26-30

257 10 0
                                    

Novel Pinellia
tidur malam
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: MengejarBab Berikutnya: Kenyamanan
Di saat yang sama pada malam tanpa tidur

, kilatan petir melintas di luar rumah, disusul guruh yang memekakkan telinga, bercampur dengan suara hujan, mengaburkan pertanyaannya.

Xie Jingci tidak tahu apakah dia mendengarnya, tapi dia hanya tahu bahwa dia tertarik oleh guntur di luar dan kebetulan melewatkan tatapannya.

Guntur datang pada waktu yang salah.

Semakin Xie Jingci memikirkannya, semakin dia merasa tidak nyaman.Dia harus mengatakan ini padanya lagi.

Di bawah cahaya redup, lilin berderak, mata mereka bertemu lagi, mata mereka bertabrakan, dan saya menemukan ada rasa malu yang tak terlihat di matanya yang sengaja dihindari.

Ternyata dia mendengarnya, benar-benar mendengarnya.

Xie Jingci tertawa terbahak-bahak, mengulurkan tangannya dan menarik jari-jarinya yang tergantung di sisinya, dengan sengaja ingin menggodanya, jadi dia meniru nada lembutnya ketika membujuk orang lain: "Bisakah kamu memberikannya, Guru Tao?" Dia biasanya kuat dan orang tangguh

Tidak terlalu menjengkelkan untuk melakukan gerakan ini.

Trik kecil berpura-pura menjadi tuli dan bisu dengan mudah terlihat, dan ketenangan yang dipaksakan Zhu Lanxi hancur dalam sekejap.Panas mulai menyebar dari pipinya, hingga mewarnai leher putih halusnya dan akar di belakang telinganya menjadi merah.

Kalau kamu tidak takut laki-laki bertingkah buruk, kamu takut laki-laki bertingkah genit.

Dia benar-benar tidak tahan.

Zhu Lanxi dengan ragu-ragu menggerakkan tangannya, tetapi dia memegangnya erat-erat dan tidak bisa melepaskan diri.Ketika dia bergerak, dia memegang tangannya di sepanjang tulang jari.

Kapalan kasar menggores telapak tangannya, dan matanya tidak bisa menahan diri untuk tidak bergerak ke atas, jatuh ke lengannya yang tebal dan terbuka.

Melihatnya begitu dekat, otot-ototnya terlihat jelas, dan ketika dia memeluknya di siang hari, otot-otot itu terasa sulit untuk disentuh...

Dia melamun, dan tatapannya menjadi semakin tajam.

Xie Jingci tertawa di dalam hatinya, tetapi di permukaan dia menariknya lebih dekat ke arahnya dengan tenang, merayunya secara terbuka: "Pendeta Tao, apakah kamu mencoba menyingkirkan orang lain? Apakah kamu berencana untuk memulai kekacauan dan menyerah?" Dia tidak masuk akal dan lugas Kata-kata itu

menariknya kembali dari nafsu laki-laki, dan dia buru-buru membuang muka, jejak kegelisahan dan kekesalan muncul di wajahnya karena panik.

Dia pasti dalam keadaan linglung, kalau tidak, bagaimana dia bisa menatap bahu dan dada pria itu dengan terpesona, dan mendengar sedikit keluhan dari kata-kata menggoda pria itu?

Apa yang dia lakukan lebih dari sesaat melampaui batas aturan.Sejak hari itu, pikirannya menjadi semakin tidak jelas.

Bagaimanapun, dia hanyalah orang biasa.

Terobsesi dengan nafsu laki-laki, terobsesi dengan nafsu laki-laki.

Zhu Lanxi menghindari pandangannya dan membalas dengan suara rendah: "...Apa yang kamu bicarakan omong kosong?"

Dia hampir lupa bahwa pasangan itu sedang tidur di sebelah, dan dia tidak takut ketahuan ketika dia berbicara seperti ini. Yah. , kapan dia bilang dia tidak bertanggung jawab?

Dengan mulutnya yang lebih cepat dari otaknya, Zhu Lanxi hampir berseru: "Saya, saya pasti akan memberi Anda status."

Tetapi begitu dia selesai berbicara, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

(End) Keindahan tersembunyi yang memberontak terhadap pencuri  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang