Novel Pinellia
Mimpi lama masih tersisa
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab selanjutnya: Kehidupan baru telah tiba
Mimpi lama masih adadi Kota Lin'an, dan musim dingin telah tiba.
Angin dingin menderu-deru meniup kepingan salju tanpa ampun, dan cuaca menjadi suram lagi.Melihat melalui celah Penjara Kota Kekaisaran, orang dapat melihat beberapa pohon mati suram berdiri jauh dan dekat di bawah langit kuning pucat.
Angin pemburu setan menyapu jendela sempit di atas dinding dan menyapu ke dalam sel penjara Wanita yang duduk di dekat jendela dengan punggung menempel ke dinding berbintik-bintik menyusut tak tertahankan.
Di musim dingin bulan kedua belas lunar, dia hanya ditutupi dengan seragam penjara yang compang-camping dan kotor. Angin dingin seperti sebilah pisau yang memotong dagingnya. Tiga ribu helai rambut sutra hijau berlumuran lumpur berserakan tepat di samping telinganya, menutupi penampilannya yang menakjubkan. kecantikan yang telah kehilangan keharumannya.
Zhu Lanxi menatap kosong ke satu-satunya cahaya di dekat jendela, dan menggerakkan pergelangan tangannya dengan susah payah Luka penyiksaan di tubuhnya yang belum sembuh menyebabkan rasa sakit yang menyayat hati.
Sebelum memasuki istana, dia tidak pernah menyangka akan berakhir dalam situasi seperti itu.
Dia, yang pernah menjadi penasihat kekaisaran yang telah mendapatkan kepercayaan kaisar, dan pendeta Tao serta Buddha hidup dengan roh abadi, tidak lagi memiliki martabat.Dia seperti anjing berduka yang dikurung di penjara kekaisaran Jin Yiwei, dan dia menjalani kehidupan yang lebih buruk daripada kematian setiap hari.
Zhu Lanxi memejamkan mata karena kesakitan...
Pada tahun-tahun terakhir pemerintahan Jiayou, Kaisar Hongjing disihir oleh para pengkhianat dan mulai menikmati pemurnian ramuan dan mengembangkan keabadian.Dia mengejar anggur dan wanita, dan mengintensifkan upayanya untuk menjarah kekayaan rakyat Kekuasaan negara menurun secara keseluruhan, dan mereka yang menduduki jabatan tinggi tidak mencari rakyat.Untungnya, dalam semalam rakyat dipenuhi keluhan dan keluhan.
Satu bulan yang lalu, pasukan Raja Yu memasuki Istana Qianqing, membunuh kaisar, merebut segel giok, dan segera menjadi kaisar.Kekuasaan kekaisaran tidak dapat berubah dalam semalam.
Sayangnya, tahta Kaisar Hongwen tidak aman. Bandit merajalela di selatan, dan para pemimpin mereka memanfaatkan kekacauan tersebut untuk bangkit dan bergerak menuju Kota Lin'an.
Untuk memenangkan hati rakyat, Kaisar Hongwen pertama-tama mengirim pasukan ke selatan untuk menekan para bandit dan melenyapkan penjajah musuh, dan kemudian memerintahkan Kuil Yuqing yang didukung oleh mendiang kaisar untuk dibakar, dan semua iblis yang didukung di kuil tersebut dibunuh. .
Dan dia, pemimpin cara iblis, dipenjara hanya karena dia ingin mendapatkan apa yang disebut ramuan yang dapat memperpanjang umur mendiang kaisar dari tangannya.
Mungkin untuk mengintimidasi dan mengancamnya, Kaisar Hongwen secara khusus menariknya keluar dari penjara hari itu dan menyaksikan kematian semua orang yang hadir.Tempat eksekusi berlumuran darah merah cerah, seperti api penyucian di bumi.
Zhu Lanxi sepertinya langsung mengerti bahwa yang dirindukan para atasan bukanlah ramuan atau keabadian, mereka hanya berharap untuk mempertahankan kekuasaan tertinggi mereka selamanya dan menikmati kejayaan dan kekayaan yang tak ada habisnya.
Naluri manusia sangat tidak masuk akal.
Dia adalah seorang yatim piatu tanpa ayah atau ibu. Dia diselamatkan oleh Guru Tao Fengtian dari Gunung Funan ketika dia mengalami kelaparan, dan dibawa ke bawah sekte untuk mempelajari keterampilan medis sebagai murid tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Keindahan tersembunyi yang memberontak terhadap pencuri
RomanceKeindahan tersembunyi yang memberontak terhadap pencuri Penulis: Tang Guazi Jenis: kostum romantis Status: Selesai Pembaruan terakhir: 02-10-2023 Bab terakhir: Teks utama: Sebuah mimpi sinopsis di dalam