Novel Pinellia
ciuman pahit
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Perasaan TertindasBab berikutnya: Dibenarkan
Ciuman PahitDi ruang belajar Istana Pangeran, Chu Mingzun duduk diam dengan kepala tertunduk sambil meninjau berbagai hal.
Putri Lin Suyun sedang duduk di depan sofa. Proses pembuatan teh telah mencapai tahap membuat api. Dia menutupi arang yang menyala dengan serpihan mika. Sebaiknya gunakan air embun pagi untuk membuat teh. Gunakan air mendidih untuk membuat teh Saat minum teh, sebaiknya Bagilah sup secara merata untuk menjaga rasa yang sama di setiap mangkuk teh.
Aroma teh meluap di dalam ruangan dan memenuhi ruangan dengan kabut, menambah sedikit keanggunan.
Lin Suyun dengan tenang menyendok teh ke dalam mangkuk dengan sendok. Ketika dia melakukan langkah ini, dia menoleh dan melirik ke arah Chu Mingzun yang mengerutkan kening dan berpikir ke seberang. Dia perlahan menarik pandangannya dan melanjutkan menyelesaikan langkah selanjutnya.
Seluruh rangkaian gerakan dilakukan dengan lancar dan alami, memancarkan pesona tenang seorang wanita.
Pesona ini berasal dari keluarga Lin, keluarga Qingliu yang berusia seabad.
Lin Suyun berasal dari garis keturunan langsung keluarga Lin. Dia adalah cucu dari Taifu Lin dan saudara kandung dari Lin Yubai. Sebelum dia meninggalkan istana, dia adalah seorang gadis berbakat dari keluarga terkenal. Penampilan dan sikapnya sangat baik. luar biasa, temperamennya patuh dan dia tidak bertarung untuk apa pun. Jadi, calon yang tepat untuk Putri Mahkota ditentukan sejak dini.
Mereka adalah pasangan muda dengan Chu Mingzun, dan mereka melakukan perjalanan jauh dari Lin'an ke Anyang, dan melahirkan seorang putra dan putri.Pasangan itu adalah wanita yang berbakat dan cantik, dan mereka memainkan piano dan harpa dengan harmonis. .
Sebagai pangeran, Chu Mingzun tidak pilih-pilih dari atas ke bawah, luar atau dalam. Sebagai suaminya, dia selalu setuju dengannya. Mungkin tidak ada orang lain di dunia ini yang bisa memuaskan Lin Suyun seperti dia. Suaminya ada di sini.
Hanya saja... dia selalu merasa bahwa dia terlalu bijaksana. Bahkan dia terkadang tidak bisa memahaminya setelah berada di tempat tidur bersamanya selama lebih dari sepuluh tahun.
Mungkinkah ini sikap acuh tak acuh dan jarak menjadi seorang pangeran? Dia menghibur dirinya sendiri seperti ini. Memikirkan hal ini, Lin Suyun kembali sadar, berdiri dan secara pribadi membawakan teh ke tangannya, berkata dengan hangat: "Yang Mulia, cobalah." Tangan Chu Ming membalik botol dan menatap
cangkir di tangannya. Setelah tercampur sempurna dengan tangannya
, buih di permukaan teh menjadi sehalus awan.
Tapi dia sedang tidak mood untuk minum teh saat ini. Dia mengusap keningnya yang sakit, menutup matanya dan berkata, "Terima kasih, Putri, tinggalkan saja di sana." "Ya." Jejak kehilangan melintas di mata Lin Suyun
, dan dia tampak lelah saat melihatnya. Karena tidak ingin dia mengganggunya, dia meletakkannya di atas meja dan bersiap untuk pergi dengan tenang.
Tetapi ketika dia memikirkan sesuatu, dia berhenti lagi, dan suaranya lembut dan menyenangkan: "Xiao Cong telah dieksekusi, lalu..."
Pada titik ini, dia berhenti, mempertimbangkannya, dan berkata perlahan: "Xiao Cong melakukan a kejahatan. Kematian bukanlah hal yang disayangkan, tapi bagaimanapun juga, dia telah bersamamu selama bertahun-tahun. Haruskah keluarganya dieksekusi bersama atau ditempatkan dengan benar? Anak dari keluarga Xiao masih di dalam rumah." Dia awalnya ingin pergi dengan putri tertua di hari ulang tahunnya, tapi dia tidak tahan
. Pangeran muda itu masuk angin, jadi dia khawatir jadi dia tidak pergi bersamanya. Kondisinya membaik dalam dua hari terakhir, jadi dia menelepon Xiao anak-anak keluarga dengan usia yang sama untuk datang dan bermain dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Keindahan tersembunyi yang memberontak terhadap pencuri
RomanceKeindahan tersembunyi yang memberontak terhadap pencuri Penulis: Tang Guazi Jenis: kostum romantis Status: Selesai Pembaruan terakhir: 02-10-2023 Bab terakhir: Teks utama: Sebuah mimpi sinopsis di dalam