Kata : "text"
Pikiran/dalam hati : "(text)"
Melakukan : *text*
Author ngomong : (text)
Ini cm AU oke!
Ga sesuai rp aslinya.
Happy Reading ><"Aku Akan Selalu Ada Di Mimpi Mu Dengan Maksud Yang Berbeda, Ubi" - Weko
"Huh.. ngantuk bangett.. tidur ah" gumam nya, "oy jer, gw tidur duluan ya"- ubi
♤
♤
♤
In The Dream (Mimpi Ubi)
"L-loh w-weko!??!" Kaget ubi, "pfft, gw bakal selalu disisi lu kok ubi, tapi tentu dengan maksud yang Berbeda.. lu masih mau ga join gw sama urekan? Lu bisa minta apapun kalo lo join dan bareng sama gw.." ucap weko?
"GAK! Gw gabakal ikut sama orang yang udah bener-bener Hancurin hidup gw!" Lantang ubi, "lu.. masih sama aja, untung urekan sayang sama lu.." ucap weko dengan senyum miringnya. "Ayo lah ubi, ikut gw, gw bakal bawa jerry deh, gimana?"
Ucap weko yang mengingat kalau ubi hanya mau hidup bersama jerry.
"Mau lu tawarin gw semenggiurkan apapun, gw gabakal ikut." - Ubi, Ubi percaya akan hal itu, bahkan Sangat percaya.Deg
"(L-lah kok urekan bisa sayang sama gw anjir?!)" Batin ubi heran.
Out Of The Dream (keluar dari mimpi)
"HAH?.. huh huh.." -ubi
1 hari
2 hari
3 hari
4 hari
Dan Seterus nya sampai 1 bulan, ubi di datangi weko yang terus memaksa untuk ikut bersama nya, ubi sudah muak dan semua itu ubi anggap sebagai mimpi buruk yang selalu ada di mimpinya. Atau bisa dibilang Nightmare.
Ubi tidak berani untuk membicara kan atau menceritakan ini kepada siapa pun.. tapi ini sudah sampai 2 bulan.. (bayangin lu didatengin orang yg sama selama 2 bulan di mimpi lu😭)
In The Dream (mimpi ubi)
"Halo, ubi."
Deg
"loh?!! Urekan? Ngapain lo disini, huh?!" Tanya ubi sambil bersiap-siap untuk menyerang nya, "Ahaha.. ubi ubi.. lu itu subjek sempurna, ga bakal juga gw nyakitin lu, kalo gw nyakitin lo, gw bakal menyia-nyiakan perjuangan gw selama ini dong?" Jelas urekan, urekan sekilas mirip voiz, ya ubi sudah menyadari itu dari dia pertama kali bertemu oleh voiz.
"Lu yakin gamau ikut sama gw? Hm?" Tanya urekan, "urekan lu tau ga sih?! Gw udah muak ditanyain kaya gitu terus! Gw udah bilang, GABAKAL gw ikut sama kalian yang udah hancurin hidup gw!" -ubi
"Urekan, gw udah tau banget sifat lo kaya gimana! Jangan berharap lo bisa manipulasiin gw dengan cara ini, gw udh tau banget" kesal ubi, "(andai lo tau sebenarnya, ubi..)" batin urekan, "yaudah kalo lo gamau, bakal terjadi sesuatu sama KELUARGA lo itu haha." Ucap urekan dengan mengancam dan meyakinkan ubi untuk ikut bersama Nya.
Out Of The Dream (keluar dari mimpi)
Akhirnya ubi memutuskan untuk menceritakan itu kepada jerry, "huh. Dia berulah lagi, gapapa kok ubi tenang aja, dia kan emg suka ngancam gitu" ucap jerry menenangkan ubi yang masih trauma dengan mimpi buruk nya itu.
"Ubi!" Panggil ajul, "hm? Ajul? Kenapa jul?" Tanya ubi, "lo kok kaya takut bgt si ngeliat 13, kaya punya trauma tersendiri gituu" tanya ajul yang sebenar nya ingin menanyakan itu dari dulu, "huh.. jadi gini..blablabla" ucap ubi yang menjelaskan semuanya kepada ajul.
"ANJIERR, UDAH 4 BULAN GW MASIH MIMPI BURUK ITU MULU JIR, GW BOSEEENNNN" teriak ubi dalam kamarnya yang kedap suara? Ntah lah.
"Lu udah kasih Nightmare ke Dia?"
"Wkwk, tenang udah kalo gw mah"
"Gus bagus bagus"
"Udah stress kaya nya dia"
"For reall"
Ada yang pecah tapi bukan kaca, yap aliansi.
"lu gimana sih noya! Kan udah gw bilang jangan macem² sama fiesta! Kan lu udah tau mereka kaya gimana! Lu juga wachout, ngapain coba pake ngide ngenyegel fiesta, bodoh kalian semua!" Ucap kaguwir, "dan kirman lu ga becus banget jadi ketua asgard, kan ketua asgard harus kuat gimana sih" kesal kaguwir (lu perang gw party coyy)."JANGAN SAMPAI PENGHIANAT ITU MASIH ADA!!" - kaguwir
"Wir udah wir" Kaguwir pun ditenangi oleh anna.Fiesta POV
"Uy gimana? Masih didatengin?" Tanya jerry pada ubi yang terlihat sudah sangat frustasi, "pakek nanya" jawab ubi, "yeuh"
-jerry"Lama-lama kayak nya gw bakal kena percikan dari mimpi buruk itu deh bi" ucap jerry, "ya jangan sampe lah jer, ntar kita lawan aliansi gimana?" Ucap ubi.
In The Dream (mimpi jerry)
"Halo subjek Gagal." -urekan
"Lah? Lo kok disini! Ngapain pindah ke gw coba, kemarin ubi, sekarang gw?!" Kesal jerry, "Ya gw cuma mau nawarin, mau nggak kalo lo ikut gw sama weko?" Tanya urekan, "buapak lo ngikut, ya nggak lah" ucap jerry dengan lantang, "huh sama aja lo" kesal urekanOut Of The Dream (keluar dari mimpi)
"(Hah anjir, gw didatengin juga!, gw harus bilang sama ubi!)" Batin jerry, "ubi ubi ubi ubiiii!!" Teriak jerry, "apaan si jer" tanya nya, "gw didatengin juga anjir..." gelisah jerry, "tuh kan, ayo kita frustasi bersama jer" ajak ubi, "malahh, orang aneh-orang aneh, dah lah gw mau istirahat" - jerry
"Pfft.. Kalian kompak juga ya" -urekan
"Iya njir, sama-sama gamau" -weko1 hari
2 hari
3 hari
Dan sampai berbulan² jerry didatangi 'Mereka' sampai frustasi, jerry biasanya di datangi oleh weko, dan ubi biasanya ganti² sih, kadang urekan dan kadang weko..
End Of The Story
Kata : 875
Sorry kalo dikit lagi bab nya, dan tenang ajjahhh, nanti author bakal bikin backstory nya ubi, sedikit penjelasan dan mungkin sedikit spoiler? Ntah lah, jadi backstory ubi di au ku bukan di bangkitkan oleh sang kegelapan, tapi.... tunggu di next bab ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Simulation | Brutal Legends | Ga Lanjut
FantasiCover Bikin Sendiri. Jangan Nyuri. Disini ubi ingat tentang Brutal hardcore, dari titik dia hidup sampai selesai simulasi, Jerry Juga sama kaya ubi, dan ubi tidak berubah seusai ia mendapat senjata legendaris, ubi mencoba untuk membahagiakan anggot...