PDS 4 melawan Madara menang.
Naruto menyerap sisa chakra Indra dari Madara dan berhasil membangkitkan Rinnesharingan berwarna kuning berkat sisa chakra Ashura yang dia serap dari Hashirama.
Naruto complete Ashura reincarnation. Berati nama Rinnesharingan nya adalah Rinneshuragan
Naruto juga menyelamatkan banyak orang yang seharusnya mati.
PDS4 melawan Kaguya menang.
Gak ada yang tidur di Mugen Tsukuyomi.
Naruto dan Sasuke menyuruh mereka pergi.
Naruto, Sasuke, Sakura, Hinata yang op, Kakashi, Guy, Neji dan semua Konoha 12 melawan Kaguya.
Mereka menang walaupun Naruto gak menyegel Kaguya karena menurutnya Kaguya punya sifat baik dan hanya ingin keluarganya hidup dengan damai... Cara nya aja yang salah.
Tapi bagaimanapun Kaguya tetap harus dihukum dengan perbuatannya itu. Hukumannya adalah memberikan semua informasi yang dia punya dan dipenjara yang akan membuatnya kehilangan semua panca indranya.
Jadi kalau dikasih makan, makanannya hampar dan banyak hal lainnya.
Juga penjara itu membuatnya tak bisa memakai chakra, tak bisa pakai batas garis darah, banyak lagi lah yang berkaitan dengan dunia Shinobi. Dia hanya di penjara 15tahun.
Tapi Sasuke mengambil Juubi Kaguya dengan jahatnya dan membuat Kaguya mati. Walaupun langsung dihidupkan Naruto kembali.
PDS 4 Naruto vs Sasuke. Naruto menang.
Sasuke langsung menghajar semua temannya, berniat membunuh Sakura.
Setelah beberapa pertarungan Naruto berhasil memberikan Sasuke bekas luka di kedua pipinya seperti Tato Kiba, membuat bekas luka di dahinya, dan di punggungnya ada bekas luka
x+.Naruto mengambil Juubi dari Sasuke memisahkannya kembali menjadi sembilan bijuu... Sembilan bijuu sudah bukan berwujud binatang lagi tapi Manusia dan mereka harus bertambah kuat agar kembali ke masa jaya. Sedangkan Juubi campuran Manusia, Kera, Monyet, Gorilla, dan Orangutan.
Juubi punya akal dan menjalani kehidupan dimulai dari bayi... Namanya Kusabi Sagobu.
Beberapa tahun kemudian Naruto mengalahkan Toneri.
Sekitar setahun Naruto nikahin banyak wanita... 12.
12tahun kemudian
Naruto dan Uzu makin kuat bahkan mereka sudah bisa menguasai elemental nasion, tapi mereka tak pernah melakukannya... Cinta damai.
Kaguya juga udah bebas dan menjadi ibu Kusabi Sagobu.
Tapi mereka mulai menghadapi banyak ancaman otsutsuki.
Naruto yang tau mereka akan datang bersyukur sudah wajib militer 10tahun yang lalu.
Naruto, Kaguya, Sasuke, dan para bijuu yang menjadi manusia mengalahkan Momoshiki, Urashiki, Kara, Ishiki, Code, Eida, dan adiknya dengan mudah.
Naruto mengambil menganalisis chakra mereka dan menciptakan Karma buatannya sendiri yang dia beri nama... Kiseki... Menurutnya itu bagus menandakan keajaiban kalau manusia juga bisa mengalahkan yang lain dan semua orang bisa menerobos batasan mereka.
Naruto juga menambahkan Sumire, Delta, dan Eida yang adiknya dibunuh jadi istri... Lebih tepatnya budak plok plok.
Ngacau ngacau desa orang sembarangan.
Delta dan Eida punya niatan berkhianat tapi nafsu mereka akan Naruto mencegahnya.
