END

34.2K 209 6
                                    

Sorry para sayang sayang ku pemuja au welo welo, aku lama lanjutin ceritanya because!! Cerita ku yang adek angkat ilang and itu membuat ai sangat sedih udh itu aja.

Happy reading 💅🏻💗

Sudah setengah tahun nandra pergi keluar negeri gak ada kabar dari dia. Gua udah mikir aneh aneh tapi gua nyoba berfikir positif mungkin dia sibuk sampai ga ada waktu buat ngabarin. Tapi ga nandra kalo ga ngajakin gua vcs kalo kangen gua, di sela sela kesibukannya pasti dia bakal ngajak gua vcs. Gua ngerasa nandra buang gua tapi kenapa??

"Belom juga ya??" Gua liat chat gua yang belom di baca sama nandra.

Tanpa gua sadari air mata gua mulai turun gua bener bener kangen dia kangen hangatnya pelukan dia dan juga kangen kontol dia yang bener bener sempurna.

"Nan... Gua kangen lo tolong balik nan" gua peluk handphone gua. Gua nangis sejadi jadinya.

* * *

Hari demi hari waktu demi waktu gua udah muak sama ini semua dan gua mutusin buat nyusul nandra.

Gua siapin baju baju dan pesen tiket pesawat. Rasa kangen gua udah ga bisa di tahan gua bener bener kangen sama dia, semoga kita bisa cepat ketemu nandra..

* * *

Di perjalanan gua ga bisa nahan air mata gua. Gua bener bener pengen cepet cepet sampe dan nyari kantor nandra gua pengen peluk erat nandra dan lepasin rasa kangen gua.

"Nandraa tunggu gua ya" gua senyum dan hapus air mata gua.

Ga lama akhirnya gua sampai di bandara. Gua langsung pesen taxi dan pergi ke kantor nandra.

"Kotanya cantik pantes lo ga mau pulang nan"

"Sampai nona" kata sopir taxi

Gua langsung bayar dan masuk kedalam gedung, semua orang liatin gua mungkin mereka ngerasa aneh karena gua bawa koper.

"Eum permisi ini bukan hotel" seorang perempuan berambut pirang yang natap sinis ke gua.

"Bukan bukan aku ke sini cari nandra" jawab ku Dengan cepat.

"Nandra?? Nandra achalendra?? Ada perlu apa kamu dengannya??" Perempuan itu menatap ku dari atas sampai bawah. "Ingin melamar kerja??" Sambungnya.

Dengan cepat aku mengangguk, takutnya aku malah di usir kalo jawab lain.

"Baiklah ayo"

Gua mengangguk dan mengikuti langkah perempuan itu gua bener bener seneng banget bisa ketemu sama nandra.

"Pak ada yang ingin bertemu"

"Siapa" nandra memutar kursinya gua bener bener ga habis Fikri dengan apa yang gua liat.

"nandra!!" Gua lari dan gua peluk erat nandra gua ga akan lepasin pelukan itu.

"Leaa.. lo leaa kan??" Nandra bales pelukan gua sama eratnya.

"Lo kenapa ga pernah ngabarin gua!! Gua kangen lo nan gua udah mikir macem macem" kata gua sambil sesenggukan.

"Handphone gua ilang lee gua ga hapal nomer lo, gua mau pulang tapi gua sibukk urus perusahaan papa disini"

"Maaf ya leaa... Gua bener bener minta maaf udah buat lo nunggu gua." Nandra belai rambut gua. Gua baru ngerasain belaian hangat nandra biasanya dia bakal jambak rambut gua dan hentakin kontolnya sampe gua tepar.

My Personal BitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang