08.hilang ingatan(?)

16 2 1
                                    

semenjak saat itu,y/n menghilang tanpa ada yng mengetahui keberadaannya,disisi neyra,ia khawatir dengan sahabatnya,pesannya tidak dibalas,terakhir online hari selasa tggl 20 desember jam 00.34....neyra menanyakan y/n dengan karyawan yng mendapat shift malam juga,tetapi hasilnya nihil,tidak ada yng tau keberadaan y/n.neyra mencoba untuk menanyai ibu kost dan orng-orng yang 1 kost-kost an dengan y/n,tetapi hasilnya sama saja,tidak ada yng tau..neyra mulai memikirkan hal aneh,apa jangan-jangan y/n dijual oleh seseorang yng mempunyai kekuasaan?atau..diculik?."hah...sebaiknya aku melaporkan hal ini kepada polisi!!huhuuu aku kangen dengan y/n..maafkan aku tidak menjaga mu dengan baik T_T" neyra melaporkan hal ini kepada pihak berwenang,polisi akhirnya melakukan misi pencarian y/n..

neyra pov:

'y/n...AKHH SIALAN AKU MERINDUKAN MUU T_T kau dimana? kau ingat kan y/n aku sekarang hanya punya kamu..coba saja aku mendengarkan mu untuk memutuskan pria brengsek itu,kita tidak akan bertengkar seperti ini..aku akan mencoba semampu_'saat aku lagi bergumam,ada pria yang mendatangi ku "siapa ya??dan ada perlu apa dengan ku?"aku mencoba bertanya dengan wajah yang bingung "apa kau mengenal zenokawa y/n?"

aku kaget,bagaimana pria ini mengetahui y/n?aku pernah melihat kontak y/n dan melihat-lihat isi chat annya dan sosmednya "tunggu,kau siapa?"datang seorang wanita menghampiri dan berkata kepada ku "ouh,hai biarkan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu,aku ieiri utahime,dan ini ugh..partner kerja ku gojo satoru..kami guru disalah satu sma.gojo ini adalah teman sahabat mu itu,dan kami tau bahwa sahabat mu itu sedang masa pencarian oleh polisi karena menghilang.kami bisa membantu mu jika kau menginginkan sahabat mu itu kembali."ucap wanita tersebut

"hei tunggu??ieiri utahime?gojo satoru??huh??y/n selalu terbuka pada ku dan sebaliknya,y/n tidak pernah memberi tau ku kalau ia mempunyai teman yng bernama gojo satoru atau ieiri utahime,jangan mengada-ngada!!"aku takut,orang yang ada dihadapan ku ini orang jahat!aneh sekali,padahal y/n tidak pernah menceritakan ia punya teman seorang guru.

neyra pov,end

"hah..apakah y/n tidak pernah menceritakan ku??jahat sekali..hiks hiks..padahal aku sering menceritakan tentang dia kepada murid ku..."ucap gojo sambil pura-pura nangis biar dikasihani,tapi dimata utahime malah ke orng dongo,neyra menjadi teringat dengan cerita y/n,tunggu...teman masa kecil? apa jangan-jangan pria dihadapan dia ini adalah toru-san yng y/n maksud?? "t-tu-tunggu!!kau toru-san??y/n pernah cerita dia punya teman namanya toru-san,yaa y/n lupa dengan nama panjangnya."

neyra memberi tau kepada gojo,gojo bingung,awalnya ia lupa bahwa gadis tersebut memberi nama panggilan khusus kepadanya,bahkan gojo baru ingat sekarang,(dasar pikun!)"a-ah..sepertinya iya,aku lupa bahwa y/n memberi nama panggilan itu kepada ku.."ucap gojo cengengesan,utahime tiba-tiba merasakan sesuatu,energi yang kuat dari sebuah bangunan!!bangunan yang dimaksud adalah bangunan yang sudah lama kosong,sekitaran 4-6 tahun yang lalu

y/n pov:

'ugh..dimana ini?!'aku merasa aneh,aku berbaring dikasur rumah sakit secara tiba-tiba!!dan tidak mengingat apapun..

"Y/NN,AKHIRNYA KAU SADARRRR T_T"seorang wanita menghampiri ku dan memelukku,aneh sekali..siapa dia?dan siapa 2 orng disana?

"ano..kalian siapa??"jawab ku,muka wanita dihadapan ku tiba-tiba menjadi pucat dan sepertinya ia mau mengeluarkan air mata?aku tidak tau pasti,wanita tersebut langsung memanggil dokter dan bertanya ada apa dengan ku.

y/n pov end

"sepertinya nona y/n hilang ingatan..ia melupakan hal-hal yang mungkin sudah lama ia tidak kerjakan,kau bisa mengajaknya berbicara,mungkin itu bisa membuat nona y/n mengingat kalian..saya permisi"dokter keluar dari ruangan

neyra mengeluarkan air mata nya,ia tidak menyangka ini semua akan terjadi dengan temannya "y/n,kamu pasti ingat aku kan??aku neyra sahabat mu!!kita 1 kampus dahulu dan bersama-sama untuk ke tokyo mencari pekerjaan bersama..maafkan aku aku tidak mendengarkan apa yang kamu bicarakan,pria itu memang brengsek!tetapi aku malah marah kepada mu dan meninggalkan mu sendiri..."

ucap neyra sambil mengusap air mata nya."neyra..gw maafin ko.."ucap y/n,"l-lo inget gw?!!syukurlahhhhh,gw pikir gw bakal kehilangan looo,cuma lo yng gw punya sekarang"

gojo dan utahime memerhatikan interaksi antara neyra dan y/n "teman perempuan mu cantik juga"ucap utahime,gojo hanya terdiam,'wait,dia lupa ingatan,apa dia lupa dengan ku?tidak mungkin,kami sudah berteman dari kecil,tidak mungkin ia melupakan ku begitu saja'gojo berjalan ke arah kasur y/n "y/n..ini aku toru-san..maafkan aku aku menghilang tanpa kabar"ucap gojo

y/n bingung,siapa pria ini? bagaimana caranya ia menyebut nama y/n,tidak menggunakan marga,padahal mereka baru saja bertemu,aneh sekali

"maaf,siapa ya?seenaknya memanggil nama orang,apa kau tidak diajarkan sopan santun?!kita baru saja bertemu dan kau menyebut nama ku?"gojo mendengar hal itu terkejut,y/n melupakannya?!!! neyra melihat kondisi seperti ini memilih untuk diam dan menarik gojo keluar kamar.

"hei!!apa-apaan kau menarik ku keluar!memangnya kau siapa hah?!"gojo masi aja songong bejir :^"sebaiknya kau jangan memanggil y/n dengan namanya"

"hah????aku teman dekatnya saat kecil, bagaimana sih!!"ucap gojo rada kesel,neyra ikut kesal mendengar ucapan gojo yng ga ngerti maksudnya"maksud ku jangan terlalu asal manggil y/n dengan namanya...sebut saja marganya untuk sementara waktu,y/n tipikal orang yang tidak suka dipanggil namanya,kecuali teman dekat seperti ku"

"lalu?kan aku teman dekatnya juga,gimana sih?!!"

"y/n mungkin kehilangan ingatanny saat dia kecil,makanya ia tidak mengingat mu,KAU INI SUSAH SEKALI TINGGAL NURUT SAJA,KALAU KAU TIDAK INGIN NURUT TIDAK AKAN KU BANTU,PAHAM?!"(anjir keinget ka gem pas nulis paham😭)

"ugh...baiklahh"

kata:989

HAAHAHAHAH MAAP BARU UP,LUPA UP SEBENERNYA AKU TEH😭😭😭

HAPPY READING AND DONT FORGET TO VOTEEE <3333

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✹PLEASE DONT LEAVE ME!✹《GojoXReaders 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang