PART 2

17 7 8
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen😘💐

*RISIH

Sekitar pukul 11 pagi bus berhenti disebuah tempat untuk makan. Fitri dkk mencari wc untuk merapikan hijab dan juga membuang air kecil sebentar. Ahyar dkk menunggu dan mereka sedang duduk dikursi tunggu.

"Udah selesai kalian?"Tanya Aldi.

"Udah kok."Jawab Aini.

"Wc nya dimana? Jauh ga?"Tanya Fauzan.

"Ga kok dibelakang lurus aja nanti ketemu wc nya."Bila memberi penjelasan sambil mengarahkan tangannya.

"Yaudah kita ber 7 ke wc dulu kalian tunggu disini jangan kemana mana awas aja ngilang satu aku gorok kepala kalian satu satu."Ancam Dayat. Dayat adalah salah satu cowok yang memiliki sifat dewasa dia bertanggung jawab untuk menjaga para cewek yang ikut PKL bersama mereka.

"Dih seram banget sih ancaman kamu."Cibir Bila.

"Iya emang sapi digorok segala."Celetuk Fitri yang membuat semua orang tertawa.

"Makanya jangan macam macam."Ucap Dayat.  Fitri dkk hanya menganggukan kepalanya tanda mereka mengerti.

Ahyar berjalan menuju ke Fitri lalu memberikan tas kecilnya ke Fitri. Semua orang melongo melihat kejadian tersebut.

Fitri yang mendapatkan perlakuan seperti itu agak sedikit bingung.

"Ini buat apa?"Tanya Fitri ke Ahyar.

"Aku nitip pegangin bentar takutnya diwc nanti basah."Ucap Ahyar.

"Kenapa ga nitip ke yang lain aja. Nitip ke Aini kek atau siapa?"Ujar Fitri agak sedikit ketus.

"Maunya cuma sama kamu udah yah aku ke wc bentar jangan kemana mana."Pamit Ahyar menyusul teman temannya untuk ke wc.

Keenam teman Fitri menatap bertanya tanya ke arah Fitri,"ngapain kalian natap aku kayak gitu?"Tanya Fitri curiga.

"Sejak kapan kamu dekat sama Ahyar."Celetuk Aini.

Uhukk..uhukk.....
Fitri sedikit terbatuk karena kaget mendengar ucapan dari Aini.

"Apaan sih kalian aku itu ga dekat sama dia."Ungkap Fitri.

"Kalau ga dekat kenapa Ahyar nitipin tasnya ke kamu terus juga dia bicara sama kamu agak beda nadanya."Ujar Yuli sedikit menatap curiga kearah Fitri.

"Jangan natap aku kayak gitu."Ucap Fitri memutar bola mata malas.

"Makanya cerita Fit kamu dekat kan sama Ahyar."Ucap Aini.

"Udah berapa kali aku bilang kalau aku itu ga dekat sama dia aku juga baru tau kalau dikelas ada cowok kayak dia."Ucap Fitri kelewat santai.

"WHAT!?."Teriak Aini, Tari dan juga Yuli.

"Apaan sih kalian berisik tau ga."Tegur Bila.

"Kamu ga kenal siapa Ahyar?"Tanya Tari.

"Bukan ga kenal tapi Fitri waktu itu cuma sekedar tau doang. Paham?"Jelas Aulia. Ketiganya hanya menganggukan kepalanya.

Sekitar 15 menit ketujuh cowok tersebut sudah selesai dari wc.
Fitri yang melihat Ahyar langsung menghampiri lalu memberikan tasnya.

"Lain kali kamu kalau nitip barang jangan titip ke aku."Fitri berbicara dengan nada yang serius.

"Loh emang kenapa? Terserah aku dong kan barang punyaku jadi mau titip dimana aja gapapa."Jawab Ahyar sambil memandang ke arah Fitri.

"Mending ga usah soalnya aku risih ditanya tanya. Yaudah itu udah aku kembaliin kan yaudah aku mau kesana dulu nyusul teman cewekku permisi."Pamit Fitri lalu berjalan menjauh dari Ahyar.

AHYAR 2022Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang