"ngghhh ahhhh!! Memek gw gatell ahhh!!" Desah cewe yang gw tampar pantatnya
"Memek Lo gatell hm??" Gw terus nampar pantatnya sampai merah
"Iyahhh gatel banget!! Aghhh!!" Gw terus genjot tu cewe dengan tempo cepet
"Shhh ahhhhh yeahhh" gw merem sambil nikmatin memek tu cewe yang masih sempit padahal setiap hari gw pake.
"Enak banget bangsat ahhh!!"
"Enak?? Memek jalang enak"
Tu cewe cuma ngangguk dan ngeraung keenakan
Gw merasa tu cewe mau crott, gw ngecepetin temponya yang buat dia hampir gila.
"Ahhh!! Memek gw gatel!! Mau crott!!"
"Bareng!!"
Crott..
Crott..
💦💦💦💦💦
******
jam 01.20 gw sama relea tertidur pulas, gw ngebiarin kontol gw tetep di memek si Lea
Lea adalah jalang pribadi gw, hampir setiap hari gw selalu ngentod sama Lea. Memek Lea selalu sempit yang buat gw gila kalo main sama dia.
Lea adalah pecandu sex, dia selalu mainin memeknya pake jari jari tangannya dan setelah ketemu gw dia selalu minta di entod sm gw.
*****
Lea lagi masak di dapur, gw samperin Lea dan meluk dia dari belakang.
"Ehh, nandra" katanya kaget
"Hmm" jawabku
Lea cuma senyum saat gw remas TT nya yang wahh banget buat gw. "Mau nenen"
Kata kata gw buat Lea kaget ya gimana kemarin gw udah hisapin pentil dia sampe merah dan sekarang gw minta lagi!!
"Nanti gw masih masak emang Lo ga laper apa?? Pentil gw merah Lo hisapin kasar kyk begitu Lo pikir ga sakit apa!" Ucap Lea dan melanjutkan kegiatan masak masaknya
Gw cuma diem dan ngegesekin hidung gw ke leher Lea.
"Ishh diem!!"
"Gamau" gw terus nyiumin leher Lea dan remesin TT nya yang gede.
"Iya nanti Lo nenennya gw lagi masak buat Lo mau mati kelaparan hah!!" Ucap Lea emosi
Gw yang liat Lea marah marah jadi pengen gigit tu orang bener bener gemes!!
Lea meletakkan masakannya di meja, Lea udah kayak istri gw tapi gw cuma angep dia pemuas kontol gw yang setiap hari pengen sodok dia.
"Makan, klo ga makan gw ga mau nemenin Lo" ucap Lea
"CK ya gw makan"
Gw makan masakan Lea, bener bener Lea pinter masak dan juga pinter urusan ranjang idaman gw bangettttt
Tapi gw ga mau nikahin dia.
"Lea" panggil gw
"Apa??" Jawab Lea sambil mengunyah makanannya
"Lo gausah pake baju yang terlalu nutup gw ga suka"
Mendengar kata kata gw barusan Lea cepet cepet buka baju nya dan nyisain bra sama cd-nya bener bener sexy.
"Gini?" Ucap Lea
Gua cuma ngangguk senyum liatin tubuh dia "kontol gw bangun Lea"
Lea jalan ke arah gw dan duduk di pangkuan gw.
"Kontol lo bangun?" Lea gesekin memeknya yang masih terbalut CD di jr gw yang bangun.
Aghhh gw ga tahan kalo Lea gini!!
Gw cepet cepet ngelumat bibir Lea dan Lea terus gesekin memeknya yang basah.
"Emhhh emhtt"
"Emphh"
Gua gendong Lea dan rebahin tubuhnya di sofa.
"Memek gw juga gatel dra pengen di sosok sama kontol Lo yang gedeehh" ucap Lea sambil elus elus memeknya.
Gua robek cd Lea dan liat memek Lea yang berkedut.
"Jangan di liatin Mulu!" Ucap Lea
"Terus harus di apain?!" Tanya gw
"Jilat"
Gua senyum miring mendengar jawaban Lea dan gw mulai nyiumin pinggiran memek Lea yang udah basah, merah, berkedut,
Lea frustasi gara gara gw ga jilat jilat memek dia "dra!! Jilat memek gue gatell!!"
Gua langsung jilatin memek dia dengan kasar dan gua hisap in klitoris nya.
"Ahhhh enakk ahhhh!!"
Lea remes rambut gw sebagai pelampiasan, gua masukin 3 jari gua ke dalam memek Lea dan ngocok memek Lea cepet.
"Ahhhh dra cepet lagi dra!!" Lea memejamkan matanya dan ngedesah nikmat.
"Memek Lo gatel Mulu le" gw neken klitoris Lea yang buat Lea tambah gila.
Lea udah mau sampai puncak dan gw ga bakal biarin dia crott dengan tenang.
Gua ngeluarin jari gw dari memek Lea.
tangan gw basah.
"Nandraa gw mau crott kenapa di keluarin??"
"Sepong dulu kontol gw baru gw biarin Lo crott" kata gw dengan smrik
Lea masukin kontol gua ke mulutnya dan mulai kulum kontol gua asli, mulut Lea enak ga jauh beda dari mmk nya!!
"Ahhh leaa remes pentol guaa ahhh"
Lea langsung nurut dan remes pentol gua.
"Ahhhh enak nda??" Lea ngocok kontol gua pake tangannya.
"Fuckk leaa!! Ahhhh"
Di rasa gua mau cape puncak Lea ngecepetin kocokannya dan jilatin ujung kontol gua kyk eskrim.
"Ahhhh ahhhh!! Leaa gua cau crott ahhh!!"
Lea smrik dan cepet cepet masukin kontol gua ke memek dia, "ahhhh besarr ahhhh"
"Ahhhhh!! Leaaa!!"
Gua crott di dalem dan Lea juga ngedesah nikmat waktu gua semburin cairan hangat gua
"Nandraa enakk"
"Iyaa sayang enak"
Gua rebahin tubuh Lea dan mulai genjot Lea cepet "ahhhh enak leaa.. memek Lo enakkhh"
"Kontol kamu juga enak dra ahhh ughh faster nandraa gatell memek aku sodok lebih dalam lagi Ahhhh!!"
"Gini yang??" Gua ngehentakin kontol gua di titik kenikmatan Lea
"Ahhhh iyahhh gituu hentak lagi enakk!!"
"Sesuai keinginan mu sayang!"
Gua sama Lea main sampe 3 ronde sebenarnya gua Masi mau tapi liat Lea udh kelelahan akhirnya kita berhenti dan mandi. Gua juga mau berangkat kerja.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My Personal Bitch
Teen Fiction⚠️ WARNING ⚠️ Cerita ini mengandung banyak bahasa kasar dan tolong untuk lebih bijak memilih cerita. AREA KHUSUS DEWASA ANAK KICIK JAUH JAUH!!‼️