11🥀

6K 350 18
                                    

Pagi sudah berlalu dan disini lah kelio berada di rumah kaca pikir nya untuk berjalan jalan menghirup udara segar sekalian melihat bunga, kalau di pikir pikir dia sangat bosan juga berada di rumah tapi dia juga malas untuk keluar rumah.

Dari arah belakang "baby mau ikut mommy jalan jalan hmm?" Mommy lexia mengelus kepala kelio, kelio mengangguk kan kepalanya "Lio mau ikut mommy" dengan sedikit mendongak 'ingat keluarga Titan ini'

"Baiklah segeralah bersiap, Sherin bantu baby bersiap siap"

"Baik nyonya" Sherin membawa kelio di dalam gendongan nya karna sejujur nya kelio seperti di larang berjalan terlalu lama dengan kaki nya sendiri

......................

Kelio sudah selesai bersiap siap dengan style imut nya (bentar umur kelio berapa ya)

Kelio kembali di gendong mereka melewati lorong lorong megah dengan lukisan di tengah kubu nya bergambarkan setiap keindahan mansion yang mirip istana itu Mereka sudah sampai di halaman mansion bergerak tenang menuju mobil yang sudah ada nyonya le...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelio kembali di gendong mereka melewati lorong lorong megah dengan lukisan di tengah kubu nya bergambarkan setiap keindahan mansion yang mirip istana itu
Mereka sudah sampai di halaman mansion bergerak tenang menuju mobil yang sudah ada nyonya lexia yang menunggu kelio dengan tenang nan anggun (lagi kehabisan ide jadi kaku)

"Mommy Lio sudah siap" Lio berujar

Dengan senyum hangat nya"sini masuk baby"

Perjalanan menuju ke pusat perbelanjaan dengan kelio yang berada di gendongan nyonya lexia jangan salah semua wanita dari keluarga itu juga punya keliatan yang setidaknya melindungi diri sendiri karna itu di haruskan agar mereka tidak lemah terhadap musuh musuh keluarga mereka dan juga kalau ga salah kelio berumur 14 dan juga kelio badan nya kecil terbilang ringan untuk para Titan (gw lupa umurnya kelio anjay, nih kalau seumpama di chp awal ada pembahasan tentang umur kelio bilang yak)

Para pengunjung yang datang pada saat itu melihat salah satu keluarga Alexander berjalan dengan seorang anak kecil yang imut memperhatikan dengan kagum

"Aura old money nya kerasa bet anjir"

"Banyak bet bodyguard nya anjay"

" Wehh anak nya gemesin bismilah emaknya"

"Lucu bet anak nya itu anak siapa? Perasaan anak Abraham dah gede gede semua"

"Woahhh keren bet kaya suger mommy"

"Angkat aku jadi anak mu mommy"

"Kyakkkk dedek gemes nya lucu betttt pen culikkkk"

Seperti itu kira kira ocehan para pengunjung yang melihat nyonya lexia dan bayi kita kelio

Nyonya lexia memasuki sebuah toko dengan merek terkenal di sana banyak sekali barang barang branded dengan harga fantastis yang tentunya ga cukup jual ginjal satu

"Mommy kita mau beli apa?"

"Bagaimana kalau beli baju untuk baby, baju baby sangat 'sedikit'"

Ah kata kata keramat aslinya walk in closet nya kelio gede banget tapi emang bener cuman ada setengah yang keisi tapi kalau itu di masukin lemari biasa tiga lemari baru cukup kek nya, tak ayal kelio menyetujui nya soalnya kalau di tolak ntar mubazir juga kan ya

𝙻𝚊𝚣𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang