07.siapa sangka

25 2 5
                                    

senin,19 desember 08.36

y/n terbangun dari tidurnya,minggu ini dia sedikit santai,y/n tidak takut terlambat masuk kerja karena minggu ini dia mendapat shift malam(eakk)tetapi neyra,teman dekat y/n mendapatkan shift siang,sayang sekali,y/n hanya dekat dengan neyra dibandingkan staf cafe yanglain,y/n adalah seorang introvert+nolep,yahh kesehariannya hanya berkerja,belanja di supermarket,main handphone,mencuci baju,menjemur baju,dan kegiatan rumahan lainnya.

y/n jarang keluar rumah,apalagi jika libur,dia akan didalam kamar kostnya itu seharian.y/n merasa bosan dikamar,apalagi tidak ada lagi yang harus dikerjakan.mencuci pakaian kotor?sudah ia lakukan kemarin,ditambah menjemur dan melipat bajuny,dan merapihkannya kedalam lemari baju.y/n yang gabut krn main hp mulu akirnya berniat untuk merapihkan kamarnya."baiklah,kita mulai~~"

y/n memulai dari merapihkan tempat tidur,lalu mengumpul kan sampah yang berserakan dimeja kerjanya,setelah itu ia merapihkan barang-barang,y/n memilah barang yang masih digunakan dan yang sudah tidak digunakan,ketika sedang merapihkan barang,ia menemukan sesuatu yang membuat y/n mengingat memory lamanya.

yap,y/n menemukan bingkai fto saat ia,sang ibu,dan ayahnya masih ada,terlihat y/n tersenyum lebar sambil memeluk sebuah boneka beruang,y/n ingat boneka itu adalah hadiah ulang tahunny yang ke-5,ayahnya yang membelikan boneka itu.y/n sedikit mengeluarkan air mata,terlihat dari sudut matanya yang terdapat air yang siap jatuh kapan saja.y/n melihat ke arah kasur,diatas kasur tersebut,masih ada boneka pemberian sang ayah.

(disini y/n manggil ortunya pake ayah ibu ajjah yah^^ soalnya saya lupa bahasa jepangnya ayah apah,masa y/n bilangnya oka-san sama ayah,kan kaga nyambung bzier,ga nyambung juga si..masa diawal chap manggilnya  oka-san trus tiba-tiba jadi ibu...bodo ah,ssa suka-suka author :P)


"si anj,ngapain ngesed,eh anjir ini apaan..oalah jepit rambut toh..masih bagus,nanti malem kupake ahh"y/n menaruh jepitan dan kembali membersihkan kamar...
3 jam berlalu,akhirnya udah selesai aja dia rapih-rapih.y/n lapar,saat membuka pintu kulkas untuk mengecek apa yang ada didalam kulkas..

*kleck

kulkas itu kosong total,hanya ada sekotak susu dan beberapa keripik yang ia simpan.huft...sepertinya y/n terpaksa berbelanja bahan pokok disupermarket.y/n bersiap-siap,dia hanya menggunakan hoodie dan mengikat rambutnya,dan tak lupa membawa kantong belanja,saat ingin keluar ia melihat jepit rambut yang tadi ia simpan.akhirnya y/n memutuskan untuk memakainya dan langsung pergi.didalam supermarket,y/n mengambil beberapa bahan memasak dan bumbu,seperti seledri,ayam segar,sayur bayam,dll.

tak lupa ia juga membeli camilan dan beberapa buah-buahan untuk bekal jika ia tidak sempat memasak dan terlambat berkerja,saat ia akan mengambil sebuah soda,y/n sedikit kesusahan mengambilnya,bagaimana tidak?tempat minuman itu sangat tinggi,y/n yang tingginya hanya sekitar 150 cm an mana bisa..y/n sempat menyerah dan ingin ke mesin kasir,tiba-tiba seorang pria tinggi mengambilnya dan memberinya kepada y/n,ia sedikit terkejut,pria yng memberinya minuman itu adalah gojo!!gojo satoru!!guru disma jujutsu kaisen,dan tentunya ia ingat karena ia mengembalikan kukifuku miliknya dan...ah sial sangat memalukan,hal yang sangat memalukan yang membuat y/n ingin menghilang dari muka bumi dan pindah planet.

y/n mengambil minuman itu lalu hendak pergi,tetapi pria yang bermarga gojo itu memegang bahunya.y/n terkejut dengan sikap pria ini,"hei apa yang kau lakukan?!lepaskan tangan mu itu!!"titah y/n.gojo tidak mendengarkannya,y/n merasa gojo memperhatikan jepitan yang ia pakai"apa..apa kau zenokawa y/n??"gojo melontarkan pertanyaan tersebut,y/n kaget bukan main,bagai mana pria ini tau??padahal ia tidak pernah memberi tau namanya,saat di uks sma jujutsu juga saat y/n memperkenalkan dirinya,tidak ada pria ini diruangan itu.

tiba-tiba y/n memikirkan 1 orang yang selama ini dia cari-cari keberadaannya.."t-tunggu apakah kau-"tiba-tiba datang wanita berrambut panjang,dan berwarna biru dongker,wanita itu seperti memakai kimono,dan ada bekas luka yang cukup besar dibagian mukanya(ya kalian tau lah siapa itu,iya,DIA PELAKOR rebut suami akuh >:(( )
"

oi gojoo,cepat kemari dan tidak usah kau menggoda cewe random disini!! sangat memalukan!"ucap wanita tersebut,"ya ya ya,bersabarlah kau utahime-chann~~"ucap gojo sambil ngejek.gojo berjalan kearah utahime dan pergi meninggakan y/n sendiri,y/n kebingungan."apa-apaan orang itu??tetapi aneh sekali..orang itu memakai penutup mata??padahal saat aku pertama kali bertemu denganya ia tidak memakainya,dasar orang aneh!!" y/n berjalan ke arah mesin kasir untuk pergi membayar,dan jalan pulang ke kost-kost an.

jam 22.23

y/n berkerja.jujur saja ia tidak terlalu suka mendapatkan shift malam,karena akan banyak wanita dan pria yang datang kesini.(buat para readers,cafenya itu digabung sama hotel+kalau malem-malem itu jadi bar,jadi kayak cafe+bar+hotel gitu loo,multifungsi,makanya gaji si y/n gede,orang cuan bossnya 24 jam full nonstop anjay) y/n menjadi bartender,tiba-tiba y/n dipanggil oleh bossny,y/n kira mau dipecat,ternyata dia dapet tugas buat ngelayanin di ruang VIP seneng ga karuan lah si y/n orng di ruang VIP,disana kerjaan dia lumayan santai,cuman minusny ngeliat orng lagi...eumm ya gitu lah :^

sesampainya diruangan,y/n menganga tidak percaya,yang diruang VIP itu adalah para guru sma jujutsu kaisen!!disana ada gojo satoru si pria albino,ada nanami kento si pria cool abiez,ada shoko ieiri guru uks yang merawatnya,ada utahime ieiri,si guru cewe yang kata nobara sering dijailin sama gojo,ya y/n melihat sendiri bagaimana gojo menjaili utahime."permisi tuan dan nyonya,apa yang ingin kalian pesan?"tanya y/n dengan lembut."hmm baiklah aku ingin alkohol dengan kadar......50% saja"ucap gojo"hei! itu tinggi sekali,tidak boleh!!bagaimana kau akan mengajar besok??"dibantah oleh utahime"omg,apakah utahime-chan sudah mulai peduli kepada ku??aww aku sangat terharu"setelah gojo mengucapkan itu,utahime langsung menampar muka gojo yng aduhai gantengnya"aku hanya takut kau tidak bisa mengajar lalu aku yng harus menggantikan mu tau?! kerjaanku sudah banyak ditambah harus mengawasi murid yng harusnya kamu awasi??dih ogah banget!!maaf mbak kadar alkoholnya 10% saja ya...untuk 4 orang"ucap utahime,y/n segera menulis dan hendak menyiapkan,setelah siap y/n mengantarkannya kepada tamu VIP."saya permisi dulu ya tuan/nyonya..selamat bersenang-senang.."y/n permisi dan kembali ke tempat semula.....

selasa,20 desember 06.32

y/n pulang dari cafe,sangat melelahkan bagi y/n,bagi y/n,perkerjaan pada shift malam sangat mengerikan!! apalagi ia hampir diajak untuk melakukan hal yang menjijikan.saat sedang pulang tiba-tiba mulut y/n ditutup oleh seseurng dan y/n pingsan....

kata:1120
maap ges,GA KUAT BUAT GA UPPP,JADI AKU UP AJAAA

✹PLEASE DONT LEAVE ME!✹《GojoXReaders 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang