01 : She Jealous.

2.3K 128 2
                                    

Ceklek!

" Permisi ibu, saya mau manggil Minjeong. " Kata seorang anggota osis.

" Oh, ya silahkan. Minjeong..! " Reflek gadis bernama Minjeong mengangkat kepalanya, lalu bangkit dari duduknya mendekati anggota osis tadi.

" Ayo, ketua osis manggil " Katanya.

" Hm " Respon Minjeong, singkat, padat dan jelas.

Minjeong pun mengekori osis itu. Sampailah tepat di depan pintu ruangan osis, anggota osis tadi mempersilahkan Minjeong masuk. Bertemulah pandangan kedua orang di ruangan yang sama.

" Ada apa? " Tanya Minjeong, langsung ke intinya.

" Sini " Suruh Karina, merupakan ketua osis.

Minjeong melangkah ke arah Karina yang sedang duduk di sofa. Minjeong duduk di sebelah Karina, lalu memeluk Karina.

" Tumben peka? " Tanya Karina, menampilkan senyum manisnya pada Minjeong.

" Nanti kalo ga peka kamu ngambek " Sahut Minjeong.

" Ada apa? Kenapa manggil aku kesini, hm? " Sambung Minjeong.

" Kamu ikut event sekolah yaa? " Minjeong mengangguk.

" Sama siapa? Ryujin? Yujin? Kazuha? "

" Sama Jaehyun. Ga usah cemburu baby, because we're just friends. " Ucap Minjeong sembari mengelus rambut Karina.

" Awas aja kalo berlebihan gerakannya! Ga aku kasih jatah, dan tidur di ruang tamu tanpa selimut bantal dan aku.  "  Minjeong meneguk ludahnya mendengar ancaman dari sang kekasih.

Cup~ Cup~

Minjeong mengecup kedua pipi Karina. Membawa Karina ke pangkuannya, lalu memeluk pinggang Karina.

" Wangi " Minjeong menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Karina.

Karina dibuat geli karena Minjeong terus mengecup dan menjilati area leher nya. Karina memegang bahu Minjeong, memaksa Minjeong untuk berhenti. Takutnya ada yang masuk nanti.

" Babe, aku haus. "  Ucap Minjeong, memberi kode ke Karina.

" Punya aku masih sakit tauu, kamu sih udah dibilang jangan digigit, tetap digigit " Karina melipat kedua tangannya di dada sambil mengerucutkan bibirnya. Membuat Minjeong gemas menatapnya.

" My bad, babe. Maaf yaa, janji deh ga gigit. Boleh ya? " Mohon Minjeong pada Karina. Mau tidak mau, Karina pun membenarkan Minjeong untuk melakukan itu.

" Eh, baru keluar lo berdua? Lama banget? " Tegur Yeji, yang memanggil Minjeong di kelas tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Eh, baru keluar lo berdua? Lama banget? " Tegur Yeji, yang memanggil Minjeong di kelas tadi.

" Ga ngapa ngapain. " Sahut Karina, sementara Minjeong pergi meninggalkan kedua manusia cantik disana.

Minjeong berjalan menuju kantin, karena sudah janjian dengan Jaehyun tadinya. Tujuan Jaehyun karena ingin mengobrol tentang gerakan dance, yang akan mereka tunjukkan pada orang di sekolah pada hari event bermula.

BACKSTREETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang