1.

1K 140 3
                                    

New York 2045

"Gila! Dikatakan di sini bahwa miliarder itu dikaitkan dengan skandal perdagangan organ di pasar gelap. Menurut berita, dia mendapat jantung segar untuk transplantasi beberapa hari yang lalu dari seorang korban perdagangan manusia di Asia."

"Ini sangat mengerikan. Mereka bilang dia sudah menjalani banyak transplantasi organ selama bertahun-tahun untuk tetap hidup!"

"Dia apa..? 95 tahun kan? Hampir satu abad, tapi masih berusaha untuk tetap hidup dan berkuasa."

"Yah, orang kaya bisa menghindari kematian dengan uangnya!"

"Ahhh.. enaknya jadi orang kaya. Mereka bisa melakukan apa saja dengan uangnya. Betul. Orang kaya bisa melakukan operasi plastik agar tetap terlihat awet muda, dan jika organ tubuhnya rusak atau gagal, mereka tinggal menggantinya dengan yang baru dan organ sehat dari pasar gelap"

"Iya juga, dengan kemajuan teknologi yang bisa mereka beli dengan uang, mereka bisa hidup awet muda hingga ratusan tahun."

"Uff.. beruntung sekali!"

Kedua wanita itu terus mengobrol dengan antusias tentang pria sangat kaya yang mereka baca di berita hari ini.

Ini adalah hari Sabtu yang santai dan tidak banyak orang yang datang ke kafe. Jadi, sebagian besar meja kosong.

Suara mereka adalah satu-satunya yang terdengar di kafe, kecuali suara pembuat kopi yang sesekali membuat barista membuatkan kopi untuk para tamu.

Seorang pria tampan berkacamata hitam, yang sedang duduk di pojok kafe sambil membaca buku, melirik ke sumber suara dan menarik napas dalam-dalam.

Seorang pria tampan berkacamata hitam, yang sedang duduk di pojok kafe sambil membaca buku, melirik ke sumber suara dan menarik napas dalam-dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Seungcheol, begitulah nama pria itu, mulai merasa kesal hingga timbul keinginan untuk menarik rambut hitam sebatas lehernya itu.

Di sudut itu adalah tempat rutinnya setiap kali dia datang ke kafe ini untuk menikmati buku dan teh dengan santai, dan ia merasa damai sebelum kedua wanita itu datang dan mulai bergosip dengan keras.

Sebenarnya suara wanita tersebut tidak terlalu keras namun sang pria memiliki indera pendengaran yang sangat tajam.

Juga, biasanya banyak tamu lain di sini yang semuanya bisa saling meng-cover suara. Namun hari ini, hanya ada dua wanita ini dan mereka terus-menerus membicarakan omong kosong membosankan yang sama. Itu menjadi cepat melelahkan.

Seungcheol mengerutkan kening, dan ekspresi tenang di wajahnya berubah menjadi gelap ketika dia mendengar antusiasme dalam suara mereka saat mereka berdebat berapa banyak uang yang dibayarkan miliarder itu untuk organ tersebut, dan betapa menyenangkannya menjadi kaya karena mereka dapat memperpanjang masa hidup dan hidup lebih lama.

Bahkan mungkin di masa depan, orang kaya bisa hidup selamanya jika bisa terus berganti tubuh dan organ tubuhnya. Orang-orang sudah berpikir ke arah itu dan begitu banyak buku dan film yang ditulis tentang subjek tersebut.

The Cursed King Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang