5🥀

9.7K 698 32
                                    

Pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari

Kelio masih bergelung dengan selimut,padahal Daddy nya sudah berusaha membangunkan nya,mungkin pada dasarnya kelio susah bangun (kebo).

Mommy nya yang dari tadi terkekeh melihat kelio yang malah mengerjai Daddy nya dan malah kembali terlelap

"Biar aku saja yang membangunkan baby,kamu mandi dulu" tn.alex menuruti saran istri nya lalu pergi ke kamar mandi (kamar mandinya ada di dalam kamar)

"Baby ayo bangun, mau ikut Daddy atau mommy bekerja tidak?" Mommy lexia berucap sambil menciumi seluruh wajah kelio dan itu sukses membuat kelio membuka matanya walau masih mengantuk

Kelio pun bangun lalu duduk di kasur tangan nya terangkat hendak menyentuh mata nya namun dengan cepat nyonya lexia mencegahnya.

"Jangan di usap matanya nanti merah matanya sayang." Dengan lembut mommy lexia memperingati kelio, kelio mengangguk, suara mommy nya sangat menenangkan menurutnya.

Pintu kamar mandi terbuka, Daddy Alex sudah selesai dengan ritual nya lalu menuju ke arah istri dn anak nya tn.alex keluar dengan menggunakan bathrobe saja, Daddy alex mencium istri dn kelio secara bergantian lalu terkekeh melihat kelio masih menutup matanya lalu terkejut dengan tetesan air yang menyentuh mukanya, di tambah rambut kelio yang tidak beraturan menambah kesan imut dan lucu.

Pasangan itu merasa bahagia dengan kehadiran kelio yang menurut mereka sangat menggemaskan

"Baby mau ikut Daddy ke kantor hmm?" Daddy alex menawari kelio untuk ikut bersamanya mengingat anak anak nya pasti akan sekolah dan istri nya mengurusi butik.

Kelio mengangguk lalu merentangkan tangan nya meminta untuk di gendong oleh Daddy nya,Daddy alex pun mengangkat kelio.

"Honey basuh muka baby saja jika langsung terkena air baby pasti terkejut,aku akan menyiapkan pakaian baby dan menyiapkan jas mu honey" (gak mandi? Biarin tetep wangi kok wkwkwk)
Daddy alex mengangguk lalu menuju kamar mandi, mommy lexia pun berjalan ke arah walk in closet mencari pakaian untuk suami nya dan kelio berhubung cuaca sedang dingin karna memasuki musim hujan nyonya lexia menyiapkan pakaian tebal dan hangat untuk kelio agar baby tidak terkena flu.

Daddy alex sudah selesai membasuh muka kelio dan menggosok gigi juga, mereka menuju walk in closet dengan kelio di gendongan sang Daddy.

Mommy lexia sudah selesai menyiapkan pakaian untuk suami dan anak nya lalu melihat jika mereka sudah selesai nyonya lexia mengambil kelio lalu memakaikan baju,kelio pasrah karna dia malas, setelah memakaikan baju untuk kelio nyonya Alex membantu suaminya memasang jas dan memasang dasi.

Pakaian kelio

Pakaian kelio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini kelio sudah berada di meja makan di pangku mommy nya,nyonya lexia tentu senang lalu menyuapi kelio menurutnya kelio itu seperti bayi itu wajar mengingat umurnya yang masih kecil dan juga pertumbuhan nya yang tidak sesuai dengan anak anak seusianya menjadikannya terlihat kecil di antara para Titan jadi tidak repot untuk mengurusinya padahal kelio ingin duduk sendiri dan makan sendiri sebenarnya tapi mommynya kekeuh ingin menyuapinya

Setelah selesai sarapan anak-anak Abraham akan pergi ke sekolah namun mereka masih menyempatkan mencium pipi kelio yang masih memakan dessert puding coklat nya dan pamit ke mommy dan Daddy nya mereka berangkat menggunakan montor mereka masih masing.

Lalu di susul Daddy alex dan kelio yang pergi ke kantor dan mommy lexia yang pergi ke butik.











Ngebosenin? Ntar juga seru kalau mood gw bagus wkwkwk

Semangat bacanya

Bersambung_____

𝙻𝚊𝚣𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang