Selesai liburan tahun baru gua pulang lagi ke rumah nandra. Hari ini dia ajak 3 temennya Leo, Jean, dan vano.
Dan gua udah tau kalo gua bakal di pake bareng" gila sih kalo 4 kontol soalnya lubang gua cuma 3.
* * * * *
"Lo ga berubah ya tetep sama!" Ujar vano dan ya gua cuma senyum aja dan duduk di pangkuan nandraa sengaja gua pake baju sexy sexy.
"Emg harus berubah gimana?" Jawab gua dan ngelebarin kaki gua, lipatan memek gua tercetak indah yang buat mata mereka semuanya langsung fokus ke memek gua.
"Lo mau godain kita semua??" Jean smrik dan elus memek gua.
Ahhhh~~
"Shitt! Gua lama ga masuk ke sini.." Jean terus elus elus memek gua sampe gua rasa memek gua banjir!!
"Enakhh ahhh!!"
"Udah basah anjir!!" Teriak leo.
Nandra cuma diem badan gua di mainin sama temen temennya tapi bokong gua ngerasain kalo ada yang bangun.
"Shhh gua ga tahan lagi!!" Jean langsung buka celana juga bajunya.
Fuck!! Kontol dia bener bener gede ga sanggup gua.
Gua lirik Leo sama vano juga udah telanjang dan tinggal nandra gua tau ni anak manja dan selalu minta di bukain.
"Kalo bangun bilang biar gua isep" gua lumat bibir nandra dan buka celana nandra. Nandra bales lumayan lembut gua dengan brutal.
"Emhtt.." gua elus kontol nandra dari atas sampai bawah.
Jean yang udah sange langsung lepas sempak gua dan masukin kontolnya.
"Akhh!!" Desah gua kaget "Lo gila anjing sakit! Pake pelumas dulu kenapa!!"
"Kelamaan gua udah ga tahan!" Jean mulai gerakin kontolnya maju mundur pelan karena masih serett.
Gua balik natap nandra dan peluk dia, nandra lumat bibir gua lagi dan bales pelukan gua.
Vano sama leo solo dan liatin kontol Leo keluar masuk dari mimew gua.
"Ahhhh nikmat lubang Lo!" Jean ngecepetin gerakannya dan remesin pentil gua.
"Ahhhh jee ahhh Jean! Enakhh!! Enakhh!!" Desah gua, sekarang gua ngerasain nikmatnya sodokan jean yang awalnya sakit.
Jean narik gua turun sampe muka gua tepat di depan kontol nandra, tanpa banyak basa basi bangsat gua langsung isep ujung kontol nandra.
Baru permulaan nandra udah ngedesah, gua seneng dengerin desahan nandra so sexy.
"Enakk!! Memek gua enak!!" Teriak gua sambil jilatin kontol nandra.
"Enak memek jalang??" Akhirnya nandraa ngomong soalnya dari tadi diem
"Enak hm?" Nandra nampar pipi gua bukannya marah gua malah keenakan di tampar sama dia.
"Iyahh!! Memek jalang enak!!" Jean ngecepetin gerakannya gua rasa dia bakal crot!
"Leaa!! Ahhhh fuck memek Lo jepit kontol gua ahh!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Personal Bitch
Teen Fiction⚠️ WARNING ⚠️ Cerita ini mengandung banyak bahasa kasar dan tolong untuk lebih bijak memilih cerita. AREA KHUSUS DEWASA ANAK KICIK JAUH JAUH!!‼️