5. chapter sepesial || kembang api

97.6K 267 5
                                    

SANGENYA LIBUR DULU MAU UWU UWU
#ROMANTIS
#SWEETCOUOLE
#JOMBLODILARANGBACA!!

•───────•°•❀•°•───────•
Batas Suci

"Bentar lagi tahun baru Lee lo mau apa??"

"Gua mau nandra selamanya!!

"Gua bakal jadi punya Lea selamanya"

"Janji??"

"Janji"

💦 💦 💦 💦

Drettt~~

Bunyi alarm dari handphone Lea "umhh" Lea mengumpulkan nyawanya dan melihat jam di handphonenya.

"07.40.. huamm" Lea melihat ke samping kasurnya dan melihat nandra yang masih tertidur lelap.

Lea tersenyum lalu memeluk nandra "dra.. bangun udah siang gue laper" ucap Lea tapi nandra tidak bergerak sama sekali.

"Dra.. nandraa... Ishh bangun!!"

"apaa gua ngantuk Lea..." Ucap nandra di tengah sadarnya.

Dan tiba tiba....

"Akhhh!! Lo gila!!" Nandra berteriak karena kontolnya di gigit sama Lea.

"Ya makannya bangun gua laper ayo cari makan!!"

"Ya sabar anjing gua kumpulin nyawa dulu.. gua ngantuk banget mau Lo kecelakaan??" Nandra mencubit pipi Lea gemas.

"Aaaa bacot peler gua laper anjing! Ayok!!" Lea menarik paksa tangan nandra "ayo nan cacingnya udah dangdutan ini!!"

"CK babi Lo" nandra bangun dan mengganti bajunya didepan Lea dan Lea pun melakukan hal yang sama. Rasa malu mungkin udah sirna dari diri mereka. Bahkan saat di rumah Lea hampir tidak pernah mengenakan pakaian sama sekali apa lagi jika si vano dan teman teman nandra yang lain datang ke apart.

"Mau makan apa??" Tanya nandra mukanya masih terlihat kesal karena kejadian tadi.

"Mau makan emm pengennya yang pedes pedes.." Lea membayangkan makanan seperti di ASMR

"Jangan makan pedes Mulu Lo punya maag, kalo Lo sakit nanti gua ga bisa masukin Lo!" Marah nandra membuat raut muka Lea berubah.

"Bacot!"

💦💦💦💦

Sampai di restoran Lea mulai pesan banyak makanan ya memang selain hobi nyemilin kontol nandra Lea juga hobi makan.

"Pelan pelan sayang" nandra membersihkan sisa makanan yang ada di mulut Lea, pipinya menggembung karena makanan yang di mulutnya.

"Gemes pengen gua evve" batin nandra yang membersihkan mulut Lea.

"Muka Lo cabul banget" Lea yang sadar jika tatapan mesum nandra muncul.

My Personal BitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang