𖤐01𖤐

2.8K 139 11
                                    

Di sebuah tokoh video game yang terkenal ada seorang remaja yang sedang memilih video game siapa lagi kalau bukan Erlio Keandre seorang mahasiswa yang sudah lulus tiga hari yang lalu.

Setelah selesai memilih video game Erlio pun pergi ke kasir untuk membayar setelah selesai membayar dia pun langsung pergi keluar dari tokoh video game tersebut dia pun melihat ke arah seorang anak kecil yang akan di tabrak truk yang remnya blong.

Erlio pun berlari untuk menyelamatkan anak itu tapi sayang malah dia yang ke tabrak dan tubuh Erlio pun terlempar sangat jauh dengan darah yang terus keluar dari kepalanya.

Seluruh orang yang ada di jalan itu pun langsung berlari untuk menyelamatkan Erlio bahkan ada yang sudah menelpon ambulan.

Sedangkan Erlio yang melihat banyak orang yang mengelilinginya pun hanya bisa tersenyum dan matanya pun tertutup dengan menghembuskan nafas terakhirnya.






























Di tempat lain di dalam kamar rumah sakit terdapat seorang anak remaja cowok yang masih menutup matanya.

Di sampingnya ada sembilan orang, satu wanita paruh baya, satu pria paruh baya dan tujuh remaja cowok yang sedang menatap sedih ke arah remaja yang masih menutup matanya.

Tak lama dari situ remaja itu pun bangun. Dan remaja itu pun bingung kenapa dia ada di rumah sakit dengan tiga belas orang asing.

Tiba-tiba masuk lah ingatan ke dalam kepalanya dan hal itu membuat kepala dari remaja itu pusing.

Setelah ingatan itu berakhir pemuda itu pun tau siapa tiga belas orang yang ada di depannya dan tubuh yang sekarang dia tempati ini.

“Sayang akhirnya kamu bangun nak” Wanita

"A...ir” Cowok

Wanita pun langsung menberikan remaja cowok yang baru saja bangun itu air minum.

“Akhirnya kamu bangun boy” Pria

“Kakak, akhirnya bangun” Cowok ¹²³⁴⁵⁶⁷

“Kami kangen kakak” Cowok ¹²³⁴⁵⁶⁷

“Tunggu sebentar daddy panggil dokter dulu” Pria

“Baiklah” Wanita

Pria paruh baya itu pergi keluar untuk memanggil dokter.

Tak lama dari situ pria paruh baya itu datang dengan membawa dokter.

“Dok, tolong periksa anak saya” Wanita

“Baiklah, tolong tuan, nyonya dan tuan muda untuk minggir dulu karena saya akan memeriksa tuan muda dulu” Dokter

Pria paruh baya, wanita paruh baya dan remaja cowok 1-7 itu pun menyingkir lalu dokter itu pun maju lalu dia pun memeriksa remaja cowok yang baru saja bangun beberapa menit yang lalu.

“Bagaimana keadaan anak saya?” Pria

“Keadaan tuan muda baik-baik saja hanya saja dia kehilangan ingatan miliknya tuan” Dokter

“Kau pasti bohong anakku tidak mungkin hilang ingatan” Wanita

“Maaf nyonya saya tidak bohong tuan muda benar hilang ingatan karena benturan yang keras pada saat kecelakaan” Dokter

“Apakah ingatannya bisa kembali lagi?” Wanita

“Tidak, tuan muda hilang ingatan permanen nyonya tuan” Dokter

“Terima kasih dok” Pria

“Kalau begitu saya permisi dulu nyonya, tuan dan tuan muda” Dokter

“Iya” Wanita

Transmigration Of A Gamers [BL] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang