cw // ONLY FIKSI, kissing, nipple play, sex anal, mature, handjob, blowjob, non baku, 3,5k+ word , ignore typos
Gak tau jelasnya kapan semua baju mereka udah lepas, Hyunsuk sama Jihoon udah sama-sama dalam keadaan naked, telanjang bulat.
Hyunsuk menutup matanya dengan kedua tangannya, malu boy. Cielah pedahal dia sendiri yang ngegodain.
Jihoon tertawa kecil, ia tarik tangan Hyunsuk yang menutup mata sendiri.
Tangan besar Jihoon mengelus bibir bengkak Hyunsuk ulahnya saat berciuman tadi, elusan turun kepipi berisi Hyunsuk.
Semakin turun, tangan Jihoon berada pada leher Hyunsuk.
Jihoon sejajarkan tubuhnya tepat disela leher Hyunsuk, menghirup aroma tubuh alami yang Hyunsuk keluarkan.
"Parfum kamu ganti suk?" tanya Jihoon masih sibuk dengan lehernya.
"Iya ganti, nyengat ya ji?".
"Engga, baunya enak, manis kaya kamu".
Pipi Hyunsuk kembali merona, "Apasih!".
"Mau dibasahin tangan aku atau pake lube?".
"Lube aja hoon, jari kuku kamu panjang".
"Pakein".
.
.
.
"Heh jangan dimakan" Jihoon menepis tangan Hyunsuk.
"Mau cobaa".
"Suk-
Telat, udah telat Hyunsuk anaknya batu banget dibilangin. Dengan cepat Hyunsuk menjilat seluruh jari tangannya yang terkena sperma Jihoon.
"Lain kali jangan itu kotor sayang" Jihoon hapus sisa sperma miliknya dipinggir bibir sang kekasih.
Hyunsuk ngangguk singkat, "Jihoon sini tangannya".
"Buat apa?".
"Cepet siniin".
Jihoon kasih keduanya didepan Hyunsuk.
"Suk?!"
"Hm?"
Gila. Ini sungguh gila. Hyunsuk naruh tangan Jihoon tepat diatas dadanya, Jelas kaget mana mereka udah naked kan. Puting tegang Hyunsuk kerasa banget ditelapak tangan Jihoon.
"Remes ji" Suruh Hyunsuk.
Cut. Full version on trakteer link ada di bawah bio, happy reading 💗.
(Tampilan setelah tekan link)
(Pilihan menu yang mau dibaca)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoonsuk Kyuhoon Sukhoon Kyusuk oneshoot 🔞
Short Storyisinya cuman wleloeowle BXB FIKSI