01.Hari pertama bertemu?

92 8 0
                                    

hari ini adalah hari pertama y/n masuk kelas 3 sd.y/n sangat bersemangat untuk bersekolah, mendapatkan banyak teman,bermain dengan teman²nya,dan masih banyak yng ingin y/n lakukan.

y/n memperkenalkan dirinya,tetapi tidak ada yng peduli dengannya,y/n menjadi mulai merasa tidak enak,dia duduk paling ujung dekat jendela.saat istirahat,tidak ada yng mengajak y/n bermain.y/n sedih dan hanya bermain ayunan sendirian,tiba² datang seorang anak laki²,berambut putih,mata berwarna biru laut yng sangat indah.

"haii boleh kenalan???"tanya anak laki² itu,y/n memperkenalkan dirinya"nama ku zenokawa y/n,kalo kamu?""aku gojo satoru^^,kamu ngk main sama mereka?"gojo menunjuk kearah kumpulan anak² perempuan yng sedang bermain masak²an."ah,itu........aku ngk mau main masak²an.."jawab y/n."yaudah ayo kita main barengg"ucap satoru dengan semangat.

"yaudah ayo kita main barengg"ucap satoru dengan semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ΔΔ skip,pulang sekolah ΔΔ

"ihhhh oka-san mana sihh"tiba² gojo datang,"ehhh,kamu belum pulang??"y/n hanya diam dengan mimik kesal."aaaa y/nn oka-san minta maaff,tadi jalan macett"oka-san yng berusaha membujuk y/n yng sedang merajuk dengannya.y/n dengan nada kesal+ada rasa ingin menangis"aku kira oka-san lupa sama aku""ngk atuhh,masa anak oka-san yng paling cantik ini oka-san lupaa"

"oka-san² aku punya temen tauuu, namanya satoruu"sambil nunjuk² satoru."akhirnyaa anakku punya temenn ^^"ucap ibu y/n dengan senang,"nak satoru belum dijemput?"tanya oka-san,"o..anu..itu oka-san...aku belum dijemput"jawab satoru."memangnya di mana rumahmu?"tanya oka-san"di dekat mall yosaba"sambil menunjuk kearah selatan"wahhh kita berdekatan rumahnyaa"ucap y/n dengan semangat "kapan² kita main bareng yukkkk!"."bwolehhhhh"jawab gojo

setiap pulang sekolah kalian selalu bermain bersama,tidak pernah kalian tidak bermain,kecuali kalo lagi libur,kan pada balik kampung 😁

✥sampe sini dlu,watashi bingung alurnya biar seru✥

✹PLEASE DONT LEAVE ME!✹《GojoXReaders 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang