cw // blood, rough sex, anal sex, mature, dirty talk, harshword, toxic relationship.
From au @_melozy (Kayes & Iyan Universe) cuplikan.Iyan terus menghela nafas, ia raih membuka pintu apart milik sang kekasih.
Ia tangkap sosok pemilik diujung sana berdiri membelakang, ditemani segelas wine ditangan kanan.
“Telat 5 menit” Ucap kayes.
“Kay.. kamu boleh marah tapi izinin aku mandi dulu, jalanan macet. Aku lari tadi kesini jadi keringatan banget, boleh?” Nego Iyan.
Hening, tidak ada jawaban.
Lagi-lagi Iyan menghela nafas. Ia raih handuk disebrang lalu masuk dalam kamar mandi, Iyan berkata jujur badannya sudah sangat lengket, mood kayes juga sedang tidak baik ia tidak ingin membuat mood sang kekasih makin buruk dengan bau tubuhnya.
Sekitar 15 menit, akhirnya ia keluar dari kamar mandi.
“Sayang” Panggil pelan Iyan.
Kini ia sudah posisi bersimpuh didepan kaki kayes yang masih berdiri.
PRANG!
Iyan terkejut saat melihat bagaimana kayes memecahkan gelas berisi wine itu.
“Duduk disofa” rintah kayes.
Kaki Iyan mendadak seperti jelly, lemas melihat sang kekasih seketika berubah like a psychopath.
Bruk!
Satu dorongan dibahu Iyan membuatnya terbaring, diikuti kayes kini sudah duduk diatas miliknya yang masih tertidur tenang.
Entah berapa kali Iyan terkejut hari ini dengan sikap tidak biasanya sang kekasih.
“kamu kenapa?”
Plak!
Satu tamparan keras dipipi kiri Iyan.
Kayes berdecih geram, “masih bisa lo nanya gue kenapa?”
“gak heran jadi linglung otak lo kan ketinggalan dikost cewek lo itu”Kening Iyan mengerut bingung, “maksud kamu? aku sama cit—
Plak!
Satu tamparan lagi lolos dipipi kanan Iyan.
“GAK USAH LO SEBUT NAMA TU CEWEK BANGSAT”
.
.
.
“pelan sayang, lubang kamu bisa lecet kalo dipaksa”.
“Diem lo” galak Kayes.
Seketika Iyan lupa yang apa kayes lakukan beberapa menit yang lalu, ia tatap dadanya terukir nama 'kayes' , Iyan tersenyum kecil.
Sedikit kayes angkat tubuh, lalu ia jatuhkan.
“ahk-
Jleb!
Penis Iyan tertanam sempurna dalam lubangnya.
“aaahh”
“fuck kontol lo gede banget yan”
Kayes gerakan pinggul dengan tempo acak, “kontol lo ini yang dipake sama tu cewek hm?”.“ahh”
Cut. Full version on trakteer link in bio, pilih konten 'Angry Kyuhoon' untuk membacanya. Thx💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoonsuk Kyuhoon Sukhoon Kyusuk oneshoot 🔞
Short Storyisinya cuman wleloeowle BXB FIKSI