Nandra sedang berada di kantornya, di ruangannya dia teringat dengan memek tembem Lea.
"Fuck kok jadi sange sih anjing!"
"Lea lagi ngampus ga ya?" Nandra ragu ragu buat nge-chat lea
Raleaa💗
Leaa!!
Gua sange vcs bentar
Cepet bales Lea kontol gua gatel!Aku lagi ngampus dra!!
Gatel Mulu tu kontolPliss :(
Ke toilet bentar sana..Lea pun izin ke toilet dan membawa hpnya. Untung dosennya baik jadi dia bisa vcs sama nandra.
Lea membuka CD nya dan membuangnya ke segala arah lalu mengarahkan kamera ke mmknya nandra juga melakukan hal yang sama.
Lea mulai mengobok obok vaginanya dan nandra mengocok kontlnya yang sudah berdiri dari tadi.
"Ahhhh ahhh shhh enakk"
"Yeahhh ini enak banget leaa!"
Desah mereka berdua. Lea tak sadar bahwa jam telah berganti, sadar sih tapi pura pura ga tau dan ngelanjutin kegiatan vcsnya sampai nandra dan Lea klimaks.
Ga cuma sekali tapi berkali kali Lea dan nandra vcs sampe keduanya puas.
"Udh ya kita lanjut di rumah" ucap nandra dan Lea cuma ngangguk karena udah lemes.
Nandra menjemput Lea di kampus dan Lea langsung masuk ke mobil nandra. " Sepong kontol gua lee"
Tanpa basa basi Lea memakan sosis ke sukaa nya itu dengan lahap.
"Ahhhh shhh leaa ahhh enakk sayangg" desah nandra dan menyetir mobilnya menuju rumah.
Lea pun mempercepat kuluman-nya dan meremas pentol nandra
Di rasa nandra mencapai puncak Lea semakin mempercepat kocokan tangannya dan kuluman-nya
"Ahhhh ahhhh leaa!! Teruss bangsat gua crott!!" Nandra memberhentikan mobilnya di pinggir jalan dan mengeluarkan spermanya.
"Hisap Anjing!!"
Tanpa di suruh pun Lea menghisap sperma nandra sampai habis.
"Enak Lea suka!"
"Hm apa??"
"Kontol nandra enak, mau lagi"
Nandra tersenyum miring dan kembali menyetir mobilnya. "Nanti ya jalang ku sayang kalo main di sini nanti kecelakaan"
Ini lah leanandra setiap hari kegiatan utamanya adalah ngewe,ngewe,ngewe ga ada bosan dengan ngewe.
Udah jadi rutinitas harian yang wajib di laksanakan oleh pasangan (partner sex) satu ini
Setelah makan nandra menjalankan tugas nya sebelum tidur yaitu nenen, udah kaya bayi nandra kalo udah nen ke Lea.
Payudara Lea juga di suntik biar keluar Asi.
"Akh bangsat jangan di gigit goblok sakit!" Pekik Lea dan menggampar kepala nandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Personal Bitch
Genç Kurgu⚠️ WARNING ⚠️ Cerita ini mengandung banyak bahasa kasar dan tolong untuk lebih bijak memilih cerita. AREA KHUSUS DEWASA ANAK KICIK JAUH JAUH!!‼️