di kamar kita saja aku akan menyiapkan kamar khusu untuknya" tn.alex mengangguk lalu pergi ke kamar nya, menaruh kelio dengan hati hati lalu menyelimutinya sampai dada, sementara itu dia akan mandi terlebih dahulu hari sudah sore sebentar lagi makan malah ia akan memberikan kejutan juga kepada anak² nya.
Malam hari nya 06.00
Semuanya sudah berkumpul di meja makan (-tn.alex) mereka juga sempat menerima pesan dari Daddy mereka jika akan ada kejutan jadi mereka semua harus berkumpul tepat waktu namun lihatlah siapa yang datang terlambat.
"Mom di mana Daddy?"
"Daddy mu sedang mandi sebentar lagi juga juga turun"
"Apa mom tahu apa yang di maksud Daddy dengan kejutan?"
Wanita yang di panggil mommy hanya tersenyum.
"Nanti kalian juga akan tahu"Para anak" Abraham hanya pasrah dengan mommy mereka karna terkadang mommy mereka suka menjahili anak anak nya sendiri
Terdengar suara lift yang terbuka terlihat tn. Alex keluar dengan membawa sebuah buntalan (kelio susah bangun jadi di bawa aja langsung)
Saat sang kepala keluarga duduk di kursi nya dengan buntalan mengundang tanda tanya mereka semua (-nyonya Abraham)
"Siapa dia?"
Bersambung___
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙻𝚊𝚣𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎
FantasyBercerita tentang emmm kalau ga salah awal mulanya ketabrak trus di adopsi sama yang nabrak trus dapet keluarga rich famly trus hmzz yah baca aja langsung yak Arigato gosaimat yang sudah baca Semoga suka (^∇^)ノ♪