Kata : "text"
Pikiran/dalam hati : "(text)"
Melakukan : *text*
Author ngomong : (text)
Ini cm AU oke!
Ga sesuai rp aslinya.
Happy Reading ><"(Duh sial-! Apa jerry masih inget gw ya?)" Batin ubi yang panik karena kedatangan jerry divalhalla, "(I-ini ubi..?)" Batin jerry. Akhirnya jerry menggandeng tangan ubi dan langsung menarik nya, "sean, noya, gw ada sesuatu sama ubi, kalian tunggu sini." Jelas jerry sambil menarik tangan ubi.
.
.
.
"Kamu kenal aku nggak?" Tanya jerry pada ubi, "(waduh, gimana ini bjir? Ehm..)" batin ubi panik, "e-eh engga, (DUH NI MULUT REFLEK MULU)" jawab ubi, "S-serius ubi?" Tanya jerry sekali lagi, "(sial! Gw harus jawab apa COK)" batin ubi, "aku bermimpi.. kalo kita itu setim, bertiga, dan kita.. k-kepisah gitu aja. Nama orang ketiga nya itu weko" jelas jerry
Note : buat yg bingung kenapa jerry langsung tau weko itu ada di deks ya baca ae.
"(Duh ni anak ngingetin gw ama wekooo)" cemas nya, "ubi.. kamu kok kaya kaget gitu?" Tanya jerry "h-hah ngga kok" ucap ubi sambil nyengir.
(Skip pas ubi udh dapet senjatanya, buat yg baca deks dan gw bilang ubi ga berubah itu bener, tapi valhalla tetap bubar, di karna kan epin yg berhianat, dan didukung oleh beberapa anggota valhalla, jadi noya bubarin valhalla, sehabis itu ubi membunuh semua anggota valhalla. Dan akhirnya ubi dicap sebagai Penjahat utama, padahal ubi membunuh semua anggota valhalla dikarnakan penghianatan beberapa anggota valhalla, tetapi asgardian dan centerra mendukung para anggota valhalla karena asgard dan centerra kira anggota valhalla berhianat karena ubi egois/jahat, jadi anggota valhalla itu mengarang cerita bahwa, si ubi itu egois dan akhirnya anggota valhalla itu berhianat. Dan, senjata Sin of wrath tidak menguasai ubi seperti di rp nya. JADI GITU YA GESS)
"Ubi, aku pengen ikut kamu!" Paksa jerry sambil menahan ubi untuk pergi, "Jerry! kamu adalah salah satu dari aliansi..!" Tolak ubi, tiba² jerry mengingat ubi brutal hardcore dan membulatkan matanya.
Akhirnya ubi menceritakan sebenar nya bahwa valhalla lah yang berhianat dan dia mengingat tentang Brutal Hardcore, tekad jerry pun makin kuat untuk mengikuti ubi.
"Jer, nama tim nya apa?" Tanya ubi pada jerry, "ehm apa ya? Warden lagi?" Tanya jerry balik, "apa fiesta? Antara dua itu aja sih aku mau nya." Jelas jerry.
"Kita akan membangkitkan tim The Fiesta kembali!" Senang ubi, jadi nama tim nya bukan ragnarok.
"Jerry, kita mau pake topeng kaya fiesta dulu gak? Yang topeng gw sama weko." Ucap ubi, "MAU DONG!!" senang jerry.
"YEY DUO LAGI><" Ucap jerry kaya anak yang dibeliin barbie²an"Kairaa, kamu mau pake topeng heart gaa?" Tanya ubi, "mau dong bi!" Senang kaira, para anggota fiesta sangat nyaman dan suka dengan topeng yang diberikan oleh ubi. Mereka merasa senangnya bukan maen lagi.
Tampilan ubi kali ini seperti wujud Blackhole brutal hardcore, dan wujud jerry kurang lebih sama, memakai hoddie hitam dengan kupluk nya, lalu memakai topeng clover, untuk kaira dimemakai topeng heart dan hoddie hitam.
Ubi menceritakan dunia brutal hardcore kepada kaira, jadi kalo misalkan jerry sama ubi lagi ngobrol bhc, kaira bisa join,
"Base nya mau dimana?" Tanya ubi, "karena nama nya fiesta, jadiii kita base nya kaya fiesta dulu ajaa" jawab jerry, "ohh kaya yang dibuat weko ya" ucap ubi, "iyaaa" ubi pun mengerti apa yang jerry maksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Simulation | Brutal Legends | Ga Lanjut
FantasyCover Bikin Sendiri. Jangan Nyuri. Disini ubi ingat tentang Brutal hardcore, dari titik dia hidup sampai selesai simulasi, Jerry Juga sama kaya ubi, dan ubi tidak berubah seusai ia mendapat senjata legendaris, ubi mencoba untuk membahagiakan anggot...