Naruto sisanya menyerang planet otsutsuki setelah dia mendapatkan koordinat dimana planet otsutsuki.
Otsutsuki yang melihat Shinobi Sekai gak hancur hancur jadi takut.
Naruto yang gak tau mesti ngapain karena systemnya sudah diambil setelah PDS.
Tapi dia membuka hadiah akhir dari system yaitu cetak biru pesawat ruang angkasa.
Dia dan banyak orang bekerja keras untuk membangun itu.
Elemental nasion cemas dengan pembangunan kapal angkasa yang dirahasiakan... Menurut mereka Naruto lagi membangun senjata penghancur dunia.
Setelah mengadakan beberapa penemuan kage. Mereka setuju kalau otsutsuki... Yang jahat harus dihabisi untuk mencegah hal buruk dimasa depan... Mereka sadar generasi sekarang kekuatannya yang dianggap level Jonin menurut mereka itu malah kayak hanya level Chuunin di generasi mereka.
Setelah beberapa tahun Naruto berhasil mengumpulkan sisa-sisa alien yang selamat dari pembantaian otsutsuki dan membangun aliansi dengan beberapa dari mereka... Ada yang menganggap otsutsuki tak bisa dikalahkan.
Naruto, Kaguya, dan para Bijuu melawan Shibai dengan sengit setelah mengalahkan seluruh otsutsuki.
Dibawah banyak yang menyiapkan satu serangan yang bisa mengalahkan Shibai.
Shibai berhasil selamat dari serangan yang seharusnya membunuhnya dan menghela nafas lelah.
Shibai tau beberapa saat lagi dia akan mati dan menghela nafas lelah lagi. Dia berharap bisa melihat yang namanya alam baka.
Di saat Naruto dan Kaguya menyiapkan sisa chakra mereka untuk mengalahkan Shibai.
Shibai yang melihatnya kaget dan tau apa maksud Naruto.
Shibai diledakkan oleh serangan tadi dan kembali jadi bayi manusia dan sekarang jiwanya sudah dibersihkan dari yang namanya terlahir kembali.
Naruto memberinya pilihan hidup sebagai manusia, menikah, dan berbagai macam lainnya yang pasti akan terjadi dalam hidup. Atau memilih tetap menjadi otsutsuki dan akan terus terlahir kembali.
Shibai tentunya yang lelah dengan yang namanya terlahir kembali... Juga dia sebagai dewa otsutsuki gak bisa ngapain-ngapain dia gak bisa pindah dunia bahkan ke dunia lain yang serupa. Intinya dia milih hidup sebagai manusia.
Setelah semua pasangannya mati Naruto menyusul mereka saat dia duduk di kursi dan didekatnya ada anak, cucu, dan cicitnya yang masih bayi.
Diluar ada para Bijuu dan Kaguya.
Naruto mati dengan tersenyum puas dan senang karena dia yang menanggung semuanya dan bukan anaknya seperti dulu. Dia juga sedikit tersenyum mesum mengingat saat dia malah membuat suatu bar rahasia yang padahal isinya buat dia dan banyak wanita yang gak dia nikahin ngentot.
Sesaat sebelum dia mati dia melubangi atapnya dan mengangkat tangannya dan melakukan gerakan seakan menggenggam matahari, tapi aslinya dia meraih tangan kedua orang tuanya, Hashirama, Mito, Jiraiya, dan orang-orang yang punya hubungan paling dekat dengannya yang menjadi. Sedangkan teman-temannya menepuk pundak Naruto atau mengusap kepalanya. Istri-istrinya memeluknya satu persatu.
Semuanya dilakukan oleh roh... Kecuali Naruto.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto bereinkarnasi dengan Heavenly demonic Godly choice system
FantasiIni aku nulis gak menentu, soalnya ini aku nulis kalau aku bosan alias gabut oh ya kalau mau liat yang bener bener kutulis niat itu tuh di noveltoon ya namanya gak jelas lu