PART 7

0 1 0
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen😘💐

*ACARA KARANG TARUNA

Sore sekitar sudah azan ashar, Ahyar dkk sedang berjalan jalan sekitar menikmati pemandangan disore hari.  Mereka berhenti didepan rumah Fitri dkk yang sedang duduk dibawa pohon cery didepan rumah mereka.

"Minta buah cery nya woi."Kata Fauzan.

"Males banget ambil sendiri."Ujar Yuli sambil menunjukan kearah atas pohon.

"Pelit kuburan sempit."Cibir Fauzan yang membuat Yuli melototkan matanya.

Fitri hanya mengelengkan kepala sesekali tertawa kecil melihat perdebatan temannya. Namun tiba tiba ia terkejut dengan seseorang yang mengambil ujung hijabnya diatas bahunya lalu diturunkan. Saat menoleh kesamping orang itu ialah Ahyar.

"Kalau makek hijab jangan keliatan dadanya."Nasehat Ahyar.

Fitri terdiam hingga tersadar,"Emm maaf."Ujarnya sedikit menunduk.

Ahyar membalas dengan sebuah senyuman,"Kamu cantik kalau makek hijab nutupin dada, jangan dipamerin lagi yah."

Mendengar perkataan Ahyar membuat pipi Fitri sedikit memerah, ia sedikit salah tingkah.

"Bucinn terussss!"Sindir Aziz yang langsung dipelototi oleh Ahyar.

"Apaan sih ga jelas kamu tuh."Cibir Fitri kepada Aziz.

"Hehe neng Fitri jangan marah, kalau kamu ga suka sama Ahyar nanti ke aku aja yah."Ucap Aziz.

"Emang kapan aku bilang ga suka."Kata Fitri yang langsung mendapatkan berbagai tatapan dari teman teman disekitarnya.

"Berarti udah suka dong fit."Goda Fauzan.

"Gajuga."Cuek Fitri.

"Sabar yar."Aldi menepuk nepuk pundak Ahyar dengan penuh drama.

Saat sedang bercanda tiba tiba Fauzan memberi tahukan sesuatu,"Eee ini ada berita kakak karangtaruna yang kemarin ngajakin kita buat acara malam ini abis isya."

"Apaan sih sok penting banget jadi orang."Cibir Aldi dengan nada yang tak suka.

Fitri mengkerutkan alisnya,"Jangan gitu al kita lagi didesa orang sekarang jadi kita harus ikuti aturan mereka karena kita disini istilahnya tamu."Nasehatnya.

"Benar kata si Fitri kita itu tamu jadi harus menghormati yang punya desa."Bela Ahyar.

Aldi memutar bola mata malas,"Ck, iya iya belain aja terus."

"Emang acara apaan sih, zan?"Tanya Aini.

"Gatau juga sih tapi katanya datang aja soalnya kita diundang sama yang punya rumah."Ujar Fauzan memberi penjelasan.

"Kok ada tuan rumahnya sih."Celetuk Yuli.

"Huum, kayaknya acara hajatan gitu deh."Jawab Fauzan.

"Yaudah ketimbang datang doang gitu aja ribet."Ucap Dayat dengan santai.

"Ayo katanya tadi mau kewarung."Ajak Dimas.

"Yokk."Kata Ahyar.

"Emang mau ngapain?"Tanya Fitri.

"Makek nanya lagi fit, yah kalau kewarung belanja lah ngapain lagi emangnya diwarung mau tidur."Ketus Aldi.

Fitri menatap sinis kearah Aldi,"Apaan sih nyambung aja kek kabel."Cibirnya.

"Kamu mau nitip?"Tanya Ahyar ke Fitri.

Fitri menunjuk dirinya sambil berbeo aku dan langsung diangguki oleh Ahyar.

AHYAR 2022Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang