16-20

390 19 0
                                    

Novel Pinellia
kabin gunung
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Tidak penting untuk memulainyaBab selanjutnya: Musuh bertemu
Melangkah ke dalam rumah kayu pegunungan

yang bobrok, kisi-kisi jendelanya setengah hancur, ada bintik-bintik bekas hujan di dinding bagian dalam, dan jaring laba-laba tebal dijalin di sudut-sudutnya, tetapi seorang wanita di Tsing Yi berdiri di tengah-tengah rumah di terkejut.

Mengikuti garis pandangnya, ada seekor ular panjang berwarna hitam dan biru merayap di tempat dia duduk, dengan sepasang mata cerah bersinar hijau, dan lidahnya yang ramping mengeluarkan suara mendesis dari waktu ke waktu.

Ternyata itu hanya seekor ular.

Xie Jingci menghela nafas lega dan menghunus pedangnya tanpa ragu-ragu. Ketika pedang itu naik dan turun, ular itu langsung terbelah menjadi dua bagian. Kemudian dia mengambil ular yang patah itu dengan ekspresi tenang dan melemparkannya ke luar jendela yang terbuka. kisi.

Melihat dia berbalik untuk pergi, Zhu Lanxi diam-diam mengikutinya.

“Aku di sini untuk membantumu."

Siapa sangka ada ular yang bersarang di tumpukan jerami. Untungnya, dia mendengar suara ular hitam itu meludahkan pesan dan berdiri terlebih dahulu untuk menghindari kemungkinan digigit.

Setelah dia memasuki istana, dia tidak melihat hewan berdarah dingin seperti itu selama setidaknya enam tahun.Kemunculan ular hitam yang tiba-tiba mengejutkannya.

Namun, meskipun dia mengikutinya, tidak ada yang membutuhkan bantuannya, Xie Jingci dapat melakukan semuanya dengan cepat sendirian.

Dia berdiri di dekat api unggun dan melambai padanya, dan di kakinya ada dua bantal yang terbuat dari jerami.

“Ayo duduk.”

Zhu Lanxi mengangguk, mengangkat roknya yang basah dan hendak duduk, tetapi dia mengulurkan tangan untuk menghentikannya.

Xie Jingci melihat penampilannya yang menyedihkan setelah basah kuyup oleh hujan, dan menghela nafas: "Buka pakaianmu dulu, keringkan sebelum memakainya."

Zhu Lanxi menegang, lepaskan sekarang? Lepaskan di sini? Lepaskan di depannya?

Wuzi ragu-ragu untuk beberapa saat, tetapi melihat bahwa dia telah melepaskan ikatan ikat pinggangnya, dan tak lama kemudian dia hanya tinggal mengenakan tunik putih, pakaian yang agak ketat yang menonjolkan bahunya yang lebar dan punggungnya yang sempit, serta pinggangnya yang ramping. keindahan yang menyiratkan kekuatan.

Bulu mata Zhu Lanxi berkibar dan dia membuang muka dengan tidak nyaman, tetapi dia juga tahu bahwa ini bukan waktunya untuk bersikap sok, Dia hanya melepas mantelnya, tidak semuanya, jadi tidak ada yang memalukan tentang itu.

Jadi dia membalikkan punggungnya dan hendak melepas pakaiannya, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa suaranya yang dalam datang dari belakang: "Aku akan pergi dan menonton di luar." Dia mengatakan ini, jelas melihat ketidaknyamanannya dan menjaga perasaannya.

. .

Setelah mengucapkan kata-kata tersebut, dia membentangkan mantelnya di atas rak pengering pakaian sederhana yang terbuat dari kayu dan berjalan menuju tangga di luar rumah.

Mari kita duduk saling membelakangi.Jangan keluar.Zhu Lanxi berhenti membuka kancing kancing di dadanya dan memanggilnya dengan lembut.

Hujan deras kali ini juga membawa sedikit kesejukan musim gugur, di pegunungan sudah dingin, seluruh tubuhnya basah kuyup, tak terhindarkan ia akan sakit jika berlama-lama di luar.

Dia tidak ingin melihatnya sakit.

Bahkan dengan tubuh dan tulangnya, dia tidak boleh mudah sakit.

Xie Jingci berhenti dan melihat matanya tegas dan dia sepertinya tidak keberatan, seolah ketidaknyamanannya barusan hanyalah ilusinya.

(End) Keindahan tersembunyi yang memberontak terhadap pencuri  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang